R
rimawm
Combination, Medium, Warm
Moisturizer yang paling sering aku pake! Soalnya selain murah, bikin muka langsung mutihan (tapi ga dempul juga) tapi kurang suka soalnya suka bikin jerawat. Jadi yaaaaaa skrg lagi nyoba wardah secret white day cream dulu
Usage: Less than 1 week
D
deathl
Combination, Medium Light, Neutral
ini moisturizer ter enak yang aku cobain!! gabikin minyakan dan ga bikin wajah jadi kusam juga, efek tone up nya gabikin muka ku jadi abu abu, harga nya juga terjangkau. abis pake ini muka ku jadi keliatan lebih cerah bgt pokoknya ini moisturizer ter oke yg aku cobain!❤️
Usage: Less than 1 week
N
nabilacinta
Combination, Medium Light, Neutral
Awal pas aplikasiin ke muka sih bikin wajah cerah gitu dan aman aman aja,tapi lama kelamaan hampir mau habis,malah bikin kusam terus beruntusan juga,ga enak banget lah pokoknya bikin tambah oily gituu
Usage: Less than 1 week
P
piayesa
Oily, Medium, Neutral
Entah kenapa moisturizer dari dulu selalu pilih wardah. Rasanya selalu cocok. Aku suka krn teksturnya gk lengket dan cepet meresap. Hasil akhir langsung keliatan cerah. Senengnya ada Spfnya juga. Minusnya lama2 bikin kusam kalo wajah berminyak.
Usage: Less than 1 week
W
wzonc
Normal, Light, Neutral
ini moiztrurizer ter enakk,aku pake ini kalo mau sekolah jadi kaya make up tipis gituu hehe,ga bikin jerawatan karna muka ku emg g jerawatan cocok!ada pencerahan seketika nya gitu,putih nya masih normal,tapi gara gara ga ada PA++ nya sblm pake ini aku pakai sun screen dulu,repurchase kaya nya ini udh yang ke 2x nya
Usage: Less than 1 week
D
Dessynrlaelasr
Combination, Medium Light, Neutral
nyoba produk ini.. yakali aja bisa bikin moist wajahku yg kering ini gituuu! tapiya.. efeknya ko biasa aja gituu dimuka ku wkkw cuma bikin lembab sesaat aja gitu pas makenya doang, kesananya beberapa jam kemudian ttep aja kulitku kering:( wkwk jadi yha di aku gak berpengaruh apa2 sih
Usage: Less than 1 week
K
khtmtzzhra
Combination, Medium, Warm
pernah sekali pake ini buat moisturizer sblum pake makeup da ya hasilnua soso ga ada perubahan yg signifikan cuma ngelembapin aja si hehe dan ya mungkin ga akan repurchase lgiii mau nyoba moisturizer yg lain lgi
Usage: Less than 1 week
F
fifiafidah
Normal Skin, Medium, Warm
Entah kenapa pas aku make emang kaya dempul kayak whitecase gituuu. Jadi perlu waktu ekstra buat ngeratainnya. karna takut dempul jadi dipakai cuman sedikit sedikit dan itu jadi awet banget hahahahahah
Usage: Less than 1 week
I
Intanelia
Combination, Medium, Neutral
Menurut aku pd saat pengaplikasian pertama sebelum kita beraktivitas, muka berasa ky cerah dan ga kusam di muka ku, tp klo kita lama2 beraktivitas di luar trllu lama dan terpapar panas, polusi dan keringat, jd kaya luntur gt, dan kita mesti siap sedia tissue pastinya wkwkwk klo untuk packaging aku sukanya dia berupa tube jd dia ga trllu memakan tempat klo kita bw kmna2.
Usage: Less than 1 week
S
Sofymaulidya
Combination, Light, Neutral
dari semua produk Wardah yang pernah aku coba . ini jadi yg terbaik buat aku . cream nya cepat meresap , kulit aku gak ada reaksi sensitif sedikit pun . cream nya ringan bgt seperti gak pakai pelembab . kalau cuaca lg panas-panas nya , gak bikin kulit ku kelihatan kusam .
Usage: Less than 1 week