M
mitha_chan
Combination, Medium, Warm
Night cream favorite dari otc produk. Sejak lepas dari perawatan salah satu klinik kecantikan krn makin lama kulit makin sensitif, nyari produk otc buat ngegantiin day & night cream tuh yg paling susah. Udah coba semua night cream yg ada di rak alfamart ga ada yg dipake sampe abis krn baru beberapa kali pake udah breakout. Sampe suatu saat adeku nawarin aku buat pake night creamnya yg lagi dia pake, ya si white secret wardah ini. Sempet underestimate apalagi ada embel2 whitening nya, sementara kulitku oily acne prone. Nyoba pake karena nekat aja, kalo breakout lg ya apa boleh buat, udah sering inih. Eehhh ternyata hampir seminggu pake kok ga breakout, yg ada malah kulit makin kenyal dan makin cerah (ga secerah pas masih perawatan klinik siy). Sekarang masih pake sampe sedia kemasan kecil yg tube buat dibawa2 biar lebih praktis.
Usage: Less than 1 week
D
Ditalutfi
Combination, Warm
day cream yang sampe sekarang masih ku pake walaupun pemakaian nya ngga rutin akibat sering malas atau kelupaan. bahannya ringan jadi ngga bikin muka berat, cepet meresap ke kulit dan ngga lengket.. tutupnya mudah retak,, mungkin karna aku naro nya sembarangan x ya
Usage: Less than 1 week
M
Missispurple
Combination, Medium Dark, Neutral
Udah nyoba hampir 1 bulan, dan so far gak ada masalah apa2 yang muncul di wajah siih. Creamnya agak berminyak dan lengket sedikit pas dipakai, tapi justru suka banget. Karena pas bangun muka jadi agak kenyal gitu. Belum terlalu terlihat hasil yang wow banget, tapi sejauh ini sih suka karena bekas2 jerawat agak mulai memudar dan masih penasaran sama hasilnya kalau dipakai lebih lama lagi. Repuchase? Pastiiinya.
Usage: Less than 1 week
S
sabilaisla
Combination, Warm
Biasanya aku kurang cocok sama produk pelembab Wardah yang bikin wajah aku jadi kilang minyak terus. Tapi, nyoba produk White Secret ini bikin aku takjub. Ternyata ada juga produk pelembab Wardah yang cocok di aku. Pas dipakai malam hari, besok paginya wajahku nggak oily di daerah T-zone dan setelah sebulanan dipakai wajahku lebih cerah, bukan putih ya tapi brighter! Kata teman-temanku, bekas jerawat di pipi udah pudar banget. Padahal sebulan lalu masih jelas dan bikin frustasi. Tapi sekarang makin pede.Aku coba yang smaller packagenya, karena takut nggak cocok. Yang smaller package bentuknya tube biasa. Sedangkan yang lebih besar kayaknya aku kurang suka deh karena kurang higienis. Harus ada alat untuk ambil krimnya supaya lebih higienis pakainya.
Usage: Less than 1 week
D
disyarinda
Combination, Medium Light, Warm
Pindah krim malam dari Olay ke Wardah dengan harapan krim malam ini lebih baik, or at least sama baiknya. Krim malam ini lembut tapi agak lama meresapnya. Jadi wajah akan kelihatan minyakan gitu tapi itsokay. Pagi-pagi wajah jadi lebih lembab walaupun ga kerasa segar. Wanginya aneh, kayak susu jadi aku kurang suka. Untuk harga segini dengan jar 30ml sepertinya agak pricey ya... Tapi so far, bagus bagus aja kok di aku ga bikin breakout!
Usage: Less than 1 week
H
hellofarah
Oily, Medium Light, Warm
my first night creamjadi aku ceritanya pengen bangeeeet pakai night cream. tapi bingung pakai apa. setelah searching-searching review cream malam yang bisa mencerahkan (iya soalnya pas itu aku lagi gosooong banget panasan terus) akhirnya aku beli deh si wardan white secret night cream ini. so far good yaaa. aku pakai beberapa minggu dan lumayan sih wajahku udah ga terlalu gosong. tapi harus rutin yaabaunya ga mengganggu kalau buatkucuma bentuk wadahnya aja sih yang menurutku terlalu lebar. kan jar gitu ya bentuknya. takut ga higienis aja makannya kupindahin ke jar-jar kecil gitu pakai spatula hehe biar steril gtu lah ceritanyabut it works kok. boleh dicoba :D
Usage: Less than 1 week
K
kntmrnd
Normal, Medium Light, Warm
Tekstur cream ini lembut, mudah meresap ke dalam kulit dan ga bikin berminyak. Wanginya juga enak, ga terlalu menyengat. Packagingnya lucu banget soalnya bisa ngaca pake tutup jarnya. Udah kaya kaca pembesar aja. Pemakaian ini dibarengin varian white secret lainnya bikin kulit wajahku jadi lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
M
mudhia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
udah hampir sebulan pake ini dan syukur ga ada masalah (walaupun kulit ga tambah putih), aku suka tekstur cream nya yang thick jadi bisa ngejaga kelembabab semaleman walaupun kita tidur pake AC yg ga sehat buat kulit
Usage: Less than 1 week
A
a_nurulhusna
Oily, Medium, Warm
Sempet ragu mau pake produk ini, secara aku banyak nyobaik produk wardah dan rata rata gak cocok, tapi setelah aku cobaa sukaa banget teksturnya enak dan cepet meresap gak bikin aku makin oily dan mencerahkan wajahnya berasa banget, duh bahagia cocok sama produk ini
Usage: Less than 1 week
Awalnya iseng aja coba NC white secret ini beli yg kemasan tube 17ml (45rb). Baru dipake 1mingguan inilah..tapi ke muka ngefek ternyta. Muka kenyaaalll dan ga kusam lg..sukaaaa!!! Mungkin klo dibarengin pemakaian DC dan white secret lainnya bakal lbh ngefek lbh cepet kali ya untuk mencerahkan Repurchese? Yes..
Usage: Less than 1 week