L
lattecha
Dry, Light, Neutral
cocok ga cocok pake night cream ini. cocoknya bikin lembab, ga purging, ga jerawatan. ga cocoknya dia itu bikin banjirrrrr komedo di hidung pipi sama dagu. untuk efek mencerahkan belum tau karena baru dipake sekitar 2 minggu langsung stop soalnya komedoan. no repurchase
Usage: Less than 1 week
A
artasarta
Combination, Medium Light, Warm
kalau aku cocok cocok aja sih soalnya aku cocokan. tapi bener gak sih produk white secret ini yang pakai harus umur diatas 20 tahun? awal pakai dikulit panas gitu tapi aku kekeh pakai terus karena katanya bener2 bikin cerah. lama lama jadi biasa aja. terus wajah aku kaya ganti kulit gitu tapi cuma beberapa hari. Kalau buat jerawat ilang sih. tapi buat jerawat pasir gitu sama bekas jerawat masih aja ada. gatau perubahan apa diwajah aku intinya masih aman. cuman pengen efek cerahnya aku. emang bener gak sih bisa cerahan? soalnya dulu pakai lightening kurang ngefek cerahnya makanya aku pengen naik tingkat pakai wardah white secret ini. Aku merasa satu bulan pake masih standar aja jadi pengen pindah produk lain.
Usage: Less than 1 week
T
tinafittijarah
Combination, Medium Dark, Warm
Tertarik nyoba ini krn ada kata2 "white secret" nya. Dari awal pake sih so far so good, as long as ga bikin breakout sih lanjut aja pake. Udah hampir 2bulanan pake ini tapi ga keliatan hasil nya. Atau belum ya? Haha. Plus : 1) Tekstur nya lebih ringan dan lebih moist dari yang day cream. Jd cepet banget nyerap nya. 2) Lumayan irit. Pake yg size tube 17ml udah hampir 2bulanan tp masih blm abis. 3) Ga ada efek "putih" setelah pake ini kaya daycream nyaJujur aku sering keskip pake ini krn aku pikir tekstur nya sama aja kaya daycream. Ternyataaa .... baru ngeh bbrp minggu terakhir kalo tekstur nya beda dan enak banget dipake nya.Repurchase? Mungkin iya. Krn blm ada pikiran brand lain yang bagus dan murah buat night cream hehe
Usage: Less than 1 week
B
beautyndbeast
Oily, Medium Dark, Neutral
Satu satunya skincare drugstore yang bnr bnr mencerahkan diaku , aku pakai ini selama tiga bulan dan tone wajah aku naik gitu , tp ini ngejadiin wajah putih susu sih menurutku bukan putih cerah kaya tanganku ,
Usage: Less than 1 week
K
keidya
Oily, Medium, Neutral
pake ini baru 5 hari lsg bruntusaann kyak bintik2 kcil di pipi sama dahi, akhirnyaa ga kuterusin krna tkut makin bnyak, wanginya enak trus cepet nyerep dan ga bikin muka bermnyak, pas bngun tdur jg mukaa gaa minyakan, efek mncrahkan krna bru 5 hari ga adaaa, untung belinya yg tube kecil jdi ga rugi2 bnget?
Usage: Less than 1 week
N
nurfaindah
Oily, Medium, Neutral
Saya dulu pernah berencana membeli sepaketan Wardah White Secret, tapi nggak jadi. Yang jadi kebeli akhirnya night cream-nya doang, hehehe. Wardah White Secret Night Cream yang saya beli yang kemasan ekonomis - itupun mahal bok - berisi 17 gram krim malam dalam tube. Harganya Rp. 39.600 rupiah. Saya langsung ngebahas isi dalam tube-nya ya... Eh, sebelum itu saya perlihatkan tube-nya dulu. Mungil tapi gendut. Tebel gitu maksudnya, nggak gepeng kayak tube-nya Fair & Lovely Multi Vitamin. Di bagian depan tube seluruh penjelasan produknya pakai bahasa Inggris. Di belakang tube baru ditulis penjelasan dalam bahasa Indonesia - yang kurang lebih sudah ditulis di kotaknya juga - bahwa Wardah White Secret Night Cream ini intinya menghambat proses pembentukan melanin, membantu proses pencerahan, dan memperbaiki tekstur kulit. Disertakan juga cara pakainya, yaitu oles tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan pada malam hari, hindari area sekitar mata, bila terkena mata atau membran mukosa segera bilas dengan Saya ini agak gamang tentang aturan pakai krim malam yang tidak boleh di sekitar mata. Lah, nanti kalau kulit wajah cerah tapi sekitar mata redup, njut piye? Muka jadi kaya zombie dong. Tapi aturan ini bener juga sih karena mungkin dikhawatirkan krimnya masuk ke mata, atau mungkin karena kulit sekitar mata itu sensitif. Jadi, ikutin aja deh ya cara pakai menurut produsen krimnya. Wardah White Secret Night Cream ini isinya krim berwarna murni putih, teksturnya agak cair. Beda dari kebanyakan krim malam yang cenderung agak padat. Aromanya segar, tapi saya nggak tahu dinamakan apakah aroma semacam ini. Oh iya, krim malam ini nggak bikin kulit berminyak sesudah dipakai. Kalau pagi sehabis dibawa tidur sih, tetep berminyak juga sih karena kulit saya aslinya berminyak. Wardah White Secret Night Cream ini kalau di kulit saya kayaknya efek mencerahkannya nggak terlalu wow. Wardah White Secret Night Cream ini secara keseluruhan kalau buat saya biasa aja, tapi bisa saja memberi hasil yang bagus untuk teman-teman. Ya, siapa tahu kan... Kulit masing-masing orang kan beda-beda. Untuk yang mau mencoba, selamat mencoba yaa :).
Usage: Less than 1 week
N
nengangie
Dry, Medium Dark, Neutral
Cream wardah aku sdh pake 1bulanan, teksturnya enak ringan dan wangi. Untuk reaksi dimuka aku, melembabkan bgt dan bikin muka kenyal. Kalo mencerahkan blm krn baru 1 blnan aku pake. So far masih cocok
Usage: Less than 1 week
W
windabembii
Dry, Medium, Neutral
dulu bgt pernah pake krim ini lg pas awal2 launching..krimnya enak bgt aromanya dan gampang meresap di kulit aku..ga lengket dan ga bkin brminyak jg cuma ga tau kenapa tiap pake krim ini bsoknya breakout..akhirnya malah jd jerawatan padahal kulit muka aku kebilang kulit badak yg istilah pake apa aja ok ok aja..kalau memutihkannya sihh blm kliatan soalnya kburu jerawatan jd di stop dehh..packagingnya sihh mewah yaa dan ada yg tube skrng jd gampang dbawa traveling..repurchase actually NO..
Usage: Less than 1 week
F
fitalestari
Combination, Light, Neutral
Dulu banget pas awal awal launching aku pakai cream pagi dan malam nya bagus dan cocok bgt tapi ntah kenapa kemarin beli yg cream malam nya besok nya lgsg numbuh jerawat gitu apa ga cinta lagi ya sama kulit ku? Atau emang kulit ki yg sensi gatau ahhh jadi sekarang berdiri rapi aja di meja riassa
Usage: Less than 1 week
M
manis_amaii
Oily, Medium, Neutral
awalnya pengen nyoba produk wardah yg white secret ,yaudah beli night cream ini yang tube dulu, baru 3hari dipakai mukaku malah merah-merah gitu,pas stop pemakain udah muka udah normal kembali,sayang gag cocok di aku
Usage: Less than 1 week