D
deaaprillia
Dry Skin, Medium Dark, Warm
honestly, aku ga ngerasain efek brightening sama sekali siiii haha. pas di pake agak ngelembabin dan baunya ganggu bgt si asli. ada efek sticky gt tp ga yg parah. overall aku kurang suka, apalagi sama baunya yg annoying bgt..
Usage: Less than 1 week
A
aliyarmdn
Combination, Medium Light, Cool
pertama nyobain yg tube kecil, aku pake itu setelah sakitar 2 bulanan gak ngerawat muka saking stressnya kuliah alhasil muka super kusam. begitu pake ini muka bener2 cerah doong gak kusem. padahal cuman pake yg night doang. abis bangun muka bener2 cerah dan bikin kenyel muka. akhirnya aku beli yang jar gedenya dan sekaranh aku pake rutin tiap malem
Usage: Less than 1 week
I
icaelysara
Normal Skin, Medium, Warm
Selama ini pake produk wardah oke oke aja, tapi pake series dari White secret ini gak cocok malah bikin muka bruntusan dan muncul jerawat. Untungnya pas beli size kecilnya. Baru 2x pake langsung stop. Repurchase? absolutely No.
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
Enak dipakenya, gampang dicari, harganya juga gak mahal banget, gw beli ini karna pengen bikin cerah wajah, tp sampe sekarang belum ngeliat effect nya sih, mungkin butuh kesabaran, tp ini lengket jd gw kurang suka
Usage: Less than 1 week
F
fandanudiya
Dry, Medium Light, Warm
krim malam yang nggak bikin oily dimuka aku, nggak bikin lengket, baunya enak lembut nggak mengganggu, efek mencerahkannya muncul pas pemakaian 3 minggu, bikin kulut tambah halus juga, packagingnya bagus :D
Usage: Less than 1 week
D
dindarizqis
Combination, Medium, Warm
Iseng beli karena udah nyobain varian White Secret lainnya kenapa ga dicoba aja sekalian. Dan White Secret ini emang wanginya pada kuat ya, kecuali si PTE yang hampir ga ada baunya. Ga tau sih ngaruh apa ga karena cuma pake 1 botol dan mini sizenya aja. Ya selama ga bikin numbuh jerawat di aku udah bagus sih. Repurchase apa ga, tergantung mood hehe. Wangi banget kayak day creamnya.
Usage: Less than 1 week
C
cindycldn
Normal, Light, Cool
okokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokokok
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
B
Betariis
Dry, Medium Light, Neutral
Mungkin gegara aku beli sepaket perawatannya jadi lebih kelihatan cepet glowing kali ya. Enak sih nggak lengket. Waktu pagi habis bangun gitu rasanya kenyel dan kalo pake sepaket lebih cepet aja gitu kelihatan glowingnya seminggu
Usage: Less than 1 week
A
angelicastwn
Combination, Medium Light, Neutral
terlalu heavy di kuliat aku, bener2 kerasa lagi pake sesuatu di muka dan setelah di telusuri ada alcohol dan ethanol jadi rada takut buat pake so sekarang ga pake lagi dan mau coba hadalabo perfect 3d
Usage: Less than 1 week
D
detytryy
Combination, Medium Light, Warm
kalau ada yang mau beli bisa di aku ya, aku ada night cream wardah white secret ini ukuran 30 gr harganya 75.000 aja free ongkir jabodetabek. msh dikotak dan baru blm dipake sm sekali. WA 085886549798
Usage: Less than 1 week