R
rfmadina
Combination, Medium Dark, Neutral
Terasa berminyak dan panas di kulit. Semakin dipakai semakin membuat kusam kulit, padahal sudah menggunakan sunscreen dan menghindari sinar matahari. Saya menghentikan penggunaan setelah satu bulan pemakaian karena tidak kunjung membaik, dan krim yang terlalu rich menyebabkan jerawat muncul. Mungkin orang lain cocok, sayangnya tidak buat saya.
Usage: Less than 1 week
M
mudhia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kalo kulit jadi berminyak gara2 pake ini wajar lah, namanya juga whitening. hal2 yang berbau pemutih atau SPF tinggi pasti cenderung bikin oily. kalo mau pake makeup pake produk ini sedikit aja dan di tambah dengan penggunaan primer yg bikin wajah matte semoga membantu :)
Usage: Less than 1 week
Y
yolandanda
Normal, Medium Light, Neutral
Pernah sekalinya coba day cream wardah ini. Pemakaian pertama wajah udah jadi kilang minyak :( :( ditambah bedak tabur malah lengket-lengket. Besoknya coba lagi n gitu lagi. Sekali coba aja deh. Mungkin gak cocok buat kulitku yang kombinasi gini ini....
Usage: Less than 1 week
S
SariPsi
Oily, Medium Dark, Warm
Ampun, pake ini sehari langsung keluar jerawat merah, ada juga yg jerawat batu 2 biji di dagu padahal gak pernah jerawatan kecuali waktu mens aja :(( gak tau ini efek purging atau emang gak cocok pakai krim ini. Jerawat muncul cuma di dagu sama kening aja tp yg di dagu yang agak banyak.. Ampun deh :((
Usage: Less than 1 week
F
ferdiaime
Oily Skin, Medium, Neutral
Bener2 dah nih dia yg bikin aku breakout parah. Sekali pake besoknya langsung muncul bruntusan. Padahal sebelum pake ini aku pake yang basic series itu fine2 aja. Ingin hati naik level ternyata nggak cocok. Akhirnya aku pun harus merelakan muka ku yang awalnya cling2 itu ternodai oleh bruntusan yang tak kunjung pergi setelah berbulan2. Dan aku pun malah turun level ke acne series.
Usage: Less than 1 week
K
kriww
Normal, Medium Dark, Warm
cream ini di aku rasanya greasy banget. menyisakan kayak minyak2 di wajah dan sesudahnya jadi nggak nempel kalo dipakein cc cream/ bb cream. akhirnya aku pakai sebagai krim malam deh daripada mubazir.
Usage: Less than 1 week
U
ulfahrs
Normal Skin, Light, Warm
Ibuku nyoba pake ini 1 series (day cream, night cream, cleanser, toner) baru 1x pake kulitnya langsung iritasi merah2 & panas. Karna kulit ibu sensitif & ga cocok pake ini dihibahkanlah ke aku yg kulit badak. 3 hari pake ga cocok. Creamnya perih kena kulit muka & malah bikin kusam. Jadi dipake buat siku sama lutut aja deh. Yg bisa dipake berguna & cocok cuma milk cleanser & tonernya. Bener2 bagus buat bersihin muka & ga bikin iritasi.
Usage: Less than 1 week
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
Jujur baru pake 2 minggu, itu pun ga satu seri. Aku pake milk cleanser, serum, day cream step 2, dan night cream step 2. Kenapa langsung step 2? Soalnya sebelumnya aku pake krim merek lain yg kandungan AHAnya 2%. Kondisi kulitku sebelum pake LS ini tuh muka belang sama leher (aku berhijab, jadi kulit mukaku lebih gelap dari leher), bekas jerawat di pipi, dan kulit disekitar idung udah kayak kulit jeruk dengan pori-pori geday. Awalnya sempet takut pake creamnya, karena kok dimethicone-nya berasa banget, udah parno aja ngebayangin bakal clog pores. Tapi sampe sekarang alhamdulillah ternyata ga breakout, aku ngerasa kulit lebih supple, pori-pori lebih sopan, 'kulit jeruk' ku juga kerasa lebih smooth kalo dipegang, bekas jerawat keliatan agak pudar, dan yg lebih bikin hepi itu pada bilang mukaku cerahan. Alhamdulillah, jadi semangat buat nerusin.
Usage: Less than 1 week
A
anie17
Dry, Medium Light, Neutral
Yups.. Q mau review ttg produk wardah lightening series yg udh q pake selama setaun lbih dan mnurutku produk ni tu aman2 aja sch d pake cm ga ngefek jg.. Hasilnya kulitku msih kusem2 aja..... Makanya skrg q lg nyari produk yg bnr2 bs mencerahkan paling ga biar ga kusem aja, warna kulitku kuning langsat dan ga item2 bgt lah makanya aku ga bgitu trtarik buat mutihin wajah apalagi yg instan2 gitu hiiihhh ngerii.. Buat tmn2 yg punya saran silahkan komen yah.. :)
Usage: Less than 1 week