T
tatatu
Normal Skin, Light, Neutral
impresi aku sejujurnya biasa aja sih sama moisturizer ini. menurutku gak begitu melembabkan ya buat normal skin type. apalagi kalau dipakai di pm routine tuh kayak kureng banget🤸 makanya aku pake pas pagi aja, buat nambah2 kelembaban. sesuai harga sih pokoknya👍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
X
xlynx
Combination, Medium Light, Neutral
Cuma pernah beli sekali, itu juga karena lagi kosong banget duit, moist abis, jadi cari yang murah. Ini untuk harga yang ramah dikantong lumayan sih ngelembap-in nya. Cuma di gw bkin beruntusan dah, jerawat juga kecil kecil dibawah dagu..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lubasalsabila
Normal Skin, Medium Light, Neutral
moisturizer ini cocok dimuka aku, aku tau juga soalnya sempet viral dan aku iseng beli sampe keteterusan. enak waktu di pakein ke muka jadi dingin dingin hasilnya besok pagi muka jadi lembab jangan lihat dari harganya soalnya ini bagus banget
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
F
FadhillaAditia
Dry Skin, Medium, Neutral
Sempet viral dan emang penasaran, kenapa harganya super murah banget . Dia tipenya gel, bikin lembab kalo dipake agak banyakan . Tapi lumayan butuh waktu buat nunggu dia nyerap dengan sempurna . Aku lebih suka pake dia kalo malem hari sih, kalo pagi agak lama nunggu kering dan bikin becek . Packagingnya jar, dan ada spatulanya . Tapi kayakk agak susah yaa, ngambil produk pake spatulanya . Untuk harga segitu, worth to tryyy gais .
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
violaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
moist ini mnurutku lumayan tp yg ga bagus amat tapi dia worth it dgn harga yg murah bgt cog dipake makeup juga bagus makeup jd nempel tp kl buat hydrating nya buat yg dry skin mnurutku kurang yaa karena ini gel, aku suka sih sm wangi produknya kaya mint" gt enak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Calista_sianipar
Oily, Medium Light, Warm
Ini pertama kali pake moist the originote dan ini review jujur aku. Teksturnya sih gel kaya moist pada umumnya tapi saat di aplikasikan ninggalin kesan lengket dan agak lama menyerap. Produk ini ga ada aroma menyengat sama sekali but honestly kalau buat aku yg oily skin kurang cocok sih. Tapi soal cocok atau ngga, itu balik lagi ke kulit masing-masing krn bisa beda-beda tiap orng.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
bellaarvina
Combination, Light, Warm
Moisturizernya sangat melembabkan dan gentle, ngga terlalu efek tapi cukup melembabkan, wangi nya ringan. Bagus tapi kurang ber efek, cocok untuk anak muda yang mau mengawali skincare an. Over all sih bagus dan ngga bikin wajah kering ataupun breakout. Very2 Affordable buat wajah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
olaedmar
Oily, Medium Dark, Neutral
adem banget pake moisturizer the originote, seenak itu sampe udah habis 6 jar, yang tadinya beruntusan udah agak mendingan karena rutin pemakaiannya, luvv banget buat originote next jangan kehabisan stoknya, tekturnya bagus banget base water
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
DivaNabila17
Combination, Medium Light, Warm
the real moisturizer ga neko neko 😂 memenuhi tugasnya sebagai pelembab dan bagus banget diapply sebelum makeup, cuma kurang suka kalau dipake malem karna dia agak tacky dan overall bagus sihh ga nimbulin jeriwis baru, tapi awalnya aku agak ekspetasi dia gel super ringan gitu, ternyata ya gel biasa aja gak yang super ringan banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Divappppp_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
enak banget teksturnya ringan bikin lembab tapi dia cuma buat melembabkan dan menjaga skin barrier, enak banget buat dijadiin skinprep makeup jadi berasa nempel banget kalo, cuma sedikit lengket jadi harua ditunggu sampe bner bner kering kalo mau next step skincare lainnya atau makeup lainnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee