K
kikiyaaa
Oily, Medium, Neutral
Moisturizer originote sangat membantu mengembalikan skin barrier saya yang rusak dan juga teksturnya sangat diterima dengan baik sama kulit saya yang sensitif. Tekstur gelnya juga sangat baik dan tidak memiliki aroma yang menyengat ketika dicium.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Soe_Lienna
Normal, Light, Warm
Kesan pertamaku waktu pakai produk moisturizer aku cukup terkesan sih sama produk ini, jujur aku pakai produk ini karna sering banget sliweran di sosmed dan akhirnya aku pakai kira kira udah berjalan 3 - 4 bulanan, dan hasilnya oke sih, dia emang butuh waktu buat meresap kekulit tapi gak yang lama banget kok dan setelah diaplikasikan juga gak lengket di wajah. untuk harga segitu dengan hasil yang lumayan oke menurut aku worth it bgt sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
Pagit_Tarigan
Oily, Dark, Warm
pelembab yang sangat ringan dan clamming, bisa meredakan kemerahan. sangat cocok dipakek untuk segala jenis kulit dan harga yg terjangkau. Udah pake sekitar 8 tube, wajib cobain dan tersedia di drugstore atau ecomerce. luvvv bgttttt💕💕
Usage: More than 1 year
Shopee
D
Desica
Dry, Medium Light, Neutral
awal mula saya mencoba skincare originote ini karena saya disarankan sama teman saya karena mukak saya sebelum memakai originote sangat kering, tapi setelah mencoba memaki originote mukak saya lebih terhidrasi dan tidak terlalu banyak beruntusan
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sintiyaa
Normal, Medium Dark, Neutral
Moist paling oke yang pernah ku pakek ngebantu aku banget disaat tiba tiba brekout truss kenyal banget kulit ku pkek ini seger banget rasanyaa okedeh suka banget sama moist ini bakal terus pakek ini top mantap the besssttttt pokonya bakal selalu pakek ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
najlaza_
Combination, Medium, Neutral
produk ini bagus banget dan sangat ngaruh di muka aku , karena dia jenis moisturizer yang enteng cocok banget di kondisi kulit kombinasi aku , aku udah sering repurchase produk ini karena ya emang sebagus itu di muka aku ,buat kalian yang masih bingung mau pakai produk yang murah dan mantul harus banget cobain ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
aathirahfairuz22
Combination, Medium, Neutral
semenjak pakai the originote lebih banyak perubahan wajah,terlihat dari perubahan beberapa hari setelah memakai the originote wajah terlihat lebih kenyal,lembab dan cerah,seriusann pakek the originote wort it menurutku lebihh hemat dikantong juga
Usage: Less than 1 week
sephora
K
kikiolaaa
Normal Skin, Dark, Neutral
waktu pertama kali nemu OG itu waktu masa masa boomingnya dengan harga murah iseng iseng cobain ternyata bagusss ngelembapin bikin makeup flawless harga nyaman di kantong calming dan ada sensasi dinginnya pokoknya produk OG paling recomended dehh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
Elsaday29
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini karena bisa meredakan jerawat aku yg membandel,harga nya juga murah banget untuk aku yg mahasiswa yg notabene Masi minta uang orang tua,sayang banget sama produk ini love you produk ini,semoga makin bagus ya,terbaik
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
H
hamidahazzahra04
Combination, Medium Dark, Warm
ringan di pakai sehari hari. tidak berat di pakai. bakalan sering digunakan karena sangat mudah dan ringan. tidak terlalu berbau. menghidrasi kulit. sebenarnya bingung mau nambah apalagi. wkwkwkwk. kehabisan kata-kata ni min. kalo pendapat kalian gmn?
Usage: Less than 1 week
Shopee