Instabright Tone Up Cream

Instabright Tone Up Cream
Moisturizer - Cream

Instabright Tone Up Cream

Pond's
3.3 (957 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Instabright Tone Up Milk Cream dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Instabright Tone Up Cream merupakan krim wajah yang merupakan perpaduan dari skincare dan makeup base yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah. Mengandung Whitening Vitamin dan Milk Essence yang dapat menutrisi kulit, dan membuat kulit menjadi bersih bersinar secara alami. Dapat membantu menyamarkan noda dan lingkaran hitam di area bawah mata, memberi kelembapan yang cukup, melindungi dari sinar UV serta menjaga kulit bebas dari kilap.

How to Use:
Aplikasikan secukupnya pada seluruh wajah secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
TianaAlessandra
Combination, Medium Light, Warm
14 May 2018
Sesuai namanya "Instabright Tone Up Cream" ini dapat menaikan tone kulit wajah saya lebih cerah dalam satu kali pemakaian. Product ini juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta melembabkan kulit. Dari segi harga untuk product drugstore ini bisa dibilang cukup terjangkau. Ukuran 40 gram dibandrol dengan harga sekitar Rp. 44,000. Untuk packaging tidak ada perbedaan dengan product-product POND's lainnya. Yang membedakan hanya tulisan di kemasan. sedikit saran, untuk yang memiliki skintone gelap, jangan terlalu banyak dalam pemakaian, cukup seujung jari.
Usage: Less than 1 week
K
kmayriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 May 2018
Wadahnya yang mungil bikin Pond's ini ga menuh-menuhin tas makeup. Suka sama hasilnya yang bisa ningkatin warna kulit tapi ga bikin kulit jadi keliatan keputihan atau kayak pake topeng. Menurutku, Wlwaktu awal pakai kerasanya kayak terlalu putih, tapi lama kelamaan warnanya nempel sama kulit dan ngasih kesan cerah dan fresh.
Usage: Less than 1 week
B
bakuliwak
Dry, Medium, Neutral
09 May 2018
beneran bikin putihan jadi serasa udah lengkap pakai make up. kaya yang udah bedakan gitu. cuman ngeratainnya harus pinter2 biar kelihatan merata. murah juga sih. packagingnya juga khas pond yang feminine gitu. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
S
shaniapricilla
Combination, Medium, Warm
07 May 2018
beli ini di laz*da karna kepo bgt liat reviewnya di ig, trus pas dicoba hasilnya aku suka sih, ga bikin komedo atau bruntusan dikulit aku makin parah, hasil akhir matte. overall baguuss dan suka buat dipake daily dan ngampus?
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2018
iseng beli ini di indomaret gara2 penasaran beneran bisa bikin kulit lgsg putih kaya review2 para beauty influencer atau gak, ternyata beneran bisa! dan wanginya enak bgt sih menurutku, milky gituuu cuma yaa makenya jg harus pinter2 biar gak kaya vampir
Usage: Less than 1 week
R
realrisna
Oily, Medium Light, Neutral
01 May 2018
Masih baru bgt ini produknya. Kemaren baru coba tone up nya garn*er rasanya rada mengkilap gt, yang ini sih jauh lebih matte, lebih aman karena muka aku berminyak. Smg gak bikin komedoan dan breakout aja pasti aku mau setia deh.
Usage: Less than 1 week
T
Tithania_sn
Oily, Medium Light, Neutral
16 Apr 2018
kmrn dapet ini sbg hadiah. dr packaging sih oke. dia tube, jd higienis dan kalo nanti udh mau habis bisa dipotong ujungnya. bentuknya jg kecil, 20g jadi travel friendly. dy emang bisa memutihkan wajah seketika, cuman gw kurang suka sama efek memutihkannya. soalnya muka gw jd kaya putih bgt kaya pake topeng. Tp lama-kelamaan klo udh meresap putihnya jd lebih natural. selain efek memutihkan it, gw ga nemuin manfaat lain dr krim ini sih. katanya bs melindungi dr sinar UV, tp di kemasan ga tercantum brp banyak spf dlm kandungannya. krn ga mw ambil resiko, habis pke ini gw pake suncream lg, merk lain.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 96
Next