O
ogers
Dry, Light, Neutral
pas aku liburan ke lombok kemaren, aku make ini. soalnya dia ringan banget, persis kaya nature republic tapi lebih ringan & mudah menyerap. bikin seger kulit juga, kalo nature republic kan kalo pake kebanyakan jadi kucel gitu soalnya lebih lengket
Usage: Less than 1 week
J
jesisca_tan
Combination, Medium Light, Warm
Baru pake 2 kali aja kemarin (kondisi masih kayak baru ga pernah dipake), baca disini katanya bagus untuk kulit berjerawat, eh di aku sekali pake langsung muncul jerawat gede, ku stop deh, setelah sembuh aku coba lagi pake ini , eh muncul lagi jerawat gede, akhirnya aku 100% stop dong yah, untung aku beli yang kemasan 18gr doang
Usage: Less than 1 week
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
enak dipakai ringan tapi nggak tahan minyak di aku paling lama tiga jam idah minyakan.. adem sih karena gel cream bentuknya.. tapi pas dilihat ingredient nya alkohol di urutan ke dua.. padahal nggak bikin masalah dimukaku juga... sekarang sih nggak pakai ini dulu..
Usage: Less than 1 week
D
dyahwijayanti
Oily Skin, Medium, Warm
ini murah banget untuk krim siang ya tapi sepertinya yang pertama kali aku rasakan dia bau alkoholnya kenceng pasti pakai memang terasa dingin ya nggak ada efek apa-apa di muka nggak bikin jerawatan tapi juga nggak ada efek yang signifikan di kulit udah dipakai selama 1 bulan
Usage: Less than 1 week
P
putri_wibisono
Combination, Medium, Neutral
pakai ini tuh gak terasa lengket atau berat, krn di mukaku terasa dingin (krn kalo liat komposisi kandungannya air) dan so far gak bermasalah. ini salah satu produk lokal yang aku percaya dalam prawatan skincare ku, selain harganya juga pas dikantong sih.. hehe
Usage: Less than 1 week
N
naritamilano
Combination, Medium Light, Neutral
cream siang pertama dri brand lokal yg ku coba sdh pemakaian 2 minggu lebih ,so far gak Bikin BO , cukup melembabkan Dan lumayan cepat menyerap Dan cocok2 ajah di kulitku . we'll lumayan lah dengan harga minim dengan hasil yang gak begitu mengecewakan .
Usage: Less than 1 week
R
radhiyah
Combination, Medium Light, Cool
Kemasannya bagus, kokoh gitu. Tekstur produknya sangat light dan mudah meresap. Ada spf juga. Aromanya lembut, sama sekali ngga menganggu. Sayang banget kurang lembab buatku. Mungkin karena teksturnya ringan banget, lebih cocok buat kulit berminyak ya.
Usage: Less than 1 week
C
Chervonny
Medium Light, Cool
Aku ga begitu suka cream ini. Pas aku pake di wajah aku yang terasa kering, cream ini ga sama sekali ngasih kelembaban. Rasanya seperti meresap lalu hilang. Wanginya lumayan seger dan ada cooling sensationnya awal2 dipakai.
Usage: Less than 1 week
R
raisasilmi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Murah bgt ini aku beli sekitar 20k di borma, aku beli grgr lagi butuh pelembab yg ada spf nya krn males pake sunscreen yg lengket. Teksturnya gel cream, dingiiin , cepet banget nyerepnya ga lengket, spf 30 pa+++ juga lumayan bangeeet, tapi sayang , dinginnya karena alkohol & bau alkoholnya kenceng banget, utg kulitku ga iritasi / timbul masalah. Ga setiap hari aku pake ini,,repurchase? hmm noo
Usage: Less than 1 week
E
Eviiagusti
Combination, Medium Light, Neutral
aq pakai ini udah 4 bln tp berhenti karna ngk bisa mencerahkan, aq coba baca dan cari info ternyata cream ini melembabkan, hasilnya bagus klau pakai juga bb cream nya Pixy sama bedak padat Pixy yg pink. hasilnya muka kyk perawatan glowing.
Usage: Less than 1 week