White-Aqua Brightening Moisturizer

White-Aqua Brightening Moisturizer
Moisturizer - Cream

White-Aqua Brightening Moisturizer

PIXY
4.5 (1.025 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active Spf 32 Pa dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kuntumazl
Dry, Medium Light, Neutral
08 Jul 2018
Really loveeee this product!!! Awal nya sempet ragu kl ini bakal cocok atau nggak. Taunya cocok sekali! Dikulit ku yang kering, sunscreen slash moisturizer ini bener-bener ngebantu kulit ku tetap lembab. Dan gak berminyak sama sekali seharian penuh. Setiap hari ke kampus cuma pake ini dan ditambah bedak sedikit. Mau coba night cream nya setelah ini!
Usage: Less than 1 week
G
gitarosalia
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2018
apa aja yang suhay bilang bagus asal murah kayanya gua beli aja, n emng iyah make ini tuh sebelom makeup enak bgt,soalnya. nyerep dimukanya jg cpt, kl efek mencerahkan sih gua blm ngerasain, tapi krn gua ngebeliin ini buat nyokap, nahh di muka nyokap yang udh 60tahun mukanya flawless gt, jd cerah, bersih gt, smp tmn2 kantornya pd nanya pake apa, absolutly gua akan beli trus klo abs, harganya murah gt
Usage: Less than 1 week
I
ivenass12
Oily Skin, Medium, Warm
07 Jul 2018
Sebenernya inii bagus bgtt buat yang punya kulit kombinasi. Kulit aku jadi jarang jerawatan sm bikn kulit lebih cerah jg kalo dipke barengan sama night cream nyaa . Packaging nya yanh bentuk Jar bikin kurang streril ?. Tapi tetep ? sih
Usage: Less than 1 week
A
anantadevi
Oily, Medium Light, Warm
06 Jul 2018
ini produk kalo dipake dikulit rasanya langsung cess dingin banget jadi enak, ga bikin kulit berminyak juga, cuma sih agak lama nyerep ke kulitnya kudu dikipas kipas dulu wkwk, repuchase? yes! karna overall aku suka sama produk ini yang ngademin muka banget
Usage: Less than 1 week
R
rsputri
Normal Skin, Medium, Neutral
05 Jul 2018
Awal beli ini karena kepincut bauty vlogger dan emang lagi cari-cari lagi setelah dari produk yang lama. Baca di sini juga ratingnya lumayan, alhasil cus beli di salah satu website belanja online. Pas dipake enak, dingin gitu. Kerasa alkoholnya. Gak bikin oily dipake sampe jam malem juga (emang aku normal cenderung dry sih). Sempet sih bikin kulit dagu sebelah kanan bersisik, tapi gak lama ilang. For packaging, kurang suka soalnya kurang higienis (colek sana sini). Setelah ini udah mau abis, aku gak begitu merasakan klaim produknya. Tapi melembabkannya bagus. Oil controlnya juga oke.
Usage: Less than 1 week
T
Tintahijau
Normal, Medium, Neutral
03 Jul 2018
Pertama kali nyoba kalau diingat-ingat rasanya perih! Apalagi di sisi bagian hidung, peeih banget. Terus sadar aja ini ada kandungan alkohol dan juga menthol. Aku tahan aja, deh, karena mengingat aku beli ukuran besar ehe Paginya, wajah rasanya ringan aja gitchu ugh. Gak menyebabkan bruntusan yang memang wajahku gak ada masalah begituan, sih, tapi berarti cream ini amanlah, ya. Sudah dua minggu kurang menggunakan ini dan rasanya okay-okay saja, walau saya gak merasakan perubahan yang signifikan di wajah saya, setidaknya lembut deh. Worth to try!
Usage: Less than 1 week
A
Arofafah
Combination, Medium, Neutral
02 Jul 2018
Udah repurchase 3 atau 4 kali lupaaak, suka aja soalnya daycream yg bikin apapun jadi gampang diblend, kalo mau pake bb cream dikasih ini sebelumnya lebih enak diblend. Terus dia finishnya agak basah...kusuka...harganya juga lumayan terjangkau. Aku selalu beli yang ukuran kecil soalnya habisnya lumayan lama. Siplahh
Usage: Less than 1 week
A
actavianicaroline
Normal, Light, Neutral
02 Jul 2018
for me ini lumayan bgt,worth it to buy! dan kalau dipake dimalem hari sebelum tidur pas paginya bener" muka ku jadi bagus bgtt ga sembab kurang lebih kaya pake aloe tapi hasilnya diaku lebih dari pada aku pake aloe,jadi aloe shooting gel vs pixy ini aku lebih milih ini:( cm kalau dihitung emg lebih mahal ini jadinya.. karena ini agak boros kalau diapply kemuka,buat packaging sendiri lumayan keliatan mewah cm karena matt nya plastik jd pas dipegang ya gt deh..
Usage: Less than 1 week
S
selvigabrielaa
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Jgn berharap byk dgn krim ini sbg skincare (ada harga ada kualitas). Tp aku suka pakai krim ini sbg day cream yg super light dan sbg pengganti sunscreen. Aku ga bgitu suka pakai sunscreen krn mnurutku lengket dan “berat”. Makanya aku pakai day cream yg sudah ada spf. Lumayan sih, harga murah dan teksturnya enak bgt “ringan segar”. Kmrn beli yg ukuran kecil dan berencana utk beli lagi. Tp mungkin ukuran kecil lagi soalnya praktis utk traveling.
Usage: Less than 1 week
M
melia.jayanti
Normal, Medium, Neutral
20 Jun 2018
produk ini cepat meresap pas di pakai jd ga perlu menunggu lama. sudah ada spfnya. ringan di wajah. ga nyebabin minyak berlebih. bagus produknya. awal beli ini karena kena racun nya kak suhay nih.. hehe. harga affordable dan mudah didapat. sayang nya packaging nya bentuk jar jadi harus di colek2 :( walau begitu ku tetap cinta
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 103
Next