White-Aqua Brightening Moisturizer

White-Aqua Brightening Moisturizer
Moisturizer - Cream

White-Aqua Brightening Moisturizer

PIXY
4.5 (1.025 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active Spf 32 Pa dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Moisturizer merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di pagi atau siang hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB, Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2018
sebenernya ini cocok aja di muka aku..ga ada efek apa2..namun kurang begitu suka sama kemasannyaa yang terlalu berat..harganya juga lumayan terjangkau untuk kalangan mahasiswa..cocok untuk yang mulai kenal skincare dengan budget minim..
Usage: Less than 1 week
B
bungarmdhns
Oily Skin, Medium, Warm
02 Oct 2018
Sebetulnya day cream ini cocok-cocok aja di wajah aku, karna dia melembabkan kulit wajah dengan tekstur gel creamnya, dan juga ada spf30 nya. tapiiiii sayangnya, sewaktu KKN aku pakai day cream ini dia bikin wajah aku jadi gelap gitu, padahal cinta matik ama teksturnyaa😂
Usage: Less than 1 week
N
nindiwulandari
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2018
aku waktu itu ke alfamart dan ga sengaja liat si pixy ini alhasil aku belilah si pixy ini karna pengen coba coba, setelah aku pake rasanya adem adem gitu pas pertama di olesin dan hasilnya matte dan ga bikin beruntusan kadang aku pake malam atau pagi dan setelah sebulan pemakaian cuma bikin lembab aja tpi anehnya wajah malah jdi kusam
Usage: Less than 1 week
D
dfi_90
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2018
Setelah menghabiskan 1 jar kecil produk ini, aku merasa cukup yakin utk ngasih review. Jadi 1 jar kecil ini abis +/- 1 bulan. aku pake tiap pagi, kadang2 aku pake siang juga. Tektur nya ringat banget, sesuai dg claim nya, cepet meresap, tidak ada white cast & greasy di kulit. Setelah 1 bulan pemakaian, kulit wajahku jadi lebih cerah, dan banyak orang yg notice lho. Aku udah repurchase produk ini lagi, aku beli yg jar kecilnya, karna lebih simple utk di bawa pergi2. Harga so affordable, mencerahkan, travel friendly size, jadi belom ada alasan utk pindah ke lain hati. Semoga review nya membantu. :)
Usage: Less than 1 week
V
vinnyshanthia
Combination, Light, Neutral
23 Sep 2018
nyoba ini karna pas lg nyari pelembab water based yg ringan di muka, plus ada spf, direkomen temen buat coba ini. teksturnya enak sih, ngerasa agak dingin, begitu pake glowing mukanya. tp lama kelamaan kusam trus jadi keluar bruntus.. terlanjur beli size besar karna pas mau beli size kecilnya abis. baru pake sekitar 3x, mau jual aja harga nego, yg minat boleh wa di 081323212212
Usage: Less than 1 week
T
Tasyaulfyh
Combination, Medium Dark, Warm
19 Sep 2018
pake pelembab ini bareng sama ibu dan ternyata bagus banget hasilnya.. lembab nya oke ga bikin minyakan siangnya, aku ga pake sunscreen bcs i have no time buat nunggu kering produk2nya wkwkw, ga buat bruntusan dan kalo dipake dari kulkas seger cuy dingin2 gitu. overall i love itttt
Usage: Less than 1 week
E
egafista
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
19 Sep 2018
suka banget pakai gel cream pixy ini. teksturnya gak yang berat gitu pas dipakaiin ke muka. sensasi dingin sejuknya nenangin banget bikin seger. udah mengandung spf jadi kalau pakai ini aku ga perlu pakai sunscreen lagi💞
Usage: Less than 1 week
P
PuspitaaR
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2018
Day cream dari pixy ini sih juara banget dan ga pernah ketinggalan aku pakai kemana aja setiap pagi. Udah mengandung spf dan juga bentuknya gel Jadi ga lengket dan juga seger pas diaplikasiin Harga murah dan mudah di temuin dimana aja
Usage: Less than 1 week
K
Kiki259
Dry Skin, Light, Neutral
12 Sep 2018
Pasrah sebenarnya beli sebab belum menemukan pelembab yang cocok buat kulit aku yang kering parah. Beli ini ga niat sama sekali tetapi setelah aku pakai ternyata efeknya lumayan juga. Bikin kulitku setidaknya cukup lembab, licin dan terasa kenyal ditambah lagi wajah agak glowing sehat gitu. tekstur gel sedikit cream tetapi menurutku gampang diblend dan langsung menyerap ke kulit tanpa meninggalkan residu. tak ada efek aneh di wajah dan gara-gara itu pula ibuku juga ikutan pakai. Terasa dingin saat dipakai walau sebentar. Diklaim ada kandungan memutihkan kulit tetapi saat ini belum terasa efeknya. Tapi selama yang diperlukan efek moist tak ada masalah. Kekurangannya ialah tempatnya yang kita harus colek yang bagiku kurang steril.
Usage: Less than 1 week
I
iphaaay
Dry, Medium Light, Neutral
10 Sep 2018
Aku pertama nyoba ini bareng ama nightcreamnya dan untungnya cocok semua ditambah facial washnya juga cleansing expressnya juga pokoknya sepaket semua pixy cocok dan udah lebih dr 2 tahun pakenya. Muka jadi cerah lembab dan gak ada efek jerawat sama sekali, jadi tambah glowingpun ehe pokoknya supee super jatuh cinta ama produk ini deh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 103
Next