K
keziaisgrace
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Packaging travel friendly, tapi kurang kokoh.. Wanginya ada, gak tau wangi apa, tapi gak menyengat. Teksturnya ringan, saat dipakai aman aman tidak bikin break out, ada sensasi dinginnya, cukup melembabkan..
Usage: Less than 1 week
E
elsahayes
Oily, Medium, Neutral
Awalnya suka sama produk ini soalnya aku kan cuma pake bedak bayi, jadi sebelum make, aku aplikasiin ini dulu, dan bagus!! Tapi lama kelamaan aku sadar kalo ini bikin muka berminyak banget huhuhuu ga cocok
Usage: Less than 1 week
K
kikdekuk
Combination, Light, Cool
Pake ini hampir 1 bulan. Kulitku kering bgt dan ndk pnh pake skincare (cm face wash sama sunblock). Di aku kayaknya ngempesin jerawat loh haha. Ringan gt dan kulit jd terasa halus. Klo mencerahkan krg tau krn kulitku termasuk putih. Repurchase kayaknya iya sih (ini udah jar ke 2 tp yg jar kecil. Travel friendly soalnya)
Usage: Less than 1 week
C
Chusnapd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
dapet ni karena hadiah, aku cobain pakai dan ternyata cocok. teksturnya creamy gitu, cepet nyerep, dan abis pakai ini kulit kelihatan lebih sehat dan glowing. bikin makeup jadi lebih halus karena kulit wajah terhidrasi dgn baik pakai ini
Usage: Less than 1 week
H
hnfraissa
Combination, Medium, Warm
beli ini karena keracunan suhay salim, aku pake tiap pagi sama siang, enak banhet rasanya ada dingin2nya gitu dan cepet banhet nyerepnya, abis dipake mukanya jadi seger gitu, untuk claim mencerahkannya ga terlalu ngefek sih ya tapi feel abis makenya enak banget, soo me likeyy
Usage: Less than 1 week
N
nonwarih
Dry, Medium Light, Neutral
Sebenarnya love-hate sih sama moisturizer ini. Dipake enak dan ada rasa dinginnya. Tapi buat kulit kering dan cuaca yang lagi panas-panasnya ini kurang melembabkan, area pipi di bawah mata jadi kering dan agak kasar. Padahal tekstur nya gel enak. Sayang sekali kurang cocok, walaupun kadang masih aku pake
Usage: Less than 1 week
M
Min_kyu87
Combination, Medium, Neutral
Aku suka banget sama tekstur nya. Cepat nyerep di kulit, bikin lembab dan ada sensasi dingin2nya di kulit. Enak banget. Cocok di kulit aku. Cobain ini gara gara suhay salim, bener2 racun pokonya hehehe. Cuma aku kurang suka packaging nya aja, lainnya uda oke dong 👍🏻👍🏻👍🏻
Usage: Less than 1 week
T
triwahyunisr
Dry Skin, Medium, Warm
Minggu kemaren lagi nyoba nyoba produk banyak banget. Nah ai pixy ini salah satunya. Aku suka produknya, tapi dia tricky gitu. Dia wanginya enak. Formulanya ringan soalnya gel cream gitu bentukannya. Cepet nyerep di kulit dan adem gitu kalo diapliksiin. Nah tapi pas kulit aku lagi kering banget, aku make dia bareng sama face oil dalam satu rangkaian. Nah alhasil greasy gitu wajah aku jadinya. Terus pas make dilaen waktu dan ga dibarengin face oil, wajah aku enak enak aja. Emang skincare itu trial and error banget sih.
Usage: Less than 1 week
N
Nezca_
Oily Skin, Medium, Neutral
Honestly, This is one of my fav day cream ever!! Teksturnya yang langsung ngeblend di kulit dan foundation serta gampang ngeresep di kulit, bikin make up makin settle, walau emang si, setelah 4 jam kemudian di mulai cakey gitu dan ngga bisa nahan minyak di wajah aku yang emang kaya kilang minyak. Tapi waterbase nya itu yang bikin jatuh cinta, enteng bgt tiap di pake, ga berasa kaya topeng. Wanginya juga ga lebay. Aku selalu beli yang travel size karna easy to carry dan lebih aman. Walau ga bikin kulit lebih cerah instant, pemakaian rutin aku berasa bagus setelah 4 bulan pemakaian, bruntus ilang, noda bekas jerawat (hampir) tersamarkan.
Usage: Less than 1 week
J
jeihanaulia
Dry Skin, Medium Light, Warm
Kulitku kadang kering parah sampe bisa ngelupas. Pas lagi parah parahnya, aku ganti moisturizer aku yaitu natrep ke pixy ini. Awalnya ga expect apa apa, inget produk ini karena review suhay aja. Taunya bagus! dalam sehari dia bikin kulit aku lembab dan ga ngelupas lagi, sangat menghidrasi. Belum nemu minusnya sih. Warnanya putih dan bikin mikir pasti berat dipakenya, taunya engga!. Repurchase? kalo ga nemu moist yang lebih bagus dan seaffordable ini pasti balik lagi ke pixy!
Usage: Less than 1 week