A
Aldiaaa
Combination, Light, Warm
WAH MOISTURIZER TER-FAV!!! Ini bagus banget pas di pake malem2 apalagi klo banyak-banyak, auto lembab, terus besok paginya wajah tuh kenyal glowing jga, terus jadi halus gitu. Mau beli lagi sih, tapi kdang gak ketemu di drugstore, jdi kudu online. Overall, bagus banget sumpah. Ingr-nya jga gak aneh2 <3
Usage: 1 month - 3 months
Century
A
arumjn_
Dry, Medium, Warm
ga cocok samsekkk, make ini grgr disaranin ama tmn katanya bagus, secara tekstur si dia cream yg ringan gt dan wanginya strong bgt. pas aku pake di wajah bbrp lama jadi greasy, minyakan+kusem parah huhuhuu, ampe prnh dikira blom mandii:( akhirnya aku abisin buat tangan ama kaki aja deh
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
ardelindee
Combination, Medium Light, Neutral
Moist ini cocok sih di aku, cuma mnurutku kurang ngelembabin. Dia soft banget emng, ringan jugaa, cuma krena pipi aku kring bgt jd nya ga terlalu ngefek. Alhasil aku ganti moist ke yg lbih buat ngelembabin
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
D
dindin12_
Combination, Medium, Warm
pertama beli ini karena produknya sendiri, dan fw emg pake nivea jadi kek kepengen semua produk nivea, tapi pas dipake buat muka, muka malah kek berminyak gitu, emblog emblogan, kek berasa kusam kalo pake ini dimuka
Usage: 6 months - 1 year
yogya kepatihan
N
naidrahani
Combination, Medium Light, Warm
beli ini pas mau kkn di gunung udaranya dingin dan kukira kering. wanginya enak tp dia kerasa greasy banget kalo buat wajah, jadinya kusam. tapi kalo buat tangan ini enak banget langsung lembut dan wangi, harganya juga murah bgt paling kecil cm 7rb an itupun sering diskon jd 4 rebuan lol
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
B
br0oklyn
Oily Skin, Medium, Neutral
BIG NOOOOO kalo buat wajah ,tergiur karna ingredients awalnya aqua ya aku kira bakal cocok aja dikulit oily ternyataa malah bikin tambah berminyak jerawat juga jd nambah banyakkk!! bikin greasy gaenak bgt pokonya,akhirnya pake buat tangan /tumit ,siku dll
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
K
KhansaR18
Combination, Medium, Neutral
bagus banget, kulit rasanya langsung kenyal dan lembut. baru pake langsung suka! wanginya enak banget, dan bisa dipakai ke semua umur. walaupun gak langsung kering gitu di muka, tapi worth it untuk dicoba. harga juga pas di kantong......
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
S
Sadnaz
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
so sorryyy, im not recomended this productt:( ternyata penyebab muka aku bruntusan iniiii huhu sedih padahal mau coba moist yg murah dan terjangkau kata orang-orang bagus bgt. tp di aku gak cocok samasekali😭 setelah lepas ini moist kulit aku jd ga bruntusan lagii. padahal tekstur dia tuh enakk. but sadly gak cocok sm aku:(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aurafaz
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli karna harganya affordable banget buat pelajar, dia ada bau nya tapi gk terlalu strong buat ku,tapi sayangnya gk cocok di aku, mukaku berasa kusam klo pake ini, dan jadi sedikit berminyak, jadinya sekarang aku pake sebagai handcream
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
U
Unsriyani4648
Oily, Medium Light, Warm
Sebenarnya ini bener-bener bikin kulit lembab, lembut dan kenyal. Tapi kalau di kulit berminyak kayak aku kurang cocok sih hehe. Dia lama meresapnya, teksturnya lebih ke oily daripada hydrating pas udah di aplikasiin ke kulit. Ga cocok dipake buat moisturizer tapi dia lebih cocok buat underarm cream, buat di sikut, lutut atau tumit. Kalau pakainya tipis2 dan dipake sebelum tidur, ini enak sih pas pagi kulit jadi lembab dan kenyal
Usage: More than 1 year
Traditional market