Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

A
Aldiaaa
Combination, Light, Warm
21 Jun 2020
Rekomen
WAH MOISTURIZER TER-FAV!!! Ini bagus banget pas di pake malem2 apalagi klo banyak-banyak, auto lembab, terus besok paginya wajah tuh kenyal glowing jga, terus jadi halus gitu. Mau beli lagi sih, tapi kdang gak ketemu di drugstore, jdi kudu online. Overall, bagus banget sumpah. Ingr-nya jga gak aneh2 <3
Usage: 1 month - 3 months Century
A
arumjn_
Dry, Medium, Warm
20 Jun 2020
ga cocok samsekkk, make ini grgr disaranin ama tmn katanya bagus, secara tekstur si dia cream yg ringan gt dan wanginya strong bgt. pas aku pake di wajah bbrp lama jadi greasy, minyakan+kusem parah huhuhuu, ampe prnh dikira blom mandii:( akhirnya aku abisin buat tangan ama kaki aja deh
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
ardelindee
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2020
Rekomen
Moist ini cocok sih di aku, cuma mnurutku kurang ngelembabin. Dia soft banget emng, ringan jugaa, cuma krena pipi aku kring bgt jd nya ga terlalu ngefek. Alhasil aku ganti moist ke yg lbih buat ngelembabin
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
dindin12_
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2020
Rekomen
pertama beli ini karena produknya sendiri, dan fw emg pake nivea jadi kek kepengen semua produk nivea, tapi pas dipake buat muka, muka malah kek berminyak gitu, emblog emblogan, kek berasa kusam kalo pake ini dimuka
Usage: 6 months - 1 year yogya kepatihan
N
naidrahani
Combination, Medium Light, Warm
19 Jun 2020
beli ini pas mau kkn di gunung udaranya dingin dan kukira kering. wanginya enak tp dia kerasa greasy banget kalo buat wajah, jadinya kusam. tapi kalo buat tangan ini enak banget langsung lembut dan wangi, harganya juga murah bgt paling kecil cm 7rb an itupun sering diskon jd 4 rebuan lol
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
B
br0oklyn
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Jun 2020
BIG NOOOOO kalo buat wajah ,tergiur karna ingredients awalnya aqua ya aku kira bakal cocok aja dikulit oily ternyataa malah bikin tambah berminyak jerawat juga jd nambah banyakkk!! bikin greasy gaenak bgt pokonya,akhirnya pake buat tangan /tumit ,siku dll
Usage: 1 week - 1 month Brand website
K
KhansaR18
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
bagus banget, kulit rasanya langsung kenyal dan lembut. baru pake langsung suka! wanginya enak banget, dan bisa dipakai ke semua umur. walaupun gak langsung kering gitu di muka, tapi worth it untuk dicoba. harga juga pas di kantong......
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
S
Sadnaz
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
18 Jun 2020
so sorryyy, im not recomended this productt:( ternyata penyebab muka aku bruntusan iniiii huhu sedih padahal mau coba moist yg murah dan terjangkau kata orang-orang bagus bgt. tp di aku gak cocok samasekali😭 setelah lepas ini moist kulit aku jd ga bruntusan lagii. padahal tekstur dia tuh enakk. but sadly gak cocok sm aku:(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aurafaz
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2020
aku beli karna harganya affordable banget buat pelajar, dia ada bau nya tapi gk terlalu strong buat ku,tapi sayangnya gk cocok di aku, mukaku berasa kusam klo pake ini, dan jadi sedikit berminyak, jadinya sekarang aku pake sebagai handcream
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
U
Unsriyani4648
Oily, Medium Light, Warm
17 Jun 2020
Rekomen
Sebenarnya ini bener-bener bikin kulit lembab, lembut dan kenyal. Tapi kalau di kulit berminyak kayak aku kurang cocok sih hehe. Dia lama meresapnya, teksturnya lebih ke oily daripada hydrating pas udah di aplikasiin ke kulit. Ga cocok dipake buat moisturizer tapi dia lebih cocok buat underarm cream, buat di sikut, lutut atau tumit. Kalau pakainya tipis2 dan dipake sebelum tidur, ini enak sih pas pagi kulit jadi lembab dan kenyal
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 89 dari 194
Next