S
suroya_
Combination, Medium Light, Cool
ini bener bener bisa bikin muka aku lembab. terus juga wanginya soft enak gitu. tapi sayangnya ini agak berat ya karena teksturnya cream jadi lama buat nyerep ke kulit. dan untuk yang kulit sensitif disarankan gk pake ini ya karena mengandung alcohol denat
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
I
icasyd
Combination, Medium Dark, Warm
aku tida menyarankan produk ini untuk digunakan pada wajah apalagi buat kalian yang kulitnya sensitive🙂 aku suka karena dia melembabkan tapi aku tida suka karena dia membuat tekstur muka gradakan parah parah banget. teksturnya cream dan ya lumayan lama buat nyerep terus dia juga nimbulin kesan 'minyakan banget' kalo kalian make secara berlebihan
Usage: Less than 1 week
Alfamart
R
Rdewi27
Dry, Medium Light, Warm
produk pelembab nivea pertamaku. jujur awalnya ga berekpektasi lebih ya krna harganya yg sangat2 murceeeeee🤤😍 tp ternyata aku salahhhh permisahhhh!!! buat aku yg suka skincare malem di kunci sama yg occlussive.. dia sangat2 bisa diandalkannnn. seriuuus enak banget alus banget kl udah bangun pagi muka kenyal. kadang di olesin ke siku, lutut atau bagian2 kering juga di badan. pengen repurchase tp aku pengen coba produk laiiiin. penasaran krna skr banyak bgttt pilihan pelembab. 😍
Usage: 3 months - 6 months
yogya
A
Adzraaaaqila
Oily Skin, Medium, Warm
Pertama pake ini pas libur pandemi.Niatnya nyari pelembab buat kulit berminyak.Pinternya,aku beli ini tuh ga liat ingridients nya.Pesen,cus pake lah.1 minggu-an pake ini malah muncul blackhead di hidung,padahal awalnya ga punya blackhead sama sekali.Bikin kering juga dimuka...huhuu😭.Semenjak pake pelembab ini,muka jadi kacau sampe sekarang.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Anna28
Oily, Medium Light, Cool
Kulitku berminyak, sensitif n berjerawat. Pake ini jadi lembab bgt. Tpi lama" lembabnya nyaru sama minyak wajahku. Jadi glowing parah, jadi kliatan berminyak bgt, pas dilap pake tissue langsung keangkat smua. Aromanya juga tahan lama.
Usage: 1 month - 3 months
Tip Top
E
eviannailys
Combination, Medium, Warm
dari segi produk teksturnya ringan banget dikulit,cepat meresap dan ga buat wajah berminyak. dikulit kombinasi kaya aku lumayan ngemoist banget sih. dan yang paling aku sukain dari produk ini yaaa harganya yg murcee ,wanginya enak banget dan travel size jadi enak dibawa kemana mana
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
rachmaniaoctav
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka bgt sm dia, kalo pas daerah siku atau lutut agak kering2 gt biasanya aku pakein dia. dia juga sering ku jadiin hand cream, soalnya bener2 melembabkan sekali dan multi fungsi bisa di taro dimana aja yg di rasa kering. baunya jg super enak. uda bertahun2 pake ini, ibuku juga suka pake ini
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
A
azfahsyaasha
Dry, Medium, Warm
penyelamat pas kulit aku lagi kering keringnya di daerah hidung,setelah liat beberapa review nya langsung coba dan bener bener bisa ngatasin kulit kering aku. Dia cuma ngasih efek melembabkan dan bikin make up keliatan lebih flawless aja gitu. Dan bagus banget dijadikan night cream atau pelembab malam hari,paginya muka jadi mulus& lembut gitu. repurchase? Yes
Usage: 1 month - 3 months
eramart
Untuk produk semurah ini, awalnya gak ber-ekspektasi lebih. Ternyata sebagua itu untuk kulit aku! Blackhead di hidung yg selalu jadi masalah gak pernah muncul selama pake dia. Lembabnya juga sangat oke.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Beli ini karna tmn aku ada yang beli juga trus dia cocok. Akhirnya aku ikut ikutan beli. Ini bagus bngt sih buat muka aku yang kering trus kusem, bisa ngelembapin muka aku sama ngilangin kusemnya juga. Tapi itu cuma berlaku di 4 hari awal pemakaian aja. Selebihnya langsung timbul jerawat mendem. Akhirnya stop dulu pake ini, trus fokusin ke jerawat. Pas jerawatnya ilang, aku pakein lagi nivea ini, tp ttp sama aja bikin nimbulin jerawat :(
Usage: Less than 1 week
Shopee