V
vira_pril7
Combination, Medium Dark, Neutral
Untuk jenis kulit berminyak aku sangat sangat tidak menyarankan produk ini gurls! ini malah membuat sangat berminyak dan kusam. Tetapi mungkin jenis kulit kering bisa cocok. Harga yang sangat murah dan mudah di dapatkan adalah salah satu keuntungan jika kalian cocok dengan nivea soft ini❤
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
athayaa
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini terlalu berminyak di mukaku, tapi buat yg kulit kering cocok kayaknya, sensitif jg cocok, ringan gt sih dari segi bau sama pas pengolesan, tapi kl kulit berminyak enggak disarankan deh hehe
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
R
rarastrsnt
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini karna dulu kulitku super kering. Bagus si buat melembabkan kulit. Tapi diaku efeknya cuma melembabkan aja, sedangkan kebutuhan kulitku lebih dari sekedar lembab, jadi aku selalu pakai doang. Tapi recommended kok buat yg kulitnya nggak ada masalah lain spt jerawat atau brutusan. Buat kulit yg perlu di hidrasi aja oke.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
izsazafira
Combination, Medium Light, Warm
moisturizer pertama aku. buat yang punya kulit normal to dry enak banget pakai ini. dia beneran bikin lembab di muka tapi sayangnya di mukaku keliatan jadi berminyak gitu kalau dipakai kebanyakan. dan akhir akhir ini juga baca kalau nivea ini comedogenic jadi aku berenti pakai lagi huhu.
Usage: More than 1 year
Mirota Kampus
E
elsariani
Combination, Medium, Warm
Jujur awal pakai ini lumayan melembabkan.. tapi setelah pakai 1 mingguan bikin aku bruntusan, sepertinta kurang cocok di wajah, tapi bisa di akali dengan pemakaian di siku/lutut atau daerah lain selain wajah. Oiya dia harganya terjangkau dan mudah ditemukan 😊
Usage: 3 months - 6 months
Pamella Swalayan
C
cellindaayu
Combination, Medium, Neutral
Awalnya aku lagi cari pelembab untuk wajah karna emang wajah aku yg kering banget, lalu aku coba2 lah pake ini, pertama coba muncul beberapa jerawat. terus aku libur pake produk ini sampe berbulan2, gatau kesambet apa pingin nyoba pake lagi as a p.m routine daaaann paginya lgsg nongol jerawat gede2 dan sakiit :') it's a big no untuk dipakai di wajah. TAPIIII, untuk ngelembabin kulit kering dan kasar di badan, dia mantul bangettt 💕
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
E
eivebee
Combination, Medium, Neutral
Sejauh ini cocok di mukaku walaupun emang agak lama nyerepnya, apalagi kalo ngolesinnya kebanyakan. Pake secukupnya aja biar cepet menyerap. Untuk wanginya ga ganggu sama sekali. Cuma aku suka kesusahan buka tutup produknya haha
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
viviwidjaja
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu dipakai ... sangat lengket, lama menyerapnya sehingga kulit jadi berminyak gitu. Saya tidak mau repuchase lagi. Bagi sebagian orang ... produk ini bagus karena mengandung jojoba oil dan vitamin E yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
agatha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sorry to say but NO✨, pake ini awalnya karena bingung mau ganti pelembab apa dan kebetulan kakak pake ini jadii nyobak deh barangkali cocok jdii ga perlu susah susah nyari dan harganya yang affordable juga bikin semangatt buat nyobak. pake inii awal nya bagus” aja tapi lama” muka jdi banyak jerawat walaupun dia tekstur nya ringan dan gampang meresap apalagi untuk oily skin. karna ga cocok akhirnya ga lanjut deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
devbae
Dry, Medium Dark, Warm
Moisturizer sejuta umat apa lagi buat para pejuang kulit kering, moisturizer ini cocok banget. Kulit aku yang tadi nya pada ngletek di pinggiran idung, pinggiran mata, alis, diantara alis. Ditempat itu kulit ngletek parah. Awalnya sempet bingung harus diapain, akhirnya nemuin produk ini. Baunya enak, cukup bertahan lama di kulit aku. Kalau dipake malem, paginya pas cuci muka kulit lembut paraaaahhhhh!!! Gila sih kalian harus coba produk ini:)
Usage: More than 1 year
Indomaret