Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nabilaalyab2526
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Beli karena bingung cari moisturizer but malah bikin bruntusan ,mungkin karena aku ga cocok sm jojoba oil nya ,baunya nyegat banget hyung ,bikin berminyak banget akhirnya aku kasih ke temen karena dia kulit nya kering bagus dipake ,mungkjn lebih bagus dipake ke kulit kering
Usage: Less than 1 week Shopee
K
kaeyssssss
Dry, Medium Dark, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Agak love hate sama produk ini. Poin plusnya, harganya murah hehe, dia bener bener bikin kulitku jadi lembab, trs rasanya ringan dikulit, alhamdulillahnya ga bikin jerawatan/bruntusan. Yang bikin aku ga suka dari produk ini adalah, DIA ADA ALCOHOL DENATNYA, dan kemasannya yang berbentuk jar menurutku kurang higienis(saranku, pakai spatula mini kalau mau diaplikasiin ke kulit).
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rintania
Dry, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
produk nya bagus untuk yang kulit nya kusam, aku pake beberapa bulan ,yg tadinya kulit aku kusam jadi lebih glowing dan cerah harga nya pun terjangkau...cocok untuk yang tipe kulitnya kering dan kusam
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
DiajengKartika
Dry, Medium Light, Warm
18 Oct 2020
Rekomen
Udah abis 3 jar doong pake produk ini. Pelembap penyelamat pas aku hamil which is ga boleh pake yg aneh². Iseng nyobain eh cocok yaudah lanjut. Dia bikin lembap kenyal gitu di muka, udah gitu bisa dipake di area lain kaya siku tumit lipbalm sampe ke perut yg strechmarks. Sayangnya pas udah melahirkan ga cocok lagi dipake di muka. Bikin oily ga enak gitu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
belladwis
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
baguuussss. nyobain ini pas pipi lagi jerawatan. pakai day cream night cream yang biasa aku pakai jadi nggak cocok. trus nyari moisturizer yang emang buat ngelembabin doang. akhirnya beli deh si nivea ini. ya emang gak bikin cerah atau gimana. yang penting ngelembabin dan aman buat kulit berjerawatku.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
ronaylta
Oily, Medium Light, Neutral
17 Oct 2020
Rekomen
untuk yang kulitnya kering mungkin bakal cocok banget pake ini, tapi buat kulit berminyak kaya aku BIG NO, dia bener2 bikin wajah aku jadi kilang minyak dan kusam bangettt. packagingnya yang jar menurut aku kurang higienis juga karena bersentuhan langsung sama jari kita. buat harga bener2 terjangkau banget sih ini, sayangnya aku gak cocok 🙃
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dewisaladin
Combination, Medium, Neutral
16 Oct 2020
Tergiur karena murah, tapi bikin muka aku kusam sekusam-kusamnya. Sepertinya karena emang gak cocok pake mineral oil. Padahal kalo cocok lumayan banget. Wkwk Ada wanginya, nyaman gak nyegrak gak mengganggu sama sekali Diratainnya mudah
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
P
petanurjana
Combination, Medium, Neutral
16 Oct 2020
Rekomen
buat remaja cocok banget ini, soalnya buat ngelembabin dan gak macem-macem karena ringan dan pastinya gak kan bikin BO, kalo buat yang mau untuk racikan sama obat jerawat seperti kapsul *lndamycyn ini cocok dan bisa banget jadi alterntif....tapi cuma ngelembabin aja yah yg aku rasa...hhhi
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
E
elvinatheo23
Normal, Medium Light, Cool
15 Oct 2020
Rekomen
hari pertama pake ini langsung muncul beruntusan dikit di dahi. but i love the texture and the smell though. enak banget pas dipake di muka. langsung berasa lembab banget. pakenya jangan banyak2, tipis2 aja karna dia bener2 ngelembabin banget. cocok buat normal/dry to normal skin. suka deh sm moisturizer kayagini. ga ada efek aneh2 cuma ngelembabin aja ❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
P
pithasari
Normal, Medium, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Buatku wanginya kesukaanku banget. Wanginya tuh nggak berlebihan, terkesan wangi yang "lembut" kayak sabun bayi. Tekstur krimnya standar dan terasa cukup melembutkan dan sedikit bikinterasa adem sih pas dipakai. Produk ini bisa dipakai di seluruh bagian tubuh tapi sejauh ini aku pakainya di tangan saja. Repurchase? Mungkin
Usage: 6 months - 1 year yogya
Prev
Laman 65 dari 194
Next