N
Nabilaalyab2526
Combination, Medium Light, Neutral
Beli karena bingung cari moisturizer but malah bikin bruntusan ,mungkin karena aku ga cocok sm jojoba oil nya ,baunya nyegat banget hyung ,bikin berminyak banget akhirnya aku kasih ke temen karena dia kulit nya kering bagus dipake ,mungkjn lebih bagus dipake ke kulit kering
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kaeyssssss
Dry, Medium Dark, Neutral
Agak love hate sama produk ini. Poin plusnya, harganya murah hehe, dia bener bener bikin kulitku jadi lembab, trs rasanya ringan dikulit, alhamdulillahnya ga bikin jerawatan/bruntusan. Yang bikin aku ga suka dari produk ini adalah, DIA ADA ALCOHOL DENATNYA, dan kemasannya yang berbentuk jar menurutku kurang higienis(saranku, pakai spatula mini kalau mau diaplikasiin ke kulit).
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rintania
Dry, Medium Light, Neutral
produk nya bagus untuk yang kulit nya kusam, aku pake beberapa bulan ,yg tadinya kulit aku kusam jadi lebih glowing dan cerah harga nya pun terjangkau...cocok untuk yang tipe kulitnya kering dan kusam
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
DiajengKartika
Dry, Medium Light, Warm
Udah abis 3 jar doong pake produk ini. Pelembap penyelamat pas aku hamil which is ga boleh pake yg aneh². Iseng nyobain eh cocok yaudah lanjut. Dia bikin lembap kenyal gitu di muka, udah gitu bisa dipake di area lain kaya siku tumit lipbalm sampe ke perut yg strechmarks. Sayangnya pas udah melahirkan ga cocok lagi dipake di muka. Bikin oily ga enak gitu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
belladwis
Normal Skin, Medium Light, Neutral
baguuussss. nyobain ini pas pipi lagi jerawatan. pakai day cream night cream yang biasa aku pakai jadi nggak cocok. trus nyari moisturizer yang emang buat ngelembabin doang. akhirnya beli deh si nivea ini. ya emang gak bikin cerah atau gimana. yang penting ngelembabin dan aman buat kulit berjerawatku.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
ronaylta
Oily, Medium Light, Neutral
untuk yang kulitnya kering mungkin bakal cocok banget pake ini, tapi buat kulit berminyak kaya aku BIG NO, dia bener2 bikin wajah aku jadi kilang minyak dan kusam bangettt. packagingnya yang jar menurut aku kurang higienis juga karena bersentuhan langsung sama jari kita. buat harga bener2 terjangkau banget sih ini, sayangnya aku gak cocok 🙃
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dewisaladin
Combination, Medium, Neutral
Tergiur karena murah, tapi bikin muka aku kusam sekusam-kusamnya. Sepertinya karena emang gak cocok pake mineral oil. Padahal kalo cocok lumayan banget. Wkwk Ada wanginya, nyaman gak nyegrak gak mengganggu sama sekali Diratainnya mudah
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
P
petanurjana
Combination, Medium, Neutral
buat remaja cocok banget ini, soalnya buat ngelembabin dan gak macem-macem karena ringan dan pastinya gak kan bikin BO, kalo buat yang mau untuk racikan sama obat jerawat seperti kapsul *lndamycyn ini cocok dan bisa banget jadi alterntif....tapi cuma ngelembabin aja yah yg aku rasa...hhhi
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
E
elvinatheo23
Normal, Medium Light, Cool
hari pertama pake ini langsung muncul beruntusan dikit di dahi. but i love the texture and the smell though. enak banget pas dipake di muka. langsung berasa lembab banget. pakenya jangan banyak2, tipis2 aja karna dia bener2 ngelembabin banget. cocok buat normal/dry to normal skin. suka deh sm moisturizer kayagini. ga ada efek aneh2 cuma ngelembabin aja ❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
pithasari
Normal, Medium, Neutral
Buatku wanginya kesukaanku banget. Wanginya tuh nggak berlebihan, terkesan wangi yang "lembut" kayak sabun bayi. Tekstur krimnya standar dan terasa cukup melembutkan dan sedikit bikinterasa adem sih pas dipakai. Produk ini bisa dipakai di seluruh bagian tubuh tapi sejauh ini aku pakainya di tangan saja. Repurchase? Mungkin
Usage: 6 months - 1 year
yogya