Soft

Soft
Moisturizer - Cream

Soft

NIVEA
3.9 (1.940 Ulasan)
85% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp7.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme Soft dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème Soft merupakan pelembab yang membuat kulit lebih sehat dan terasa lembab seharian. Produk ini membuat kulit lebih kenyal dan segar tanpa membuat kilau.

How to Use:
Aplikasikan pada wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit kombinasi, kulit normal.

Ingredients:
Water, Myristyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol Denatured, Stearic Acid, Petrolatum, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Coco Glycerides, Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil (Jojoba), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Polyglyceryl 2 Caprate, Phenoxyethanol, Lanolin Alcohol, Fragrance, Carbomer, Sodium Hydroxide, Cetyl Phosphate, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben.

Rangkuman Review Pengguna

D
Diniiannisa
Combination, Medium Light, Neutral
05 Nov 2020
di muka ku tuh kek merah² terus aku agak ngerasa kalo pas make malah jadi tambah sensitive gitu jadi skin type ku tuh sensitive to oily skin, buat kalian yang skin type nya sama aku ga rekomen sih. sorry nivea aku kurang suka sama produk mu yang ini
Usage: Less than 1 week Traditional market
K
kugykchamaeleon
Combination, Medium, Warm
04 Nov 2020
Rekomen
Awalnya pakai nivea soft yang berry, dan hasilnya emang ngelembabin! Tapi ya ga suka aja kalau makai skincare dan baunya kecampur campur, jadi beralih ke produk yang baunya lebih netral ini. Affordable banget! Dan bagusss! Gak greasy dan cepet menyerap. Pokoknya yang knatong mahasisea atu remaja dan nyari pelembab bagus cobain ini!! Repurchase? YES!!!
Usage: 3 months - 6 months Toko Satu Sama
F
frdghina
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Nov 2020
Rekomen
Cocok buat kalian yang lagi cari pelembab untuk kulit, ini mengandung jojoba oil dan vitamin E, creamnya juga bisa digunain di muka, bandan, dan di tangan. Setelah pemakainan ini kulit aku ga iritasi lagi, bagian yang kasar jg sudah menjadi halus dan lembab. Recommended
Usage: Less than 1 week Alfamart
M
mirantimh
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2020
Rekomen
awalnya sih iseng mau nyoba aja dan kebetulan emg ga punya pelembab untuk wajah. overall, ini bener2 melembabkan wajah sih bau nya pun calming banget. selama pake ini wajah aku ga bermasalah sih, wajahku malah jadi lembut banget soft. aku pake setiap abis mandi dan malam sebelum tidur
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
anilsf
Combination, Medium Light, Warm
01 Nov 2020
Rekomen
Make udah dari jaman baheula! Turunan dari bunda, jadi beliau make ini udah dari jaman beliau SMA. Bisa dibayangkan dong, seberapa berjasanya produk ini untuk keluarga w? Oh iya, multi fungsi,selain pelembab wajah dia juga bisa sebagai lotion tangan. Apalagi pandemi kayak gini, sering cuci tangan rawan kulit ngelupeek. Oh iya di aku sih dia ga greasy gitu yaa. Asal tahu porsi yang pas aja buat muka sendiri. Soalnya aku tipikal kalo makenya kebanyakan bakal ada bentolan gitu di pipi.
Usage: More than 1 year Alfamart
A
alyasafiiraa
Combination, Medium, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
Seriosly aku pake ini dr bulan juni smpe skrg yaa dan ini bagusss bgt. awalnya aku pke pas siang gitu jadinya kusem dan oily bgt trs aku jadiin sleepingmask deh ya paginya muka aku tuh glowing parah uy😭 dan bukan glow berminyak gtu asli deh.jerawat aku paginya kempeesss trus ya bekas jerawat jga tersamar kan. MUST HAVE.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
E
eugenia02
Normal, Medium, Neutral
31 Oct 2020
Rekomen
Suka bangett sama wanginya dan bener-bener bisa melembapkan. Kemasannya juga cukup praktis, bisa dibawa kemana aja. Harganya cukup terjangkau. Kadang aku juga pake produk ini buat pengganti hand cream. Recommended banget buat kulit kering
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
E
evayov
Oily, Medium, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
Jujur awalnya aku agak ragu mau coba karena ini klaimnya melembabkan sedangkan kulitku cenderung kombinasi to oily dan agak berjerawat gitu. Tapi kata temenku meskipun kulit kita oily tetep harus pake pelembab dan aku beraniin nyoba nivea ini dan hasilnya WOAH BANGET aku gak nyangka bakal Se cocok ini. Dia tu bener2 ngelembabin tapi gak lebay gitu loh trus wangi nya enak juga. Parahnya lagi kalo malem aku pake ini tu bangun tidur berasa kenyal gitu wajahku dan gak bikin berminyak juga. Trus aku ngerasa agak cerah dan bekas2 jerawatku agak tersamarkan gitu. Suka banget pokoknya. Re purchase? YES!!
Usage: 1 week - 1 month Yogya
S
Sylvia99
Combination, Light, Cool
29 Oct 2020
Rekomen
Holy grail banget buat yang punya kulit yang kering. Bisa lembabin kulit jadi halus dan kenyal beneran dan sukaa banget sama kemasannya yang bentuk jar dan kecil trus bisa dibawa kemana". Cepat juga meresap ke kulit dan bisa dipakai dimana saja
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
D
Dzakiya13
Combination, Medium, Warm
29 Oct 2020
ini tu bisa dijadiin pelembab yang lumayan ringan, teksturnya lembut, wanginya juga, harganya murah cuma di mukaku agak bikin berminyak gitu jadi buat yang skinnya oily kayanya ngga cocok deh. oh iya dipakainya tipis-tipis kaya cream biasa aja ya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 63 dari 194
Next