A
aloeeglowiie
Combination, Medium, Neutral
Ini melembabkan banget di aku bikin kulit aku gk kering daerah sekitaran pipi juga yg dari kering banget lama lama jadi lembab kekurangannya sih gk terlalu bagus untuk kulit berminyak karna di bagian t zone aku yg berminyak ini jadi berminyak omtapi overall bagus bangett
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
clrshaa
Combination, Light, Neutral
kurang cocok di kulit oily akuu :( beberapa Hari pakai langsung muncul bruntusan kecil". lebih cocok buat kulit yg kering sih bakal ngelembapin bgt. tapi moisturizer ini aku juga pakai di badan aku dann gilaa enak bgt dan ngelembapin bgttt. sukaa. mungkin aku alan repurchase tapi buat dipakai di badann🥰
Usage: Less than 1 week
Alfamart
M
melfira
Combination, Medium Light, Neutral
Produknya cukup melembabkann ga bikin breakout gabikin jadi mulus juga sii overall suka tapi pas dipake dimuka kerasa aga berat gitu. Harganya sih terjangkau banget ga ngira ngira. Baunya enakkkk banget suka sih cuma aga berat dimuka aja
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
Ameera
Oily, Medium, Neutral
aku udah make ini dari setahun yang lalu, waktu lagi nyari nyari pelembab buat malem trus ada temen yang nyaranin buat make ini. aku beli juga akhirnya. ini memang ngelembapin banget sih, walaupun muka aku tipe yg oily tapi ini ngk bikin kulit aku berminyak, karna mungkin walaupun aku itu tipe mukanya oily tapi kalo habis cuci muka atau habis maskeran selalu terasa ngk ada lagi minyaknya, malah menurut aku jd kyk kering, jd klo pake ini ngebuat lembab banget. dan aku juga suka buat pake di tangan.
Usage: 1 month - 3 months
Tip Top
L
latipaahz
Combination, Medium Light, Neutral
ini moisturizer dari jaman sd wkwk. di kulitku yg sensitif-kombinasi efek negatifnya baru kerasa sekitar 3 tahun pake. jadinya putih2 kaya panu, bikin kering, muka jadi oily, dan merah2. setelah kubaca ingredientsnya memang ada alcohol denat aka denatured alcohol yg memang ga cocok buat kulit sensitif. repurchase? no!
Usage: More than 1 year
Indomaret
E
ervinadew
Normal Skin, Medium, Warm
pakai ini karena bingung mau ganti pelembab apa dan liat reviewnya bagus,tapi setelah pemakaian jar kedua muka aku jadi makin berminyak n kusam sama bruntusanku makin parah, kyknya produk ini lebih cocok untuk kulit yg kering sih
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
N
Nabila_azzahra
Normal, Light, Neutral
aku gunain ini untuk pelembab wajah untuk malam hari kalau untuk pagi hari aku pakai pelembab dari Viva skinfood cream.untuk produknya nivea ini aku suka kalau aku pakai biasanya agak banyak (ya nggak terlalu banyak) supaya pas bangun tidur muka biar lembab dan glowing.So aku suka banget sama produknya karna harganya murah tapi kualitasnya bagus.😊😊
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
adellia0207
Normal, Medium Light, Neutral
Pelembab legendaris. Simple banget gak macem-macem, gak berbau, multifungsi, melembabkan dengan baik, nyerepnya cepet banget dikulit dan beneran bisa dipake dibagian tubuh manapun. Dulu pernah BO parah dan ini dia moisturizer yang sempet ngebantu banget balikin kelembaban kulit muka. Kalo siku/lutut/mata kaki tbtb kering tinggal templokin ini aja udah beres. Gampang banget dicari sist dan murah yaampun
Usage: More than 1 year
Watson
R
rizkytaam_
Combination, Medium Dark, Warm
moisturizer ini bener-bener bisa melembabkan kulitku yang cenderung kering bau wanginya enak banget nenangin,jadi kulit ngga kering creamy banget dan harganya juga terjangkau ramah dikantong untuk kalangan remaja
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
V
Vennessakrisma
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake nivea ini untuk melembutkan kaki aku tiap malem. Lembabnya awet banget tapi sayang dikakiku gak begitu ngaruh untuk menghaluskan jadi cuma sekedar nglembabin aja. Sekarang aki jiga pake untuk ngelembabin siku dan dengkul aku yaa semoga ngaruh deh
Usage: More than 1 year
Shopee