Kulitku cenderung kering banget di area dahi dan pipi. udah seminggu ini aku mencoba menggnakan Labore Barrier Revive Cream dan surprisingly kulit ku yang kering banget perlahan-lahan mulai lebih hydrated dari sebelumnya. Secara texture, revive cream ini cukup thick jadi lumayan kerasa berat dimuka. Overall aku sangat merekomendasikan cream ini untuk kalian yang memiliki kulit kering parah dan tentunya harus sabar karena tidak ada yang instant. Ohiya packagingnya sudah menggunakan airless packaging yang menjadi poin plus menurut aku.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
T
tinkuntin
Combination, Medium, Warm
Pas liat IG ada produk baru ini. Langsung cek di shopee eh pas lagi promo pula. Udah 2 minggu ini pake di sekitar hidung dan pipi aja, lumayan bgt pake 5 hari langsung ga perih dan ga kemerahan lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
eugecn
Normal Skin, Medium Light, Warm
packagingnya airless, ringkes banget. tekstur kaya krim tapi cukup oklusif jadi butuh waktu untuk nyerap. cocok buat kulit yg kering banget, tapi agak gerah ketika keringetan atau cuaca panas. so far klau sudah nyerap sih aman ya walaupun cukup takes time untuk nyerap.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Derayaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
cobain ini karena sering lihat racun di tik tok terus beli packaging-nya tuh lebih praktis dan higienis tapi pas di aplikasiin agak sedikit berminyak sedikit lengket dan tidak ada aromanya sama sekali aku kemarin pakai untuk kulit aku yang kering pokoknya dia cocok banget buat kulit sensitif
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
safiramaulany29
Combination, Medium Light, Cool
tau product ini awalnya karena di recommendasiin sama dokter pas kulit ku lg high pigmented + super duper kering sampe perih gitu di area hidung & pipi. eh setelah pake product ini beneran ga sampe 1 minggu kulitku lngsung membaik dan lembab. sampe skrg revive cream ini jdi andalan aku klw lg ada problem kulit
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
chasabilah25
Combination, Medium Light, Cool
Karena penasaran banget tapi skincare aku masih banyak pol ahkirnya buka kemasan trial sizenya, kecil banget kalo di bawa traveling pas banget sih. Jujur ini pelembab yang aku mau kasih bintang sebanyak-banyaknya karena serius dia teksturnya cream ringan gitu bukan yang berat wakti di aplikasikan ke wajah juga langsung melting meresap ngga perlu waktu yang lama. Buat kemasan mini size bisa di pake semingguan aku lebih suka pake pelembab ini waktu skincare routine pagi ke siang karena senyaman itu buat di timpa sama sunscreen. Efek paling kelihatan di wajah aku kulit aku berasa sehattt banget plumpy lembabnya kebangetan tapi bikin kulit jadi canvas yanh super mulus buat apply make up makin nempel. Serius ini bagus banget 🥰🥰❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
M
meidaabb
Combination, Dark, Warm
Punya manfaat mengembalikan hidrasi dan menjaga skin barrier kulit sehingga lebih sehat. Saat dipakai berasa soothing di kulit dan bisa membantu redness. Karena kandungan Microbiomenya yang ada membuat kulit jadi lebih seimbang. Di kulitku yang combination oily, aku merasa dia punya sifat occlusive dan emmolient yang pas. Nah, ceritanya sebelum pakai ini kulitku lagi dehidrasi kebanyakan exfoliasi dan bahan aktif tapi aku denial berasa kulit badak. Alhasil kulitku ngamuk jerawat-jerawat dan bruntusan keluar. Setelah 2 minggu pemakaian jujur kulitku akhirnya mendingan banget, aku merasa skin barrierku tambah kuat dan kulitku nggak dehidrasi lagi. Wajah juga keliatan halus dan lembut. Jerawatnya gimana? Jujur mendingan, nggak tambah ngamuk.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
F
fyana_putri
Dry, Light, Neutral
Aq gunain sebagai pelembap malam. Teksturnya krim padat tipenya tidak terlalu occlusive tapi bener-bener melembapkan. Fungsi lainnya juga untuk meredakan redness. Nah dari semua produk labore ini favku. Beneran kelihatan hasilnya di leherku yang bener" jerawat n bruntusan. Kemasannya juga beda dr yg lain jd ada seperti membran yang katanya meminimalisir oksidasi. pokoknya ini fav aq dari series ini.
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rafida21
Combination, Medium, Warm
pelembab andalan yang dikasih rekomen sama dokter kulit lewat app h*lod*c. Price nya worth banget karena teksture dia yg cream jadinya cuman butuh sedikit udh cukup untuk 1 muka. Dia fokus benerin barrier muka kita. Not to oily buat muka aku yang cenderung minyakan, dan ga terlalu kering juga buat daerah jerawat aku yg suka kering. Pokoknya baguusss2!!! bgt, sebelum make up pake dia jg ngerasa make up lebih nuempeel pol! worth to try😍😍♥️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
Linana
Combination, Medium Light, Cool
bagus banget aku udah pakai hampir satu tube mau habis, teksturenya lembut sekali dan enak dipakai malam hari kalau untuk kulit combination, kalau siang aku pake yg versi gel-nya. dikulit aku sangat membantu ketika ada beruntusan iritasi karna produk lain bikin kulit calm dan beruntusannya cepat reda. must have banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee