BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream
Moisturizer - Cream

BiomeRepair™ Barrier Revive Cream

LABORE
4.4 (1.104 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Biomerepair Barrier Revive Cream 3 dari LABORE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

LABORÉ BiomeRepair Barrier Revive Cream adalah pelembab krim dengan Microbiome TechnologyTM dan Revive Complex yang secara instan meningkatkan hidrasi kulit Anda dan membantu menetralisir tanda-tanda kulit sensitif. Diformulasi dengan tekstur krim yang meningkatkan hidrasi kulit Anda bahkan untuk area yang paling kering dan nyaman untuk kulit sensitif tropis.

How to use:
Aplikasikan pada kulit secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Ingredients:
Aqua, Butylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butyrospernum Parkii Butter, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Dimethicone, Squalane, Propanediol, Bifida Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylodimethyl Taurate Copolymer, Saccharide Isomerate, Allantoin, Bisabolol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Glucoside, Glyceryl Stearate, Xantham Gum, Polysilicone-11, Chlorphenesin, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Caprylhydroxamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, Mirabilis Jalapa Extract, Sodium Benzoate, Glucose.

Rangkuman Review Pengguna

M
meilinda_sg
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Oct 2023
Rekomen
Awalnya agak skeptis sama produk ini. Aku termasuk picky dan jarang nemu moisturizer yang cocok krn kulitku kering sensitif tapi juga acne prone at the same time. Jadi nyari yg lumayan thick texturenya tapi gak bikin breakout. Akhirnya memberanikan coba ini dan ternyata suka! Pakainya dikit aja udah bisa buat 1 muka. Teksturnya lumayan thick tapi gak terlalu berat. Lembut, gada wanginya, dan gada efek negatif juga so far. Luv🫶
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
giselagaluh
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2023
Rekomen
I've been using this for about 2 months, and this product reallyyy works well on my sensitive skin. Ngurangin kemerahan dan breakout, and yang paling penting lembab tapi gak lengket / greasy . next pingin cobain produk labore yg lain.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ivonwahyudi
Dry, Medium Light, Neutral
12 Sep 2023
Rekomen
Moisturizer dengan tekstur terenak dan paling pas buat dipakai AM or PM menurutku. Gak greasy, gak oily, gak lepek tapi tetep berasa hydrating. Dipakai malam pun cocok walaupun di ruangan ber-AC, kulit tetap berasa lembab dan kenyal. Plusnya lagi, ini bisa dipakai post-laser karena memang sensitive skin friendly. Aku sih YES BANGET sama moisturizer ini, gak neko-neko, ga ada wangi aneh, straight forward aja ngelembabin dan perbaikin barrier kulit. Harus selalu ada di skincare shelf aku
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
alineho
Combination, Medium Light, Warm
07 Sep 2023
Rekomen
Beli ini atas rekomendasi dokter waktu konsultasi, ternyata cocok banget. Sebagai kulit kombinasi dan late 20s, aku prefer moisturizer yang lebih thick, di sisi lain, aku gak bisa yang terlalu thick karena takut greasy. Moisturizer ini teksturnya lotion dan padat, tapi mudah diblend. Setelah diaplikasikan ke wajah, akan terasa pakai sesuatu dan wajah terlihat lebih shiny, tapi gak lengket. Moisturizer ini cocok dipakai dengan obat dan salep dari dokter, karena gak bikin kulit semakin kering. Moisturizer ini aku pakai hanya malam hari, untuk pagi hari aku prefer pakai moisturizer yang lebih ringan, walaupun sebenarnya moisturizer ini masih bisa dipakai under simple make up (tanpa foundation). Ide airless packagingnya menarik, tapi aku sempat kesusahan buka produknya, sih, mungkin harus lebih diinformasikan lagi cara buka packagingnya di box.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
addianaica
Combination, Medium Light, Neutral
04 Sep 2023
Rekomen
Kulitku yang kombinasi ekstrim (T-zone dan pipi oily parah, smile line kering krispi) sangat mencintai ini!!!!! Teksturnya creamy tapi auto meleleh di kulit, pengaplikasiannya jadi gampang karena gak perlu nyeret2 kulit. Untuk anak makeup memang tetap perlu matte primer di area yang berminyak, tapi selebihnya nyaman banget. Memang dia ga ada klaim-klaim cantik yaa... gak brightening, gak ada ngurusin tekstur atau bikin glowing, dia tugasnya menjaga kulit tetap dalam kondisi sehat dan nyaman. Saat PMS pun bisa banget meminimalkan tampilan smile line yang biasanya mengelupas. Pasti akan repurchase. Oiya, kemasannya airless tube yaah, setelah seal dalamnya dibuka, pencet aja agak kuat sampai produknya keluar. Aku sempat bingung dan tusuk2 lubang tubenya, ternyata cuma dipencet agak kuat aja pas pertama.
Usage: 1 month - 3 months Watson
O
Oiksh
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2023
Rekomen
The best banget untuk menenangkan wajah aku yang super sensitive disaat panas dan alergi pun sangat sangat membantu.. You must try it guyss!! Untuk kalian yang punya kulit sensitive kayak aku wajib dibawa kemana manaa juga yakkk!!🥰🥰✨✨❤️❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vmpriyambodo
Combination, Medium, Neutral
29 Aug 2023
Rekomen
Best moisturizer so far!! Tidak menimbulkan beruntus/jerawat, sangat melembabkan tapi gak greasy. Nyaman banget di kulitku yang kering. Kemasannya juga oke banget. Airless tube gitu jadi higienis no colek colek jar! super luv! Di aku sih ada efek calmingnya ya, best combination buat pakai retinol. Aku pakai ini di malam hari doang, kalau dipakai siang hari jujur gak pernah karena ini modelan krimnya thick gitu, bakalan berat banget kalau barengan sunscreen kayaknya. Walau dia claim buat di cuaca tropis ya, tapi aku sih emang gak suka kalau terlalu tebel krim di muka.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
26 Aug 2023
Rekomen
Dapet good deal bgt di boothnya labore karna dtg pagi2. teksturnya creamy dan cepet menyerap.. awalnya kirain bakal kasih finish yg "becek" tpi ternyata engga, bener2 langsung nyerep aja gitu. Lumayan memperbaiki tekstur kulit dan bikin kulit aku yg perih2 karna exfoliater jdi lumayan reda. Tpi gabisa aku pakai sering2 karna bikin white heads :( jdi biasanya kupakai selang seling sama pelembabku yg lainn
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
N
nikennhan
Combination, Medium Dark, Warm
18 Aug 2023
Rekomen
Penyelamat skin barrier rusak, cocok untuk kulit normal to dry sampai very dry (bisa di pakai pagi dan malam) kalau dilihat dr ingredientsnya moist ini termasuk ke jenis emolient yg bs mengisi ruang kosong antar sel kulit, tp sebelumnya lbh baik lg pakai toner yg punya kandungan humektan dulu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dillaaprianti
19 - 24
15 Aug 2023
Rekomen
Buat yang punya kulit kering kaya aku ini penyelamat bangettt. Sumpah secinta itu sama produk ini. Kulitku kering sampe ngelupas gara gara salep yang diresepin sama dokter spkk waktu pake moist lain yang katanya 7x ceramide itu ngga ngaruh sama sekali dan kulitku masih ngelupas, terus nemulah moist Labore ini karna banyak dokter yang nyaranin pake Labore dan yesss kulit aku yang ngelupas itu sembuh cuma sekali pemakaian tapi kalo beberapa jam kemudian kulit aku mulai kerasa kering tapi ngga ngelupas gitu. Pokonya worth it!!! Teksturnya agak thick jadi menurutku untuk yang kulitnya oily sangat tidak disarankan
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 100 dari 111
Next