DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

M
mitaaa_
Dry Skin, Medium, Warm
05 Aug 2020
pake ini dari SMP kls 3 sampe awal tahun 2020,dan sekarang udah ga pake lagi, lumayan lah untuk cerahin kulit muka aku ya walaupun ga bikin cerah cerah amat,tapi g tau kenapa kalo 3-5 hari ga pake terus setelah itu aku pakein lagi kulit wajah aku jadi gatel gatel
Usage: More than 1 year Indomaret
Z
Zanzabk
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
04 Aug 2020
Aku udah pake krim ini sejak SMP, dari pertama masuk sampe sekarang (tapi sekarang udah ga pake lagi) aku memang ga kenal skincare sejak dulu. aku kira ini bedak yang berbentuk krim, baru tahu belum lama ini bahwa ini adalah krim pencerah multivitamin :D Jadi gini... Aku pake ini buat pergi ke sekolah sebagai bedak. Nah aku memang mengabaikan wajahku dari dulu jadi asal putih aja pas pake. Nah pake ini tuh langsung minyakan, kadang sampe jerawatan tapi aku ga notice asalnya dari sini karena aku waktu itu cuma punya krim ini. Jadi daripada ga pake bedak samsek yaudah minimal pake ini, pikirku... aku ngasih bintang 2 karena ingin berterimakasih sudah menemaniku selama ini... untuk produknya sejujurnya cuma 1 bintang wkwk
Usage: More than 1 year Traditional market
S
saturnusia
Combination, Medium, Neutral
03 Aug 2020
Rekomen
this is my first cream<333 awalnya bunda beliin soalnya muka gue kucel banget. setelah beberapa hari pake kulit gue langsung cerahan+putihan dongg. tapiii setelah beberapa bulan pake kadang kadang tuh di muka berasa panas, jadi gue campurin sama aloe vera. repurchase? big yes!
Usage: 6 months - 1 year borma
C
ciciliadiahp
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
pake ini dari jamannya masih kelas 10. sebenernya produk ini gak bikin jerawatan, tp gak bikin cerah jg di wajah aku. tp lumayan melembabkan apalagi buat anak sekolahan. tp sampe skrg masih pake sbg base makeup gitu, biar lebih lembab aja gitu mukanya
Usage: More than 1 year Traditional market
D
Dessy_putrii
Combination, Light, Neutral
27 Jul 2020
Rekomen
pake ini waktu jaman sekolah dulu, suka sih sama produk ini. karna pake krim ini aja tuh berasa kek udah kaya pake bedak. bikin kulit muka lebih cerah juga menurut aku. cocok banget untuk anak sekolahan, keliatan natural gitu hasilnya
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
U
Ummu_Hirayra
Oily Skin, Medium, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
Krim pertama aku! wanginya enak, murah, isinya banyak. dulu sempet berhenti pakai karena teksturnya yang susah diblend ke wajah. tapi beberapa bulan lalu pengen coba lagi, karena keinget kata mamaku kalau aku agak cerahan setelah pakai ini, dan terkejut karena teksturnya udah diperbaikin dong ♥ (apa masih sama, tapi perasaan aku aja yang beda?) tapi bikin tambah luvv sama produk ini. repurchase? sudah berkali kali dan sepertinya akan terus repurchase ♥
Usage: More than 1 year Indomaret
I
intsy
Combination, Medium, Neutral
26 Jul 2020
Aku udah pake ini lebih dari 3 tahun sih, karena dulu aku belum begitu tau tentang Skincare. aku pake ini dari kelas 6 SD sampe 3 SMP. tapi kulit aku gitu2 aja. gak cerah tapi juga ga bikin breakout. intinya produk ini ga ngaruh di aku.
Usage: More than 1 year Indomaret
A
afkinasih
Oily, Medium Light, Warm
25 Jul 2020
baru 2 ato 3 kali pake dah gak kuat 😖 aku putusin ini emang gak cocok di aku. muka jdi gerah rasanya, mana jadi kemerahan apalagi di pipi keliatan banget. di kulit wajahku kerasa lengkett banget, apa krn tipe wajahku berminyak ya? padahal sebelumya udh double cleansing juga, make toner + essence + serum. harusnya gak selengket itu sih klo karena minyak mah :( emang tekstur dia gak bisa ditoleransi ma wajahku..
Usage: Less than 1 week Transmart
N
nindahee
Oily, Medium Dark, Warm
24 Jul 2020
pernah nyoba ini pas awal awal masuk smp, karena booming banget dikalangan smp aku, aku coba, awalnya fine fine aja. tapi makin kelamaan wajahku nimbul beruntus diatas jidat, gatau kenapa:( mulai dari hari itu agak takut sih pake krim krim pencerah segala macem. karena kalau nimbulin efek negatif, nyembuhinnya susah banget:(
Usage: Less than 1 week Traditional market
L
Luthfiauu
Normal, Medium Light, Neutral
23 Jul 2020
dulu iseng banget nyobain cream ini. karna ngeliat temen aku yg pake ini mukanya jadi alus putih. pokoknya tanpa riasanpun udah cantik. eh pas aku ikutan beli yg terjadi dikulitku adalah merah merah kayak iritasi gitu. trus lama lama malah ada kayak buras. mungkin karna kulitku cenderung sensitif
Usage: Less than 1 week Traditional market
Prev
Laman 99 dari 180
Next