R
runiarsha
Combination, Medium Dark, Warm
Aku pake ini waktu jaman sekolah dulu teksturnya agak padet hasil akhirnta matte gitu di wajah, aku suka sama daykrim yang hasil akhirnya matte tapi gak tau kenapa aku kurang suka sama produk ini di aku rasanya berat di wajah. Beberapa kali pake aku kasihin karena kurang suka.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
N
Nisaahmadd
Combination, Medium Light, Neutral
aku make ini waktu sekolah, bagus sih nyerahin karena waktu sekolah gaboleh pake make up aku cuma pake ini aja terus ditimpa bedak marck deh udah cukup banget. terus aku berenti karena mau coba yang garnier, ternyata yang garnier bikin jerawatan balik lagi kesini, eh malah nambah parah. terus aku ga pake apa apa hampir satu bulanan, aku coba lagi pake fair and lovely ini siapa tau bisa kaya dulu lagi. ternyata ga, bikin jerawatan lagi. udah ga sahabatan lagi sama kulit aku:((
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
I
inaratu
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Krim pencerah harian yang aku pake waktu masih sekolah, teksurnya kental pas di apply muka langsung cerah seketika, wanginya enak menurutku kalo di pake secara rutin bisa bikin muka cerahan recommended harganya juga affordable
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
L
latifahkusuma7
Dry, Medium, Neutral
Entah kenapa bagus banget buat krim harian. Bisa cerahin wajah nih. Pakai aja tiap habis mandi. Bisa juga buat base make up. Sayangnya aku pake ini jadi muncul bruntusan. Tapi overall oke. Dengan harga segitu Manfaatkan nya mantap
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
T
tiyadevip
Combination, Medium Light, Neutral
Dapat ini dari FDxFair&Lovely event Ramadhan Berbagi Cerah... Sempet galau, karna gak cocok ama facial foam nya. Tapi kesampaian juga cobain ini akhirnya (kemarin belom sempet coba karna moisturizerku masih ada jg). Pemakaian awal udah langsung kerasa cerah sih, kaya tone up cream gitu. Wanginya suka bangett floral² enak deh. Teksturnya kaya krim biasa warna pink keputihan, pas dipake harus segera diusap ya soalnya dia matte banget di muka langsung keset, tapi alhamdulillah di aku gak ada reaksi negatif udah 3minggu pakai. Kulit juga jd agak cerah lama kelamaan, tapi pas dipake emang langsung seketika cerah gitu 1 tone. Overall suka sih harganya juga affordable 💕 Next time kalo habis kayanya mau repurchase. Oiya buat yg kulitnya oily kayanya bakalan suka deh, kalo pemilik kulit Kombinasi ke kering kaya aku, aku biasanya kalo ngerasa lagi keringg banget ini muka sebelum pake aku kasih hydrating toner dulu di area pipi yg cenderung kering di tap² gitu, baru olesin ini
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nurinaria
Combination, Medium Light, Cool
Btw Ini krim pertama kali bngt yang aku pake. Aku nyoba produk krim ini karna tertarik sama iklannya dan bener bener bikin ceraah bngt heheyy. Aku cuma mau ngerekomen produk ini buat yg mau ngilangin kulit belang kayak aku waktu itu. Soalny produk ini tuh dipake makin lama gatau kenapa malah masalah kulitku sperti beruntusan, jerawat kecil, itu pada munculannnnn😭 jadi aku langsung stop pemakaian saat itu juga
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
C
cutkhansa122
Oily, Medium Light, Neutral
pernah pakai ni produk gegara keracunan temen-temen. katanya sih bagus bikin cerah juga. yaudah lah aku akhirnya beli juga. awal awal pakai sih hasilnya lumayan memuaskan. tapi makin lama aku pakai mulai nih muncul beruntusan di pipi sama jidat, terus wajah aku merah" gitu,sama juga kayak perih perih panes gitu. akhirnya aku berhenti pakai ni produk dan sekarang wajah aku lumayan baikan.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Ini bagus banget aslii dari gw smp kelas 1 sampe SMA kelas 1 mw naik kelas 2 dan gw ikut paskibra dan drum band, gw pakai ini yg paling muka nya putih tu cuma gw karena gw pake fair n lovely ini asliii ini putihnya alami banget.. tapi sedihnya kenapa akhir2 ini dia kek ga ngaruh gitu di muka aku😭😭😭😭 seandainya fair n lovely ini ngadain toner, serum, crm malam. Pasti top bgt
Usage: More than 1 year
Guardian
T
TesaKaridah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sepertinya aku gk pernah cocok sama produk skincarenya Unilever(?) Sebetulnya aku suka sama produk ini dari segi tekstur, hasil, harga dan mudah didapat tapi karena aku mudah berkeringat di bawah mata, klo pakai ini dan berkeringat akan menimbulkan bercak merah yg agak perih di bawah mata (sama kyk pas aku pakai Pond's). Jd aku tetap merekomendasikan ini ke kalian meski aku pribadi kurang cocok. 🌸Teskturnya krim warna putih yg gk terlalu thick ✔️Kelebihan: (+)Mudah diratakan (+)Melembabkan (+)Bs mencerahkan seketika seperti tone up cream tp gk lebay dan gk bikin abu2 (+)Hasil akhirnya matte, seperti memakai bedak (+)Ada UV filternya (meski gk ditulis SPFnya brp) (+)Kemasan travel friendly, ada yg tube dan sachet (+)Murah, kemasan sachetnya cuma 4.500 (+)Mudah ditemukan ✔️Kekurangan: (-)Wanginya lmyn kuat bahkan setelah diratakan di wajah (wangi bunga) (-)Menimbulkan bercak merah yg agak perih di bawah mataku jk terkena keringat
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
Nandararizki
Oily, Medium, Neutral
Hmmm gimana yaa. Bikin bruntusan di kulit sensitifku ☹.. sedih banget pdahal baru pakai.. masih bnyak bnget. Akhirnya gak kulanjutkan untuk dipakai lagi. Beralih ke produk lain yg lebik ramah sm kulit wajahku
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart