DermaGlow Multivitamin Cream

DermaGlow Multivitamin Cream
Moisturizer - Cream

DermaGlow Multivitamin Cream

Glow & Lovely
3.6 (1.795 Ulasan)
80% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.850
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Dermaglow Multivitamin Cream dari Glow & Lovely dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Glow & Lovely DermaGlow Multivitamin Cream merupakan krim pencerah yang hadir dengan formula baru yang cepat meresap. Dengan 12 HSA dan Vitamin B, C, E untuk kulit lebih cerah dan menyamarkan noda di setiap lapisan kulit, serta UVA/UVB Filters:
untuk wajah glowing terlindungi. 

How to Use:
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari di pagi dan malam hari secara rutin dan teratur. 

Suitable for:
Kulit kusam

Ingredients:
Water, stearic acid, isopropyl myristate, niacinamide, glycerin, Hydroxystearic acid, ethylhexyl methoxycinnmate, Butyl methoxydibenyoylmethane, Titanium Dioxide, cetylalcohol, dimethicone, potassium hydroxide, Fragrance, Sodium Ascorbyl phosphate, Tacopheryl acetate, allatonin, Phenoxyethanol, methylparaben, propylparaben, disodium EDTA, aluminum hydroxide, palmitic acid, pyridoxine HCL, arachidic acid, zinc oxide, BHT

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilatalitha06
Dry Skin, Medium Light, Cool
12 Feb 2021
Rekomen
Aku pakai ini sejak awal pandemi covid karena harganya cukup terjangkau+ waktu itu gak dapet uang jajan. Hasilnya instan mencerahkan kayak abis pakai bedak, tapi nggak melembabkan. Sesudah beberapa jam rasanya gerah banget apalagi kalo buat dipakai outdooor.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
W
Wlndmysr
Combination, Medium, Warm
11 Feb 2021
Pake krim kurang lebih dari tahun 2012. Tapi sering gonta ganti sama yang lain. Kadang rutin dipake 2-3 bulan, abis itu nyoba yang lain. Abis itu balik lagi ke krim ini. Terakhir tahun ini, kayaknya aku gak bakal pakai lagi. Di muka aku yang waktu itu oily, krim ini bikin lumayan tambah berminyak, tapi gak bikin jerawatan atau bruntusan. Pokoknya abis jerawatan atau bruntusan pakai krim lain, aku langsung balik ke krim ini dan mukaku membaik. Minusnya, pake krim ini bikin hidungku komedoan, sampe whitehead yang bener2 di dalam kulit itu banyak keluar di hidung. Akhir2 ini kulitku lumayan kering, dan ku paksain tetap pake krim ini. Komedonya tambah banyak. Untuk efek mencerahkan, sejauh ini aku belum bisa bilang krim ini mencerahkan (kecuali pas baru diolesin ke muka, karna kayak tone up cream).
Usage: More than 1 year Traditional market
H
Hilmaa
Combination, Medium, Neutral
08 Feb 2021
waktu itu aku belum pernah coba skincare sama sekali sebelum pakai ini karna aku liat temenku pakai ini aku tertarik buat beli haha, pas awal pakai emang bikin muka jadi cerah tapi pas aku ga pakai sekitar 2 hari karna habis mukaku langsung beruntusan dan aku masih nyoba lagi sekitar 1 mingguan tapi pas aku tinggal lagi ga pake lagi ini produk bagian hidungku langsung jerawatan sampai sekarang ... tapi ini tergantung cocok-cocokan sama jenis kulit kalian sendiri ... dan kebetulan aku jenis kulitnya sensitif
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
R
RADINAARASYA1_
Combination, Medium Light, Warm
07 Feb 2021
Terakhir pakai ini pas SMP sih dan ga pernah pakai lagi sekarang, Moistnya kurang banget SPFnya juga gada ya buat Krim tipis tipis aja tiap mau ke sekolah. Gada efek negatif apa apa sih cuman ya mau beli merk lain aja yang lebih Moist
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
C
cikue
Dry, Medium Light, Neutral
06 Feb 2021
aku makai produk ini karna temen ku makai ini mukanya jadi cerahan gitu jadi pengen coba juga, waktu aku nyobain ini produk kurang ngefek diaku dan kayanya kulit aku kurang cocok ama ini produk. teksturnya cream putih. next dulu deh untuk ni produk
Usage: Less than 1 week Traditional market
E
eka_shilfia
Normal, Medium, Neutral
03 Feb 2021
Rekomen
teksturnya thick, agak susah ngeratainnya. efek mencerahkan nya keliatan kalo dipake rutin. produk ini ada yang dalam kemasan sachetan, jadi praktis lah kalo mau dipake pas pergi. dan ternyata merk ini punya India. kaget aku, kirain punya lokal.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
K
Khorideanadila
Normal, Medium Dark, Neutral
03 Feb 2021
Krimnya lumayan thick, agak susah diratain, terus sama aku jadi komedoan banget, terus jadi gatel banget berasa kotor wajahnya kalau engga buru-buru dibersihkan. Sama sekali enggak mencerahkan sih di wajah aku, mungkin karena wajah aku aja sih,
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
C
Crowdediaz
Oily, Medium Light, Warm
29 Jan 2021
Dulu pernah pake ini karna keracunan temen-temen ku mereka mukanya pada putih, mulus katanya pake krim ini. Pas aku coba awalnya emang ngebuat putih selain muka aku juga pakein di leher, tapi tetep aja muka sama leher jadi belang putihan muka. akhirnya stop karna takut dibilang kaya cabe-cabean belang muka sm lehernya:(
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
R
rizkabellaadr
Combination, Medium, Warm
29 Jan 2021
Rekomen
Ini krim wajah kecintaan aku bangettt dan udah repurchase berkali-kali karna aku pakek ini dari SD dan konsisten sampek sekarang mau umur 21 hehe. Menurut aku krim ini ringan dipakeknya dan ga bikin dampak negatif yang aneh-aneh di aku. Efeknya juara sih buat mencerahkan sesuai namanya krim pencerah harian jadi masuk skincare daily routine aku. Dia ngebantu banget buat glow up dari yang dekil kusam karna panas-panasan jadi bersih cerah. Untuk efek melembabkan aku ga ngerasain tapi it's okay di kulitku yang type combi.
Usage: More than 1 year Indomaret
R
rhlzfn
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Jan 2021
selama pemakaian dulu dimukaku jadi keset gitu terusyga diratainnya juga susah kek lengket keset, tapi make ini mintakan pasti agak berkurang, aku si garekomen tapi balik lagi ke kulit masing-masing yaa sist
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 81 dari 180
Next