Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

A
alifiashinta
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jul 2019
Sebelumnya, thanks to FDxGarnier IndonesiašŸ’™ Selama 2 minggu ini impression ku ke dia pemakaiannya "Tricky". Kalo pagi aku pake lengkap sama serumnya, dia bakal bikin timbul jerawat kecilll bermata, kalo skip serum pagi hari oke2 aja gitu. Wanginya kayak wangi bunga yang maniss seperti rangkaian sakura white lainnya. Teksturnya berupa cream dengan konsistensi yang thick, nyerep nya agak lama, dan bikin agak greasy gitu. Efek mencerahkannya ada tapi ngga se-noticeable essence sama serumnya. Packagingnya berupa jar besar bahan kaca Tebal, agak rawan kalo dibawa traveling. Repurchase? Maybe, teksturnya yang ngga nyaman+efek mencerahkannya lebih dapet dari essence sama lotion nya bikin kurang sregšŸ™ˆ
Usage: Less than 1 week
A
ana_triyana27
Combination, Medium, Warm
24 Jul 2019
Aku dapat juga sakura whitening serum cream ini dari FD x Garnier pertama kali aku coba aku awalnya takut ga cocok,jerawatan, dan minyakan.. tapi ternyata aman di kulitku.. Dia tuh packagingnya jar gitu mewah klo menurutku.. dengan textur creamy, dan warna pink agak keputih2an gitu.. (warna sih lebih cantik yg night creamnya) Saat di aplikasiin tuh dia ga lengket.. awalnya kelihatan minyakan.. tapi lama2 dia meresap juga.. dan ada efek mencerahkan setingkat lebih cerah dari warna kulit asli. Selain itu wanginya aku suka.. lembut..
Usage: Less than 1 week
T
tatakrtkaaa
Combination, Medium, Neutral
24 Jul 2019
Awal beli cuma iseng mau ganti day cream selain ponds. Kesan pertama nya adalah diawal pemakaian ky ada sensasi panas gitu tpi bentaran doang, trs cream nya pas diamplikasiin agk bertekstur(atau aku aja), wanginya sih fine" aja, tpi dia cuma bertahan sekitar 3jam an diwajah aku setelah nya yaa leleh karna dia finish nya emg keliatan rada glossy jdi di wajah aku yg berminyak ini dia gak bakalan bertahan lama:(.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
24 Jul 2019
Thank you Garnier ID & FDN for the chanceā¤ļø Aku kurang suka produk satu ini karena white cast (yang bisa jadi semacam tone-up cream juga sih) yang terlalu keliatan gitu, I’m just not into it. Dan karena warna putihnya rada pinkish, jadi kurang menyatu dengan undertone kulitku. Cara aman pakai ini yaitu setelahnya harus pakai bronzer, atau pakai krimnya sedikit/tipis2 aja (padahal awal2 coba aku suka pakai lebih banyak biar terasa lembabnya, eh white cast-nya ga nahan). Pakainya juga lebih baik sedikit demi sedikit ketimbang langsung sekalian, karena bakal jadi rada susah diratain. Bagusnya produk ini sudah mengandung SPF (hence the white cast) jadi kalau nggak ada aktivitas di luar ruangan, udah cukup dengan pakai ini aja. Pakai sedikit aja udah bisa buat seluruh muka sih sebenernya. Selain ekstrak sakura, produk ini juga mengandung niacinamide & vitamin C. Menurutku bakal cocok untuk kalian yang suka tone-up effect, dan kulitnya normal / combination to dry. Kalau mau ada outdoor activities bisa ditimpa sunscreen lagi biar lebih terlindungi!
Usage: Less than 1 week
P
putrimaudyla
Normal Skin, Light, Neutral
24 Jul 2019
Rekomen
ini Pertama kalinya pakai serum day cream Garnier Sakura, teksturnya sedikit berbeda sama yang di tube.kalo gak salah yang versi pinkish radiance poreless serum cream. Kalo yang ini sudah ber Spf 21 sedangkan yang di tube tidak. saat diaplikasikan kulit tidak bikin kesat dan ketarik seperti versi porelessnya. sedikit ada tone up nya tidak bikin breakout.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
Auliyah08
Dry, Medium Light, Neutral
24 Jul 2019
aku beli ini karena ke *lf*m*rt. iseng iseng liat produk garnier. trs terketuk buat beli dan nyoba. well, teksture nya aga kasar kataku. ada butir butir gtu. tapi bener kasi efek insta bright ya! aku suka sih.. tapi belum tau bakal cocok atau nggak hehe.. diliat sampe produknya habis dulu deh. Repurchase? Maybe. kalo cocok aku beli satu rangkaian ^^/
Usage: Less than 1 week
D
dethxlala
Normal, Medium Light, Neutral
23 Jul 2019
Selalu pake ini setiap hariii ā™„ļø dia bikin putih kalo rajin pakenya. Aku udh hampir 1 tahun pake ini dan emang bener bikin cerah. Tp kadang kalo dipake di kondisi muka yg lagi kering emang rada kesat gitu kyk agak susah diblend
Usage: Less than 1 week
I
IsmiNurul
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2019
sebenernya kurang suka sama tekstur day cream ini. soalnya kek berat gitu di kulit aku. serasa ngeblok muka. wanginya si enak dan aku nyoba serangkaian Garnier sakura white kurang suka sama day creamnya.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinaelfianisa
Oily, Medium Light, Neutral
23 Jul 2019
setelah 10 hari pakai day creamnya, menurutku produk ini yang paling males buat kupakai soalnya teksturnya kaya sunscreen, gak lengket tp mengganggu gitu, tp wanginya enak, bikin wajah cerah juga setelah beberapa jam dipake
Usage: Less than 1 week
S
Suuccciiii
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 Jul 2019
thanks FD x garnier sakura white .:. udah lumayan rutin make ini dan rangkaian lainnya beneran mengurangi kusam wajah bahkan hyperpigmentation juga muali pudar. but, buat produk yg ini aku kurang suka teksturnya, dia cream tapi padat dan rada keset gitu,kaya tekstur sunscreen yang thick. setelah make ini langsung tone up tapi dikulitku rada abu gituu walopun sekitar satu jam dia bakal nyatu sama kulit wajah, so kalo make ini aku beneran tipiiiis.. dam mnurutku dia ga ada efek moisturizingnya sama sekali, bkin mukaku jadi dry. but ga bikin bruntusan or jerawat sii.. kalo komedogenic ga begitu perhatin.. oh ya... make ini lalo deket mata bikin periih gitu.. soo hati2..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 162
Next