Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fanilas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Sep 2019
skincare pertama yg aku pake jaman esempe SMA . amaan banget buat wajah yg super sensitif . wangi suka mudah di apply soft . bener bener langsung cerah seketika ha ha buat remaja yg baru coba skincare mungkin ini oke yaa buat di pake ke sekolah bisa juga tipis tipis aja
Usage: Less than 1 week
A
anggiamurni
Normal, Medium Light, Warm
03 Sep 2019
Awal make ini tuh seneng banget, baru dipake 2 mingguan muka udah cerahan, dan emg putih merona gitu wkwkwk pipi aku rada ngeping pake ini 🤣. 2x beli dong setelah itu, nah pas tube ke tiga itu tiba2 ada perubahan yang gatau kenapa, muka jadi komedoan, padahal udh rajin maskeran dan makin lama makin serem whiteheadnya, dan akhirnya aku gabisa maksain lagi make ini.
Usage: Less than 1 week
R
risanrml
Combination, Medium, Warm
01 Sep 2019
so far so good pake ini. cream instant yang bikin cerahan. dipakai sehari-hari dalam rumah sih gak masalah. lumayan suka, harga oke. gak bikin breakout juga. repurchase maybe. nyaman lah di wajah.....
Usage: Less than 1 week
D
diniocta25
Dry, Medium Light, Neutral
31 Aug 2019
Cream nya memang bikin kulit aku sedikit lebih cerah, tapi ketika aku pakai cream ini wajahku jadi minyakan banget padahal muka ku dry gitu, tapi kalo aku udh di cuci muka kembali lagi ke dry, untung nya sih ga bikin breakout gitu di muka, tapi karena ke ganggu minyakan gitu jadinya aku berhentikan pemakaian
Usage: Less than 1 week Alfamart
Y
yapurbasari
Oily, Medium, Neutral
31 Aug 2019
Kesan pertama make tu, dia mudah meresap. Ada wangi-wangi sakuranya meski dikit gitu, terus teksturnya agak kental warna putih agak pink gitu. Sejauh ini cocok-cocok ajaa sebagai pelembab, untuk bikin kulit cerahnya gatau kenapa udah lama pake tapi belum keliatan. Tapi okesih, bagus bikin muka lembab beneran..
Usage: Less than 1 week
R
Rionaaurasurgawi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Aug 2019
Rekomen
awal pake efeknya bagus banget dimuka bikin cerah dan kalo aku udah pulang sekolahpun muka aku gak kusam kalo pake ini, sayangnya aku gak cocok sama serum dan essencenya terus muncul jerawat, nah dia ini kalo ketemu sama jerawat malah bikin jerawat tambah parah. Jadi aku stop pake padahal aku suka banget. Reccomend untuk kalian yang kulit oily dan pengen ngilangin bekas jerawat.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
alviorita
Oily, Light, Warm
28 Aug 2019
Day cream pertama aku pas smp dulu, jaman2nya masih gatau apa2 ttg perskin carean. Awalnya suka banget sama krim ini, ga kering, lumayan ngelembabin buat kulitku yg oily, ga bikin beruntusan, cerahnya instannya normal aja gtu, sampe aku pake kurang lebih 6 taunan kali ya, setia bgt ga tuh wkwkkwkw. Tapi lama2 kok dia kaya ganti formula gtu, jadi lebih keset, lebih bikin kulit kering padahal kulitku oily, trs kulit berasa dehidrasi, akhirnya setelah bertaun2 setia sama dia, aku pindah ke day cream lain.
Usage: Less than 1 week
N
Nadatmra
Oily Skin, Medium Light, Cool
28 Aug 2019
menurut aku dia sebagai day cream udah lumayan bagus ya terus jg ada spf21 nya jg. ga bikin efek negatif jg di muka aku. kalo dipake di muka bikin putih sedikit. wanginya jg ga terlalu menyengattttttt
Usage: Less than 1 week
I
indrighea
Dry Skin, Medium Light, Warm
28 Aug 2019
Biasalah pas pertama beli karena racun dari temen katanya bagus pake ini jadi cerah dan lembab, akhirnya ku coba juga untungnya yang kemasan kecil dan di aku ada sensai panas gitu pas pake bruntusan apalagi dan akhirnya aku stop juga 😭
Usage: Less than 1 week
Y
YuliRahmawati
Combination, Medium, Neutral
27 Aug 2019
sempet coba pake produk ini hasil nyh lumayan bikin wajah cerah walau ga brtahan lama😌 tpi wangi nyh aku suka wangi sakura gtu😊 cocok di muka ku yg berminyak di area T zone ngga bikin wajah ku brjerawat atau beruntusan😊 tpi ya gtu cerah nyh cuma pas pemakaian aja gada hasilnyh😄 jdi aku coba pindah ke produk sebelah😁 repurchase? maybe yes😁
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 162
Next