Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters
Moisturizer - Cream

Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters

Garnier
3.4 (1.611 Ulasan)
82% Rekomen
76
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp61.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF21 / PA+++Tampak cantik sempurna dengan kulit mulus, cerah merona. Dengan ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus.Teknologi Talc Touch, melembabkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis. Cara Penggunaan :
Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih.Hindari daerah sekitar mata.

Rangkuman Review Pengguna

N
njmfams
Oily, Medium Dark, Warm
30 Nov 2019
Rekomen
di aku ini bagus banget jadi cerah kulitku dan diwajah enggak gitu jadi kilang minyak, dan enggak ada gejala gelaja wajah panas apa jadi terasa dehidrasi aku beli ini yang versi sachetnya, dan repurchase berkali kali seka banget sama garnier sakura sampe sekarang juga aku masih sering pake❤❤❤❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
Dymetta
Dry, Medium Light, Neutral
28 Nov 2019
Rekomen
Pelembab yang udah ada SPF nya so cocok banget buat pagi hari karena menambah proteksi kulit wajah selain dari sunscreen.. Teksturnya seperti cream kental dan mudah banget meresap di kulit.. Ada efek mencerahkannya juga setelah diaplikasikan jadi love it.. Tapi entah mengapa akhir-akhir ini terkadang saat pemakaian, produknya seperti tidak mau menempel di wajah.. I still wondering why..
Usage: More than 1 year Lazada
F
febyam
Oily, Dark, Warm
28 Nov 2019
Rekomen
aku pertama kali nyobain punya teman, awalnya cocok aja, langsung cerah cuma pas aku beli lagi dan dipakai setiap saat, jerawatku bermunculan 😭 ditambah kalau udah berkeringat muka jadi kayak ladang minyak, untuk kulit oily kayak aku mungkin gak cocok , tp temanku yg dry skin malah cerah
Usage: 1 week - 1 month Gift
H
Hema_pelangi
Combination, Medium, Warm
28 Nov 2019
love-hate banget sih sama krim ini, pertama kali pake ada efek panasnya gitu dikulit aku, sukanya dia itu bisa memberikan efek seperti bedakan, cuman itu doang, engga ada spf nya juga. repurchase? no
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
erianiindah
Normal, Medium, Neutral
26 Nov 2019
i am sorry i dont like u:( yaampunn ku berharap ini bakal cocok di mukaku biar lengkap rangkaian sakura teraplikasi dimukaku tapi sayangnya tidak, dia bikin mukaku kerasa panas dan perih dimata:" dan whitecast nya parah sekalii karna pas di apply dan di pakaikan bedak tapi seketika kita langsjng beraktifitas dan keringetan duhhh muka kaya adonan kue dikasih tepung blecak sana blecak sini putih2 bergelumbur bersama bulir bulir keringat:( sad banget huhuhu
Usage: Less than 1 week Guardian
R
rizkyayulestari
Combination, Medium, Warm
24 Nov 2019
Rekomen
Si cream murmer yang gampang diratain banget di muka. Ngasi efek tone up dan agak glowing dalam sekali pake, tapi gak bikin putih permanen sih jatuh nya kayak make up aja padahal claimnya dia serum. Gak ada efek buruk juga, paling cuma berminyak dikiiit bgt. Dulu pake ini sebelum mengenal cream2 dokter.
Usage: More than 1 year Indomaret
J
Joshienovita
Combination, Medium, Cool
24 Nov 2019
monmaap saya tidak cocok sama kamu hiks. begitu dipake langsung gatal, merah, paginya muncul jerawat, gak mudah di absorb sama kulitku juga. serius nih kalo dama garnier kakak adek ini (night cream, day cream) rasanya mukaku jadi kusam lagi hiikkkss. 👋👋 bye garnier kita gak jodoh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mymyh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Nov 2019
Rekomen
Make ini serangkaian dari day cream,essence lotion,serum,sma night creamnya dari tanggal 1 oktober,aku rasa udh saatnya ngereview, Hal yg aku suka dari day cream garnier sakura ini baunya uenak bangettt, trs pas make aku ngerasa wajah lebih terlihat lembut dari hari ke hari,ga bikin minyak berlebih juga, trs juga aku ngerasa pori"lumayan lebih kalem, bekas jerawat pun memudar
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
L
likatiwi
Combination, Medium Dark, Warm
22 Nov 2019
Rekomen
Nyari moisturizer yang pas buat aku tuh susaaaah banget! Karna kulitku tuh cepet beruntusan, pori2 gede dan berminyak tp juga kusam. akhirnya coba beli 1 paket garnier ini. ternyata bikin wajah aku cerahan huhuhu sebagus ituuu🤩
Usage: 1 month - 3 months Watson
V
veraveorina
Combination, Medium, Neutral
21 Nov 2019
Rekomen
aku udah sering repurchase karena emang garnier ini cocok banget di kulit aku. awalnya nyoba yg sachet dan ternyata bagus,dia krim tapi ga bikin lengket dan licin. udah gitu rasanya bikin kulit cerah glowing😍
Usage: More than 1 year Alfamart
Prev
Laman 72 dari 162
Next