F
Farani
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya beli krn diskon.. ternyata enak bgt di muka. Sangat2 lembab utk kulit kering kaya aku. Klo utk memutihkan sih ga terlalu work di aku tp aku notice nya lbh cerah ajaa.. isinya juga banyak bgt. Udah 3 bln msh setengahnya.. irit lah klo ga diskon pun aku akan beli krn work di aku.. jd pgn coba rangkaian yg lain tp msh ragu sih. Hehehee
Usage: 1 month - 3 months
Watson
F
flavianafebriani
Oily, Medium, Neutral
Ini day cream kecintaan aku bgt cuy. Dia mampu membalikkan kulit wajahku sedikit demi sedikit yg gosong parah terkena paparan sinar mentari Pulau Maluku selama 45 hari KKN. Selain itu, habis pake ini tuh ada efek βpinkishβ nya gitu di wajah, dan buat aku yg oily skin ini tuh ga nimbulin efek berminyak sama sekali, jd gampang bgt meresap. Worth it to buyπΈπΈ
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
J
jihanweldy
Combination, Medium, Warm
Make si garnier ini memang belum lama. Baru sekitar 10 harian. Tp kayanya udah bisa direview. . Awalnya aku timbul jerawat pas habis pake ini. Krn masih kepo, ttp kulanjutin pemakaiannya dan ternyata malah gapapa. . Yang kurasain sih dia tuh bikin muka agak tone up yaa. Ga nyangka sih sebenernya krn produk ini apa bukan. Tp yg jelas selama pemakaian, ini bikin mukaku bersih dan keliatan sehat. . Pake produk ini krn dikasih kakakku. Aku ga yakin juga sebetulanya, tp sampe sekarang masih dipake haha. Maybe bakal direpurces tp entah kapaan.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
nanaagst08
Combination, Medium, Neutral
selalu kurang suka sama yg namanya pelembab krim yang ada di pasaran indonesia. bukannya kenapa2. tapi tiap pelembab yg dipasarin disini tuh sangat tebal. juga berat. endingnya bikin berminyak karna si pelembab tsb bukannya lembabin tapi malah ngasih efek kesat. alhasil pelembab semacam ini gampang bgt buat bikin kulit berminyak-_- im not recommend this
Usage: Less than 1 week
Traditional market
D
dewiwulan1
Oily, Medium, Neutral
cream yang wanginya lumayan enak , teksturnya juga lembut . pake ini baru beberapa hari aja sayangnya kasih efek yang buruk buat kulitku , muka jadi beruntusan dan agak sdikit oily , makanya aku putusin buat stop aja takut kalau tambah parah :(
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
Onikanns
Combination, Medium, Neutral
teksturnya creamy. wanginya enak aku sukaa, pas diaplikasiin langsung kelihatan lebih cerah gituu dan ini ada spfnya jugaa. yang aku gak suka dari day cream ini tu dia nimbulin white cast gituu.......
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nramadhanis16
Combination, Light, Warm
Pernah pake ini yang versi sachetan nya tapi menurut ku masih lebih bagusan lagi pure active yang tutupnya warna putih. Di aku sih lebih works yang satunya lagi ya mungkin karena kulitku yang acne prone kali ya. Tapi klo yang kulitnya normal dan gaada masalah bisa sih nyobain ini. Kalau yang kulit sensitiv aku ga recommend sih.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
D
dianaarizky_
Dry Skin, Medium, Neutral
Jar nya lucu bangetπΉ kebetulan dikasi sodara. Suka gitu sama wanginya, soft. Teksturnya creamy dan lumayan mencerahkan di wajah aku. Biasanya aku ga cocok sama produk garnier. Tapi serum ini ga kasi aku efek negatif, suka deh.. tapi mungkin bakal coba yang lain.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
depodepi
Combination, Medium Dark, Warm
Pake ini dari jaman SMP LOL sampe awal awal kuliah. Bagus si tapi spf nya kurang yaa maklum aja ini kan moisturizer bukan sunscreen haha. Selama pake ini ga pernah yang jerawatan atau beruntusan yaa cuman kadang pas aku keringetan abis upacara ada putih putih gitu di mukaku kayak luntur wkwk
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
R
rieskanugrahini
Combination, Medium, Warm
π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯ lagi lagiii nggak cocok bikin bruntusaaaaaaaaaaassaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn gatellπ₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯π₯
Usage: Less than 1 week
Alfamart