R
Regitasy_
Combination, Medium, Neutral
udah pakai ini dr jaman sma kalau ga salah, dan dr dulu alhamdulillah cocok banget pakai varian yg ini, ga bikin muka aku BO, semenjak pakai ini juga jarang bgt aku jerawatan, agak cerahan juga ini muka hehe
Usage: More than 1 year
Alfamart
day cream plus serum yang lumayan bagus efeknya dikulit . pake ini udah skitar 2 mingguan , minggu pertama aja muka udah keliatan glowing . awal pake juga gak bikin muka BO , muka malah selain glowing juga kenyak halus gitu .
Usage: 1 week - 1 month
Watson
G
GabrielIkeuStefani
Oily, Medium Dark, Neutral
Beli produk ini teracuni sama temen aku yg pake rangkaian garnier sakura white. Pas dipake bagus sih, bener2 mencerahkan dan glowing walaupub agak sedikit lengket karena produknya disarankan untuk.kulit normal - kering. Tapi di kulitkubyg berminyak gak masalah banget kok, walaupun agak gak nyaman karena agak lengket. Sayangny aku salah beli produk,untuk essence nya aku pake garnier yg light complete, jadi pas aku layer sama ini pelemvab jd gak enak bgt pas ngolesin ke muka. Gak akan beli lagii, karena udh suka sama rangkaian garnier light complete
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
AnnKsm
Dry Skin, Medium Dark, Warm
cinta banget sama varian sakura white ini karna bikin wajah aku jd cerah, merona terus glowing, keliatan sehat pokoknya. creamnya itu ky ada butiran powder(?)nya jd abis di blend itu kerasa halus ky pake bedak, tp aku gk ngerasa kulit jd kering ky pas beneran di kasih bedak (ngertikan?). jd si creamnya itu ky ngasih hidrasi ke dalem. terus si glowingnya ini tahan lama, pdhl udah kena air wudhu. wanginya enak ♡. pokoknya bisa cocok lagi sama garnier itu kebahagiaan yang tak terkira karna harganya yg affordable, gampang du temuin, terus punya beberapa size.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
Syarifah_Rosidah
Combination, Medium Light, Neutral
Packaging nya okee, kebanyakan kalo cream kan emang gini bentukan nya. Nah aku ngerasa inituh jd agak kurang bersih aja karna nyolet pake jari, tp udh cuci tangan jg sih? Aku kira warna cream nya tuh putih cerah gituu ternyata enggak, putih nya agak gelap gitu guys sepenglihatan aku sih yaa. Trus konsistensi cream nya juga agak padat gak spt cream kbnykn yg pernah aku lihat. Scent nya mayan enak, dan mudah bgt kok di apply ke wajah cepat nyerap dan stelah di apply sdikit ada white cast nya yaa. Berhubung muka ku tuh oily dan cream ini utk kulit normal to dry jadi aku pake nya dikit banget. Dan alhamdulillah smp skrg gk ada masalah apapun? Ntap!
Usage: 1 month - 3 months
Gift
N
noviakrisna
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama wanginyaa segerr dan bikin lembab juga tapi ngga bikin berminyak kok walaupun udah siang malah bikin muka keliatan glowing sehat. Tapi sayangnya bikin perih di sekitar cuping hidung, dan gara2 selama 2 minggu tetap bikin perih akhirnya aku hibahin ke temen aku dan ternyata di dia lebih cocok ngga bikin perih sama sekali
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
anissaMs
Oily Skin, Medium, Warm
aku pake dengan 3rangkaiannya, pertama essencenya terus pinkish radiance serum terus pake serum cream ini. jadinya mukaku keliatan glowing dan cerahan dikit. kalo kalian gamau ribet pake complexion bisa pake ini aja terus ss bisa langsung fresh mukanya
Usage: More than 1 year
Shopee
A
aprilliawigar
Combination, Medium Dark, Warm
bagus bgt!! apalagi buat kulit kusam. Menurutku ada sedikit efek instant brigthening tapi ga abu2 dan bisa ngeblend di kulit. Packagingnya juga praktis banget, travel friendly. Been using this since high school and never get enough.
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
Ayu_elek
Combination, Medium Dark, Warm
Teksturnya cream dan saat ku oles ke muka rasanya agak kasar seperti scrub namun yang versi paling halus. Bisa membuat wajah cerah seperti klaimnya dari awal pemakaian. Tapi, lagi-lagi entah kenapa aku ga terlalu suka wanginya Garnier yang menurutku terlalu strong. Padahal wajahku itu baik-baik aja loh dengan kandungan fragrance. Haha dasar aneh sih aku
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
desiahamida
Oily, Medium, Neutral
pake ini skitar 2 mingguan , cuma gak ngefek apa2 dikulitku , malah kulit sekarang terlihat rada kusam gitu , dan beruntusan juga diwajahku , kulit berminyak juga masih aja , berharap cocok pake ini selain harganya lumyan murah , dia juga creamy gitu , jadi enak klau di pake .
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret