Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++
Moisturizer - Cream

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Garnier
3.3 (991 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++ adalah krim wajah yang memiliki formula baru, dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga dapat bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya dapat membuat kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan setiap kali ingin beraktivitas diluar ruangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jun 2016
Kayanya aku kurang cocok sama garnier versi lama, pasti bruntusan dan minyakan. Padahal cocok banget pake seri white speed serum cream. Harganya murah dan gampang dicari. Wangi lemonnya enak. Lumayan banget buat pake sehari-hari. Prefer seri barunya sih.
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jun 2016
My new favorite day cream. Ga bikin breakout. Hasilnya semi matte bikin makeup nempel dan ga terlalu berminyak seharian. Ada spf yang penting banget buat aku yang sering naik motor siang bolong. Wangi lemonnya enak.
Usage: Less than 1 week
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
16 Jun 2016
Krim siang ber SPF itu penting buat aku supaya muka ga keliatan kusam dan kena paparan matahari. Abis pake langsung keliatan cerahan, ga bikin breakout dan harganya terjangkau. Lumayan mencerahkan tapi kalau ngilangin bekas jerawat aku pake yang malemnya dan serum biar cepet
Usage: Less than 1 week
A
annbing
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2016
Serum cream ini sebenarnya untuk kuli normal kering sih, tapi saya tetap pakai untuk kulit normal kombinasi karena suka efek matte nya. Tambah suka karena ada SPF 19 PA ++ lumayan deh untuk kegiatam bentar di bawah matahari. Untuk efek putih 'secepat cahaya' belum dapat ya, lha ini bekas jerawat blom ngilang-ngilang jg udah 3 minggu. Mungkin harus layer pake serum nya dulu kali ya..
Usage: Less than 1 week
R
renautari
Combination, Medium Light, Warm
16 Jun 2016
Sukaa sama produk ini karena setelah pemakaian wajah menjadi lebih cerah apalagi bila ditambah dengan pemakaian serumnya wajah menjadi semakin kinclong apalagi dengan wangi lemonnya yang bikin tambah semangat saat akan memakainya
Usage: Less than 1 week
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2016
Kulitku kombinasi-sensitive-acne prone. Biasanya ini aku pake di daerah T-zone & sedikit di pipi (terutama untuk nge-lock Garnier Super Essence di bawahnya), hasilnya kulit bisa matte lebih lama dibandingkan saat ngga pake. Waktu mau apply day cream ini kulit harus dalam kondisi lembab (bukan basah ya), entah itu setelah pake hydrating toner atau pre-serum, yang penting jangan waktu kulit kering kerontang karena bakal ninggalin white cast yang aneh di kulit. Udah sebulanan pake ngga ada breakout ataupun iritasi.
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2016
beli ini yang versi travel size karena penasaran mau coba. cepat menyerap di wajah saya tapi ternyata kulit saya berontak, nggak cocok pakai yang lemon2an padahal ini cukup enak. nggak bikin makeup ketebalan dan bikin makeup awet.tapi malah gak cocok di wajah
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
13 Jun 2016
seneng sama serum cream ini karena bikin nggak berminyak setelah dipakai dan cepet nyerapnya di kulit. wangi lemonnya juga menyegarkan banget. untuk efek putihnya belum keliatan sih selama seminggu pemakaian, tapi will continue for sure karena dia nggak bikin breakout
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2016
salah satu daycream pertama sayadan gak cocok,bikin kesat wajah gitu, trus baunya agak aneh tapi masih lumayan sih. efek memutihkannya lumayan dapet sih, cuma nggak bisa berbaur dengan kosmetik yang lain. hasilnya jadi ancur gitu kalau saya pakai ini trus makeup. jadinya memutuskan ganti yang lain aja sekalian coba-coba
Usage: Less than 1 week
S
sheilaaf
Dry Skin, Medium Light, Cool
08 Jun 2016
Dari dulu paling suka garnier yang varian lemon ini. Bikin wajah cerah udah gitu ga bikin jerawatan juga. Kalo aku sih lebih suka yang ga ada spf soalnya yang ada spf tuh bikin berminyak. Karena garnier itu selalu improve ingredients nya entah apa yang ada di serum ini, malah jadi ga cocok. Padahal yang dulu pas jaman SMA cocok banget
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 100
Next