Sweet Pudding Tone Up Cream

Sweet Pudding Tone Up Cream
Moisturizer - Cream

Sweet Pudding Tone Up Cream

Etude House
3.0 (2 Ulasan)
100% Rekomen
70
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp110.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Sweet Pudding Tone Up Cream 1 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Krim tone up membuat kulit terlihat bersih dan cerah dengan mengontrol sebum berlebih dengan formula yang halus, matte, dan menyegarkan.

Rangkuman Review Pengguna

B
Baa8na5a7
Oily, Dark, Warm
30 Mar 2019
aku beli tone up ini penasaran, karena aku cocok pake bb cream si etude aku pikir cocok jg kali pake tone up nya ya, awalnya aku cb di dagu, dan ga numbuh jerawat, jerawat aku juga ga tambah meradang/ gede gitu pake ini. tp pas mulai pake di hidung, dahi, mulai banyak jerawat pasir yg kaya biang keringet gitu, tp nanti jd ada mata nya padahal dia ini oil control loh. aku pikir penyebab nya pelembab aku yg make prem, tp skrg uda ga pake make prem msh pake dia. dan masih jerawatan dahi ku, wah fix dia nih penyebabnya
Usage: Less than 1 week
F
fannymachrom
Dry, Medium Light, Neutral
14 Jan 2019
pake ini nyobain punya kakak aku, bagus sih tone up cream tapi ga bikin wajah jadi terlalu putih kek kue putri salju😂 dan pakenya cukup dikit aja udah bisa ngecover semuka. dan isinya banyak lah lumayan 50ml mah nya😂
Usage: Less than 1 week