Lait Crème Sensitive

Lait Crème Sensitive
Moisturizer - Cream

Lait Crème Sensitive

Embryolisse Laboratories
4.2 (1.031 Ulasan)
100% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp510.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lait Crme Sensitive 1 dari Embryolisse Laboratories dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Embryolisse Lait Crème Sensitive merupakan produk perawatan kulit hipoalergenik ini cocok untuk seluruh anggota keluarga. Produk ini memiliki karakter yang serupa dengan produk favorit Lait-Crème Concentré, dengan formulasi bebas pewangi, dikembangkan untuk kulit sensitif dan reaktif, dengan 98% bahan alami. Dengan tekstur krim susu dengan hasil tidak lengket, tidak berminyak cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit Bayi dan dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

How to use:
Digunakan pada pagi atau malam hari sebagai pelembab

Suitable for:
Kulit sensitif

Ingredients:
Aloe vera, Soy proteins. Shea butter, Beeswax

Rangkuman Review Pengguna

A
apippu
Oily, Medium Dark, Warm
10 Aug 2026
Rekomen
Selama sebulan pake beneran melembabkan, kulitku tipe yg sensitif pol jadi gampang jerawatan sama kemerahan. Setelah pake ini, jerawatnya reda, kulit udh ga kemerahan lg.. lop bgt, bner2 lop polllllll
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
K
kyuey
Combination, Medium Light, Cool
10 Aug 2026
Rekomen
i really like this moist, lembab in kulit aku bgtt dan untung nya secocok itu di kulit aku. ngurangin kemerahan juga cocokk buat tipkul yg sensitif kyk aku. pas di apply ke kulit juga enteng after nya ngga yg bikinn muka beratt luv pokoknyaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hidayatdinda
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Tekstur nya ringan jadi cocok di kulit sensitif, menurut aku bagus banget pelembabnya yah dari harga juga sesuai banget🤩. Tipe packaging nya juga bukan yang kalau tinggal dikit susah keluarinnya, jadi gak ada kata sayang masih sisa.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tasyaanggra
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Ini pelembab terenak yang pernah aku coba, gila hidrasinya mantep bgt buat kulit aku yang kombinasi ini sangat bagus huhu auto repurchase apalagi kalo abis di luar panas panas pake moist ini ademm. Buat kalian jangan ragu ragu buat make moist ini bagus bgt uy 🫰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
IkhsanRd
Dry Skin, Light, Cool
10 Aug 2026
Rekomen
Sebagai pemilik kulit yang cenderung sensitif dan gampang rewel, menemukan pelembap yang aman sekaligus multifungsi tentu menjadi tantangan tersendiri. Setelah menggunakan Embryolisse Lait-Crème Sensitive secara rutin selama kurun waktu 3 hingga 6 bulan terakhir, produk ini terbukti secara konsisten menjadi salah satu pelembap andalan yang sangat memuaskan!
Usage: 3 months - 6 months Instagram
N
Nailahsep
Combination, Medium, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Embryolisse Lait-Crème Sensitive terasa lembut dan nyaman di kulit. Teksturnya ringan, mudah menyerap, dan bikin kulit terasa lebih lembap tanpa rasa lengket. Cocok untuk semua jenis kulit, kering, kombinasi juga bisa
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Studio
Q
quinnshantik
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
baguuuuss bangeett moistnya!!, teksturnya beneer beener creamy, bikin kulit lebih lembab dann lebih glowingg, moisttnyaa jugaa cocokk buat primerr/base makeup, menurutkuu inii moistt lebihh kee buatt kuliitt yangg normall siihhhh
Usage: 3 months - 6 months Tiktok Shop
A
AidaRamadani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Cocok pol, teksturnya creamy tapi nggak yang bikin muka berasa berat atau lengket karena kan muka ku oily yaa. Pas dipakai, kulit jadi berasa lebih lembap dan makeup juga lebih gampang nempel. Aku paling suka karena finish-nya nggak bikin muka terasa kering atau ketarik.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
azu
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
moisturizernya enak banget dipakai, bikin kulit terasa lembap dan nyaman. teksturnya juga menurutku enak, nggak terasa ganggu pas dipakai. setelah beberapa kali pakai makin suka karena kulit terasa lebih lembap dan nggak gampang kering. simple sih tapi aku suka banget hasilnya, apalagi buat dipakai sehari-hari. bakal sering dipakai lagi karena sejauh ini cocok dan nyaman di kulit. suka banget sama moistnya lembapnya dapet dan rasanya nggak berat di kulit.🤍
Usage: 1 week - 1 month Tiktok
S
shereline
Combination, Medium Light, Neutral
10 Aug 2026
Rekomen
Udah hampir 3 bulan aku pakai ini dan sejauh ini cocok banget. Teksturnya creamy tapi gampang diratain, bikin kulit lembap dan halus tanpa terasa berat. Kulitku juga jadi nggak gampang kering. Selama dipakai nggak bikin perih atau rewel, jadi nyaman banget buat sehari-hari. Worth it sih
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
Prev
Laman 99 dari 104
Next