A
apippu
Oily, Medium Dark, Warm
Selama sebulan pake beneran melembabkan, kulitku tipe yg sensitif pol jadi gampang jerawatan sama kemerahan. Setelah pake ini, jerawatnya reda, kulit udh ga kemerahan lg.. lop bgt, bner2 lop polllllll
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
K
kyuey
Combination, Medium Light, Cool
i really like this moist, lembab in kulit aku bgtt dan untung nya secocok itu di kulit aku. ngurangin kemerahan juga cocokk buat tipkul yg sensitif kyk aku. pas di apply ke kulit juga enteng after nya ngga yg bikinn muka beratt luv pokoknyaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hidayatdinda
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur nya ringan jadi cocok di kulit sensitif, menurut aku bagus banget pelembabnya yah dari harga juga sesuai banget🤩. Tipe packaging nya juga bukan yang kalau tinggal dikit susah keluarinnya, jadi gak ada kata sayang masih sisa.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tasyaanggra
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini pelembab terenak yang pernah aku coba, gila hidrasinya mantep bgt buat kulit aku yang kombinasi ini sangat bagus huhu auto repurchase apalagi kalo abis di luar panas panas pake moist ini ademm. Buat kalian jangan ragu ragu buat make moist ini bagus bgt uy 🫰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
IkhsanRd
Dry Skin, Light, Cool
Sebagai pemilik kulit yang cenderung sensitif dan gampang rewel, menemukan pelembap yang aman sekaligus multifungsi tentu menjadi tantangan tersendiri. Setelah menggunakan Embryolisse Lait-Crème Sensitive secara rutin selama kurun waktu 3 hingga 6 bulan terakhir, produk ini terbukti secara konsisten menjadi salah satu pelembap andalan yang sangat memuaskan!
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
N
Nailahsep
Combination, Medium, Neutral
Embryolisse Lait-Crème Sensitive terasa lembut dan nyaman di kulit. Teksturnya ringan, mudah menyerap, dan bikin kulit terasa lebih lembap tanpa rasa lengket. Cocok untuk semua jenis kulit, kering, kombinasi juga bisa
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
Q
quinnshantik
Combination, Medium Light, Neutral
baguuuuss bangeett moistnya!!, teksturnya beneer beener creamy, bikin kulit lebih lembab dann lebih glowingg, moisttnyaa jugaa cocokk buat primerr/base makeup, menurutkuu inii moistt lebihh kee buatt kuliitt yangg normall siihhhh
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok Shop
A
AidaRamadani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Cocok pol, teksturnya creamy tapi nggak yang bikin muka berasa berat atau lengket karena kan muka ku oily yaa. Pas dipakai, kulit jadi berasa lebih lembap dan makeup juga lebih gampang nempel. Aku paling suka karena finish-nya nggak bikin muka terasa kering atau ketarik.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
azu
Dry Skin, Medium, Neutral
moisturizernya enak banget dipakai, bikin kulit terasa lembap dan nyaman. teksturnya juga menurutku enak, nggak terasa ganggu pas dipakai. setelah beberapa kali pakai makin suka karena kulit terasa lebih lembap dan nggak gampang kering. simple sih tapi aku suka banget hasilnya, apalagi buat dipakai sehari-hari. bakal sering dipakai lagi karena sejauh ini cocok dan nyaman di kulit. suka banget sama moistnya lembapnya dapet dan rasanya nggak berat di kulit.🤍
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok
S
shereline
Combination, Medium Light, Neutral
Udah hampir 3 bulan aku pakai ini dan sejauh ini cocok banget. Teksturnya creamy tapi gampang diratain, bikin kulit lembap dan halus tanpa terasa berat. Kulitku juga jadi nggak gampang kering. Selama dipakai nggak bikin perih atau rewel, jadi nyaman banget buat sehari-hari. Worth it sih
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio