K
KeziaJane
Combination, Medium Light, Neutral
jujurrr bagus banget dan ternyata secocok ituu samaa aku moist nya karena melembabkan kulit aku banget sihh, jujur kalian harus punya setidaknya satu sih karena bener bner worth to buy banget kata aku.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
dkdpti
Combination, Medium Dark, Neutral
works so good as a moisturizer or even as a primer!! makeup bener benrr jadi flawless tiap pakee inii dan ga cepet habis jugaa, ngeliat banyak influencer atau makeup artist jugaa pada pakai ini jadi ga ragu karena emg baguss banget, dijamin ga salah pilih deh
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
R
rayellerc
Dry Skin, Light, Cool
ga expect bgt aslii, hampir sebulan pake embryolisse laboratories hasilnya jujurrr sukaa bgttt. melembapkannya pas, ga berat. bener" cocok untuk kulit sensitif kaya aku krna ngebantu bgt ngurangi kemerahan di pipi. bakal lanjut pake embryolisse laboratories teruss!
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
S
sachiellz
Dry Skin, Medium Light, Cool
Embryolisse laboratories ini ngasih kelembapan yg cukup buat kulit aku yg kombinasi dan sensitif. ga bikin makin berminyak atau kering, area pipi yg kemerahan jg mereda. udh mana ga ada rasa cekit² pas digunain. kalo lagi kumat merah, pake ini berasa lebih adem dan nyaman polll
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
Z
Zelenatasya
Normal Skin, Medium, Neutral
moisturizerini juara banget buat menghidrasi kulit kering sekaligus meredakan kemerahan dan perih di kulit sensitif secara instan, dan pastinya moisturizer paling aman untuk kulit sensitif karena sangat melembabkan, adem di wajah, dan efektif meredakan iritasi kemerahan.
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok Shop
K
karenabigail
Oily Skin, Medium Light, Neutral
buat yang kulitnya sensitif dan gampang merah kayak aku, pakai moisturizer ini nyaman banget nggak bikin kulit terasa panas atau berat, malah berasa soothing dan lembap. teksturnya juga gampang dibaurin dan cocok banget buat dipake setiap hari. akhirnya aku nemu moist yang pas luvv 🫰🏻
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
V
Vionamarsya
Oily Skin, Light, Neutral
Meskipun teksturnya ringan, daya lembabnya tidak main-main. Pelembab ini mengunci hidrasi dengan sangat baik sepanjang hari. Kulit yang tadinya terasa kering ketarik atau bahkan mengelupas di sekitar hidung dan mulut, langsung terasa kenyal, halus, dan plumpy sejak pemakaian pertama.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
C
ccaeshveaal
Combination, Light, Cool
fokus sensitive skin Menurutku ini cocok banget buat kulit yang gampang sensitif. Teksturnya gentle, bikin kulit terasa lembap dan lebih nyaman. Yang aku suka, setelah dipakai nggak terasa terlalu berat di wajah.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rannaleia
Oily Skin, Medium, Cool
cari moisturizer yg melembapkan tapi ga bikin komedo itu susah lohh. tp embryolisse laboratories ini cocok bgt di akuu mau pake pagi atau malem aman, ga bikin breakout. karena kulit aku sensitif bgtt , jadi butuh yang bener" cocok untuk kulit sensitif, kaya embryolisse laboratories
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
Z
ziziliacarl
Combination, Medium Light, Cool
paling suka sama efek melembapkannya, karena kulit langsung terasa lebih hydrated setelah dipake. walaupun teksturnya ringan, tapi kelembapannya tuh tetap kerasa dan bikin kulit terasa lebih lembut sepanjang hari
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio