Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream
Moisturizer - Cream

Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty
4.5 (966 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Barrier Water Cream 3 dari Dear Me Beauty dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 moisturizer yang mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide*, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.Formula water-based membuat teksturnya mudah menyerap dan memiliki sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari, sebagai skincare dan base makeup. Jaga kulit lembap hingga 48 jam!

How to use:
Aplikasikan pelembap sebanyak 1-2 pump dengan 5 titik metode yaitu pada dahi, hidung, dagu, kedua pipi, dan leher. Ratakan hingga meresap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
5% Niacinamide, 75X Ceramide** dan 5 Types of Ceramide, Cholesterol, Fatty Acids, Contain Stem Cell Cica + 10X* Madecassoside, + Chamomile + Hyaluronic Acid + Panthenol + Glycerine + 2X Peptide

Rangkuman Review Pengguna

P
prizky_susanti
Oily, Medium, Warm
18 May 2021
Rekomen
sebenernya teksturnya enak, watery gitu cuma aku ngerasa kek ga cocok ya? jadi aku biasanya pakai moisturizer ss trus bedak nah pas aku pakai ini kek ngedempul gitu ngecrack, ga suka. terus aku baru sadar setelah aku tunggu bberapa menit dia lama ngeresapnya jadi ini ga bisa dipakai kalo mau keluar rumah atau buru2, dan bukan memperbaiki skin barier tp malah jadi jerawatan parah gede2 pula T_T sedih, yg lain pada cocok aku ngga. (update) OKE selama satu bulan pemakaian produk ini ternyata cocok dan mgkin waktu itu sedang adaptasi kulit tapi ngga suka nya ini udah mau abis aku cari ke olshop manapun out of stock, jadi ga bisa repurchase sungguh disayangkan
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hemaslaras
Dry, Medium Light, Warm
18 May 2021
Rekomen
Dia membuat kulit jadi moist dan hydrated banget sih emang. Dan kalau dipakai malam, paginya kulit jadi lembut gitu. Kalau dipake pagi, bisa banget ditumpuk pakai sun screen udah gitu pakai cushion atau BB cream juga masih oke, kulit berasa hydrated sih memang. Kalau yg nyari efek mencerahkan, belum terasa diaku sih
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
anggieeka
Combination, Medium, Warm
18 May 2021
Rekomen
Kepo bgt sama produk ini yang lagi viral. Kebetulan juga moisturizerku abis dan lagi nyari yang ada ceramide dengan harga yg lebih affordable. Suka teksturnya cream to watery jadi ambil dikit udah bisa rata semuka, ngelembabin juga. Packagingnya terlalu bulky sih menurutku but it’s okay. Ada spatula buat ngambilnya tp kicik bgt jadi ga aku pake. Sejauh ini masih cocok aja sama produk ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salsa18
Oily, Medium, Neutral
17 May 2021
Rekomen
Moisturizernya dear me ini lumayan awet banget yaa hampir 2 bulan lebih msh lumayan banyak isinya, tekstrurenya kaya cream.putih gt tp pas di blend dia berubah jd kaya cair transparant, enak banget gampang di blend nya dan mudah nyerepnya, emang sih di awal bakal kerasa kaya basah bangt tp pas udah nyerep kulit kerasanya lebih lembab dan jd halus banget❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Alfiniyuandinip
Combination, Medium Light, Neutral
15 May 2021
Rekomen
suka banget sama moisturizer ini. karena secara tekstur nyaman banget, melt seketika pas kena kulit jadi berasa kayak pakai essence aja gitu. ga ada aroma2 yg gimana2, gampang menyerap, daya lembabnya lumayan, dan setelah pakai ini muka berasa haluuuss banget (mungkin efek dimethicone). kekurangan dari product ini buatku cuma 1, packagingnya. kenapa? karena dia jar, jadi agak repot untuk harus buka tutup colat colet (ada spatula mini didalemnya). jar nya sendiri sesungguhnya menurutku cukup bagus ya. kesannya ga murahan gitu, bukan jar plastik biasa, agak tebal. tapi alangkah lbh praktisnya klo bentukan tube sih. product ini (klo aku pribadi) mau dipakai banyak2 juga ga bikin muka lengket atau malah bikin muncul jerawat kecil2 gitu gak. jadi aku karena sesuka itu sama product ini selalu pakai lumayan agak banyak dibanding pemakaian moisturizer aku biasanya. apalagi kalau habis pakai AHA, ditutup pakai ini enak bgt , bantu meredakan perih2 efek si AHA tadi. menurutku ini bener2 worth to buy banget sih.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
N
Nachay2
Normal, Medium, Warm
14 May 2021
Produk yang diharapkan sekali cocok malah berakhir dengan worse dikulitku. 3 hari pakai mulai ada tanda-tanda wajah selalu timbul bentol2 pas bangun tidur (aku pakenya as night cream) sempat kuberhentikan skin care yg laen dan cuma pake dia single used (kebetulan skin care yg laen ga ad yg ganti n ga pernah breakout) tapi alhasil bangun pagi muka berasa gradakan dan minyakan sumuk gitu huhu padalah efeknya pas pake malam hari enak n fresh banget. Tapi karena masih penasaran, aku lanjutkan pake seminggu lebih tp selalu berakhir dengan keadaan yg sama. Akhirnya aku give in dan hibahkan ini ke temen, dan alhasil di doi juga jadi jerawatan 1 biji gede dan diikuti sm berentusan dan redness after pemakaian 3 hari. Conclusionnya jangan mudah kemakan hypenya suatu produk. Yg claimnya oke blm tentu ingredientsnya cocok buat kulit kita. Plusnya produk ini adalah local brand yg udah keren sih, no fragance, udah mulai pake ingre yg keren2 , dan juga claim2 menarik lainnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
taneshaanpa
Combination, Medium, Warm
12 May 2021
Rekomen
Ini tuh tipe moisturizer yang kelihatannya thick padahal super ringan. Begitu diratain di muka langsung kayak berubah jadi air gitu, sesuai namanya ‘Water Cream’. Cukup bikin lembab, wanginya enak, dan lucu banget packagingnya wkwkw.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
12 May 2021
Rekomen
Aku beli bukan di official storenya jadi lebih murah dan aku rasa tetep ori kok karena produk baru(?) semoga aja. Selama ini aku ga pernah pake moisturizer karena kulitku oily banget dan makin berat kalau dikasih moisturizer, tapi kalau pake ini malahan seger dan nyaman feelnya walaupun ga mengurangi minyak di wajah aku, untuk mencerahkan dan soothing lumayan terasa sedikit hee.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deliasrirahayu1
Oily, Light, Neutral
12 May 2021
Rekomen
mush have! selain bikin lemban ternyata moist ini bikin kulit jd cerah, aku pake 1x sehari pas pagi doang saat mau kerja ternyata sampe sore ttp matte apalgi disaat pake foundie bikin matte seharian, cuma kalo buat mudarin redness butuh proses wlpn ada kandungan niacinamide nya, tp so love sm Dear Me🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
do_wee_ka
Combination, Medium, Warm
11 May 2021
Menurutku B aja sih, kalo yang butuh kelembapan extra menurutku kurang nampol pake ini walaupun jenis kulitnya oily. Ringan sih dipakenya tapi kalo dari segi melembapkan aku ngerasa kurang, tapi kalo dari segi membantu skin barrier berasa enak sih dan emang jadi minim permasalahan kulit selama pake ini (kecuali maskne hehehe). Oiya minusnya juga spatulanya kecil banget jadinya malah ganggu buat ngebantu
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 92 dari 97
Next