Ultralight Hydraglow Day Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream
Moisturizer - Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream

Azarine Cosmetic
4.9 (1.211 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultralight Hydraglow Day Cream dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

WHITENING MULTIDEFENSE DAY CREAM SPF 30 +++#BRIGHT - PROTECT - YOUTHFUL GLOW Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk di pakai sehari- hari atau di tumpuk make up. DI formulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Teknologi Whitening Multidefense tidak hanya melindungi kulit dari matahari tapi juga radikal bebas di sekitar kita agar kulit kita lebih kuat dan lembab setiap saat. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat di gunakan untuk kulit sensitif.KEY

INGREDIENTS:
1. Kakadu Plum Australia:
Sumber Vit C alami untuk mencerahkan kulit & menutrisi2. Kolagen:
anti aging, memperbaiki sel pertahanan kulit & menghaluskan kulit3. Ginseng Korea:
anti aging & membantu regenerasi sel kulit4. Delima:
Antioksidan untuk menangkal radikal bebas5. Shea Butter:
Super moisturizer, menyamarkan garis halus & natural SPF booster

Rangkuman Review Pengguna

F
faeyza_kina
Combination, Medium, Neutral
29 Jul 2021
Rekomen
pertama kali aku coba day cream dari azarine ini setelah aku pakai gak ada white cast sama sekali day cream nya mudah menyerap ke kulit aku jadi kerasa lembab dan kerasa lebih cerahan dri pada biasanya, aku suka krna day cream ini mengandung spf 30 pa+++ yg dpt melindungi kulit dari bahaya sinar matahari
Usage: Less than 1 week Instagram
T
tentangsuci
Normal, Medium Light, Neutral
29 Jul 2021
Rekomen
combo ter epic day cream spf 30 pa++ dengan serum anti aging.. sumpah di wajah aku ngefek cepet banget. dia worth it to buy karna serum dan day cream nya gak berat pas dipake. ringan banget. gak bikin aku ketergantungan juga.. soo bener bener recomended guys
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
ameliawillys
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jul 2021
Rekomen
Setelah nyoba sunscreen azarine yg hydrashoote, aku penasaran sama yg ini, karena ada kandungan vit c. Jadi proteksinya double2. Teksturnya suka, gampang menyerap, ga bikin berminyak, no whitecast. Hampir sama teksturnya kya sunscreen azarine. Tp yg ini lebih banyak manfaatnya
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hennafhey
Combination, Light, Neutral
29 Jul 2021
Rekomen
bagus bgt langsung lembab bgt di muka ga ada whitecast Daan ga lengket samsek JD nyamaan bgt kalo mau ditimpa pakek foundinatau cushion bikin lebih nempel dan aweett pokok nya produk azarine ga pernah gagal ga bikin kusem jugaakk spf juga tinggi 🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
_
_mrsica
Combination, Medium Light, Warm
28 Jul 2021
Rekomen
Semenjak aku pakai produk ini, Azarine C WHITE ULTRALIGHT HYDRAGLOW DAYCREAM SPF 30 PA+++ , kulit aku berasa terlindungi. Karena day cream azarine ini punya SPF 30 yang ringan banget diaplikasikan ke wajah. Meski pun di rumah aja ya tetep dong perlu yang namanya perlindungan sinar UV Matahari. Apalagi produk ini bisa sekaligus mencerahkan wajah. Emang sebagus itu produknya ❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
ami_faa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Jul 2021
Rekomen
aku suka bgt pake day cream dr azarine ini tekturnya ringan ga lengket cepat meresap aku pakai sebagai base make up aku juga dan udh ga perlu pake sunscreen2 lgi Krn day cream ini udh plus spf 30 pa +++ Jd udh aman ga takut aktivitas disiang hari, bkin cerah kemuka aku❤️
Usage: Less than 1 week Shopee
E
emeliyapipit
Oily, Medium, Warm
28 Jul 2021
Rekomen
Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk di pakai sehari- hari atau di tumpuk make up. Formulasi DI dengan gabungan bahan-bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Teknologi Whitening Multidefense tidak hanya melindungi kulit dari matahari tapi juga radikal bebas di sekitar kita agar kulit kita lebih kuat dan lembab setiap saat. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat digunakan untuk kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
Novabelllaaaa
Normal, Light, Neutral
28 Jul 2021
Rekomen
C White Daycream Mengandung 🌸 💛Kakadu Plum Australia 💛Kolagen 💛Ginseng Korea 💛Delima 💛Shea Butter Fungsi💫 🌹Mencerahkan kulit 🌹Melindungi kulit dari sinar matahari (UVA/UVB) SPF 30 🌹Melembabkan kulit n menghaluskan. Apalgi ini itu -Non comedogenic -Non acnegenic -No Alcohol -No Silicone -No Fragrance. Ga lengket sama sekali klo di pake n juga bisa digunakan sbgai makeup base 🤩
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
LusiAlifia
19 - 24
28 Jul 2021
Rekomen
Cinta bangeettt sama produk ini, holygrail aku bangeett, ampuh buat jerawat yang baru mau numbuh tuh tbtb kempes, dan mungkin bakal pakai ini terus karna ringan pas di pake tp uda ber spf ah cinta banget pokoknya, thx azarine semua prduknya aku sukak🥺🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
C
cidhiya
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2021
Rekomen
Suka banget sama day cream ini bikin kulit aku jadi makin cerah banget dan lembab. Teksturnya ringan jadi aku sering pakai buat sehari-hari. Day cream ini juga udah ada SPFnyaa jadi ga perlu worry lagi kalo keluar rumah cuma pakai day cream ini, worth to buy!😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 95 dari 122
Next