A
ajengmustikaa
Normal, Medium, Neutral
emang paling the best banget sih ini azarine tekstur nya gel creamy gitu bikin lembab wajah cerah juga bagus lah rekomended banget buat yang mau nyerahin muka ya meskipun di rumah aja tapi skincare no 1 dan harus pake skincare azarine sih harus pokonya
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
S
subasri
Normal, Dark, Neutral
Tekstur day cream nya enak bangettt karna cepat meresap d kulit jugaa, udah ada spf 30 pa+++ jd aku ngga tambahin sunscreen lagi, hasil akhirnya juga matte gt jadi enak buat di set lg pake bedak dan wanginya segerrr kaya night mosturaizer nya
Usage: Less than 1 week
PR Package
S
senayuli99
Normal, Medium, Neutral
Salah satu yg aku suka dari c white azarine ini bisa memperlambat penuaan dini sehingga kerutan di wajah kita benar2 hilang,dan dia bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah serta melindungi wajah dari sinar UVA+UVB dengan SPF 30
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
Ernawee
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali nemuin daycream yg langsung ada SPF 30 PA+++ nya, first impression pemakaian aku selama kurang lebih 2 minggu, ngefek banget untuk melembabkan dan mencerahkan kulit, selain untuk daycream biasa, sii azarine ini juga bisa digunakan untuk makeup base guys, kalian wajib coba pokonya ππ₯°π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
listyameliaa
Combination, Medium, Neutral
bener bener day cream yang bagus banget kandungan nya berkualitas dan multi fungsi banget, cocon bgt nih buat yang mau kulit nya cerah soalnya emh bener sebagus itu, azarine gak pernah gagal ngeluarin product , luv this productπππππππ»π»π»π»
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Caca255
Normal, Light, Cool
selama aku pake ini sih gabikin jerawatan yaa terus juga aku pake olahraga juga dikulit masih tetep stay gitu trus karena ak sering rutinin pake ini tiap pagi gitu sebelum beraktifitas jadi kulit aku lebih cerah terus ak suka banget wanginya jadi recommended!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
pradytafr
Combination, Medium Light, Neutral
bener bener day cream yang bagus untuk mencerahkan kulit. kandungan vitamin c dari kakadu plum nya bagus untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam. selain itu kandungan spfnya pun cukup untuk berkegiatan di dalam rumah. dan teksturnya yg ringan membuat produk mudah dibaurkan dan mudah meresap
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
desyagustin
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sama produk ini, teksturnya ringan banget dan juga melembabkan selain itu dia mencerahkan wajah aku jugaaπ₯°, sekali di pakai hasilnya glowing gitu, gak bikin kulit kita berminyaak, aku rutin pakai ini jadi wajah ku lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
Diancherry
Combination, Medium Dark, Warm
Pemilik kulit kombinasi pasti sukak! wkwkwk. Gel cream yang light ringan dan melembabkan, bukan tipe yang becek heboh. Tapi tipe yang ngeresep dan moist. Cucok meong buat siang-siang, meskipun ditimpa sunscreen bakal tetep enak. Beli lagi sih ini fix.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
rynggi
Dry, Medium, Neutral
ini oke banget sh,dari texturenya yang gel tapi melting pas di blend di wajah jadi gak greasy dan lengket, yang kusuka karna dia bikin plumpy dan gaada efek tone up nya tapi wajah keliatan lembab plumpy dan sehat gitu, jadi gak keliatan kusam juga. wanginya juga tipis bgtt gak menyengat! ini aku pakai kalau mau berjemur di teras. sukaaa
Usage: 1 week - 1 month
Instagram