Ultralight Hydraglow Day Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream
Moisturizer - Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream

Azarine Cosmetic
4.9 (1.211 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultralight Hydraglow Day Cream dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

WHITENING MULTIDEFENSE DAY CREAM SPF 30 +++#BRIGHT - PROTECT - YOUTHFUL GLOW Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk di pakai sehari- hari atau di tumpuk make up. DI formulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Teknologi Whitening Multidefense tidak hanya melindungi kulit dari matahari tapi juga radikal bebas di sekitar kita agar kulit kita lebih kuat dan lembab setiap saat. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat di gunakan untuk kulit sensitif.KEY

INGREDIENTS:
1. Kakadu Plum Australia:
Sumber Vit C alami untuk mencerahkan kulit & menutrisi2. Kolagen:
anti aging, memperbaiki sel pertahanan kulit & menghaluskan kulit3. Ginseng Korea:
anti aging & membantu regenerasi sel kulit4. Delima:
Antioksidan untuk menangkal radikal bebas5. Shea Butter:
Super moisturizer, menyamarkan garis halus & natural SPF booster

Rangkuman Review Pengguna

A
Anyundict
Oily, Medium Dark, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Azarine C White Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ Brightening Multidifense ini, Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk dipakai sehari-hari. wajah kita jadi lebih lembab dan glowing 😍 terus kulit kita juga terlindungi dari sinar matahari dan radikal bebas disekitar kita. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat digunakan untuk kulit sensitif. harga jg bersahabat banget recommended πŸ‘
Usage: Less than 1 week Brand website
J
jovitasulaiman
Dry Skin, Light, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk dipakai sehari- hari atau ditumpuk make up. Diformulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Kulit terasa lebih kuat dan lembab setiap saat.
Usage: Less than 1 week Whatsapp
N
Nurulnr20
Normal, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
C White Ultralight Hydraglow Daycream azarine ini tekstur dari creamnya ringan dengan SPF 30 PA+++ beneran mampu melindungi kulit mukaku dari paparan sinar matahari sehingga kulit muka tetap glowing dan harganya pun terjangkau banget . Kalian wajib cobain😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adifarvn
Normal, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
Produknya bagus banget, ringan banget dan cepet meresap juga dikulit. Wanginya juga enak banget. Dan harganya terjangkau banget. Dengan harga segitu wort it banget sih soalnya emang produknya sebagus itu. Next mau order lagi pokonya..
Usage: Less than 1 week Shopee
A
anggelicad08
Dry, Medium Light, Warm
11 Oct 2021
Rekomen
Ini kayaknya kemasannya udah ganti ya? Jadi bentuk tube gitu. Lebih praktis menurutku. Teksturnya juara banget, kayak ga pake apa-apa. Ringan banget. Terus ga ada efek tone up. Aku males aja kalo pelembab ada efek tone upnya, jadi aneh. Ini bener-bener kek ringan, gampang nyerep, ga ada peeling2 aneh, mantep dah!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
doriinsetiawati
Dry, Medium Light, Neutral
09 Oct 2021
Rekomen
akuuuuuuu pakeee serum nya jggg! sm yg night cream, ini jg teksturnya ringan enakbgt ada spfnya trus kalo pake makeup ringan jg ga berat dimukaa! so far bagus siiii dikulit aku yg sensitif inii πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Usage: Less than 1 week Shopee
N
novisag
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2021
Rekomen
pernah pake moisturizer ini karna 1 paket sama c white series yg laen, teksturnya lebih ke lotion kata aku mah beda sama yg night nya lebih ke gel cream, tapi aku lebih suka moisturizernya yg oil free sih.. hehehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Elvianamooo
Normal Skin, Medium Light, Warm
18 Sep 2021
Rekomen
belum lama aku pakai ini. biasanya pakai whitelab. sebenarnya whitelab bagus sih cuma aku kepingin coba ini siapa tahu cocok juga. reviewnya bagus2 sih jadinya ngiler pengen cobain azarine ini. selama aku pake dia ringan seperti air gak kayak krim2 wajah yang lain yg agak berat. ini malah mirip sama krim malam. soal perubahan di wajah belum ada sih sejauh ini gak bikin bruntusan atau jerawatan udah seneng banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gabyhartono
Combination, Light, Neutral
02 Sep 2021
Rekomen
pertama kali nyobain produk ini gara gara banyak muncul di instagram aku,first impression,it is nice product,aku pakai tiap pagi hari sebelum beraktifitas,dan kulit muka aku yang tipe muka kering beneran jadi lembab setelah rutin pakai.. love pokoknya sama nih produk
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
devitahaerany
Dry Skin, Light, Cool
30 Aug 2021
Rekomen
Beli dan nyoba ini karena suka bgt bgt sama serum vit c nya Azarine. Asalnya mau kalap beli satu set gt tp umpung masih bisa nahan diri hehe. πŸ™‚ Akhirnya nyobain day creamnya dulu. Menurutku moist ini enak enak aja sih, wanginya mirip bgt sama vit c nya (kyk permen bgt). Teksturnya gel ringan yang cepet bgt nyerapnya, ngebuat kulit lembab sih tapi yg gak lembab bgt yaaa. Dia juga udah ada spfnya (spf 30) tp tttp aja aku pake sunscreen lagi. Dia gak kasih efek negatif apa-apa cuma karena kulitku kmrn tuh sempet kering bgt jd stop pake ini dan pake moist yg lain dulu. Buat mencerahkan masih lebih kerasa efek dari serumnya drpd moist ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 88 dari 122
Next