G
Ginashv
Combination, Medium, Neutral
lagi lagi yang di suka dari produk azarine tuh teksturnya yang ringan banget apalagi day cream yang udah ada SPF 30 PA+++ selain melembabkan juga bikin muka jadi glowing dan halus karena ada kandungan hyaluronic acid dan kolagen kandungan yang super bagus buat kulitπ
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
K
kruniaestu
Oily, Light, Neutral
Moisturizer whitening untuk siang hari untuk mengatasi masalah dark spot & kulit kusam. Dengan kadar VITAMIN C ALAMI TINGGI untuk WHITENING, ANTI AGING & MOISTURIZING. Cream ini ringan dan mudah di serap kulit, sehingga mencerahkan dan meregenerasi kulit di malam hari. Diformulasikan dengan 7 WHITENING COMPLEX dan GLOWING SKIN ACTIVATOR TECHNOLOGY agar kulit selalu cerah, glowing, kenyal dan mulus. recommended bgt dong ini πβ€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
ditadeswita
Oily, Light, Neutral
bagus banget wajahku sekarang lebih cerah dan juga glowing,sangat ringan di pakai seharian dan yang lebih aku suka spf 30 pa+++ jadi kulit wajah aku terlindungi walaupun di bawah sinar matahari.suka banget deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
AmeliaPratiwi04
Oily, Medium, Neutral
untuk yang day nya teksturnya ringan banget, cepameresap ke kulit wajah aku, aku sering pakai untuk di jadiin base make-up, muka seketika auto glowing dan lembab jd enak banget pas ngebland makeupnya, sukak deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nisanichan
Normal, Medium Light, Neutral
suka bgt sama teksturnya cepet bgt ngeresap dikulit .. teruss wanginya tuh enak wangi jeruk gitu .. lumayan bikin wajah agak cerahan sih padahal pemakaian baru beberapa minggu .. kulit wajah jadi lebih lembab .. harga nya pas sih menurut aku π
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
bellagunawan
Dry Skin, Light, Cool
Untuk day creamnya, lumayan oke pas aku pakai di wajah aku ya. Teksturnya light , gak terlalu berat dipakai sebagai base make up di pagi hari, slama seminggu aku pakai gak ada masalah apapun di kulit wajah aku.. worth the price sangattttttt sihh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hildaputrih
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali coba produk ini aku langsung suka wanginya yg seger banget. Krim ini bentuknya gel dan cepat menyerap dikulit, setelah pemakaian wajah jadi glowing dan lembab. Dan yg paling terpenting adalah harga yg sangat" terjangkau cocok untuk kalangan remaja.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ervinapuji26
Normal, Medium Light, Neutral
Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk dipakai sehari- hari atau ditumpuk make up. Diformulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Teknologi Whitening Multi-defense tidak hanya melindungi kulit dari matahari tapi juga radikal bebas di sekitar kita agar kulit kita lebih kuat dan lembab setiap saat. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat di gunakan untuk kulit sensitif. suka banget deh pokoknya ππβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
Hanim195
Combination, Medium, Neutral
Secinta itu sama day cream azarine bener2 bikin kulitku jd lembab yg awalnya kering bgt karna hormon sejak hamil,.. Teksturnya walaupun kental tp mudah meresap dan gk lengket, next bakal repurcharge biar kulitku semakin sehat gk kering lg βΊ
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Cece29
Combination, Medium Light, Neutral
Krim pelembab wajah yg ringan memberikan efek glowing pada pagi hari. diperkaya dengan ekstrak botanical alami untuk menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas. kandungan kolagen dan hyaluronic acid membantu mengahulskan dan menjaga elastisitas kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram