S
sfrlbr
Combination, Medium Light, Warm
Teksturnya bener bener ringan, mau dilayer 2 kali jg lumayan cepet menyerap dan ga bikin gerah dipake seharian. Wanginya jg enak ga terlalu strong kaya garnier. Aku pake pagi hari kalo lg dirumah aja. Minusnya day cream ini agak tricky kl di combine sm skincare lain, jadi nya kadang malah bikin bruntusan. Baru nemu kombinasi yg cocok stelah pakai bbrpa minggu. Satu jar bisa awet lama bgt, tapi aku blm ngerasain efek mencerahkan sih pdhal udh mau abis, dia cm.melembapkan aja kayanya. Untuk repurchase kaya ny engga, mau coba daycream yg lain aja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Megmira
Combination, Medium Light, Neutral
TBH, aku pemilih bgt soal skincare apalg harganya lumayan affordable kek lngsng curiga gitu. BUT THIS PRODUCT IS A MUST HAVE. first apply lngsng semenyenangkan itu dipake. Harum dan kulit jd kencang gtu . Texturenya ringan bgt. Wanginya ada bau mangga*nya. Mudah meresap. Sepertinya untuk yg beginner juga bagus. Pokonya, i am in love!!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Ririn_RF
Oily, Medium Light, Neutral
Day creamnya ini juga gilakk sihh mantap aku biasanya harus pilih” skincare soalnya gk semua cocok di kulit aku tapi yg satu ini dengan harga terjangkau cocok juga dikulit aku pas dipakek diwajah tuh dingin seger gitu kulit jadi lembab cinta bgt deh sama day creamnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dedehsitirohmah
Normal Skin, Medium, Warm
produk azarine rata2 pada cocok di aku, kecuali eyecream nya. karena udah cinta sama vit c series, pas begitu launching langsung beli day cream ini. untuk packagingnya sama dengan night creamnya yaitu pot berwarna kuning dengan tutup berwarna putih. teksturnya cream berwarna putih kekuning kuningan gitu, dan wanginya khas series vit c. aku pakai ini hampir 3 bulan efeknya di aku kulit jadi lembab, terus mencegah noda hitam di wajah aku, dan gak ada reaksi yang negatif . oiya ini udah ada kandungan spf nya, tapi walaupun udah ada kandungan spf nya tetap harus pakai sunscreen ya ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
khadijah_A
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali coba produk ini sih kurang cocok walaupun efek melembabkannya tuh terasa banget, tapi entah mengapa wajah aku jadi tambah kusam ps di minggu pertama aku pakai. Setelah dua minggu dipakai jadi tambah kelihatan sih efek mencerahkannya, udah gitu efek melembabkannya juga bagus sih. Setelah sebulan lebih aku lanjut pakai ini dengan rangkaian skincare yang gak berubah, anehnya wajah aku kok jadi kusam lagi. Jadi aja aku hentikan pemakaian produk azarine ini termasuk yang serum vitamin c nya juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
irma_yunitap
Oily, Medium Light, Warm
Day Cream yg bikin kulit aku keliatan sehat banget sih ini. Tapi, buat efek mencerahkan kayaknya gak terlalu ngefek. Cream nya ringan, nyerepnya cepet bnget gak bikin risih. Efek yang keliatan dimuka aku cuman lebih ngehalusin kulit dan bikin kulit keliatan terawat banget. Untuk memudarkan bekas jerawat juga enggak ngefek. But overall lumayan suka sih grgr kulitku kek terawat banget gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
Nunik260591
Combination, Medium, Neutral
isi lumayan banyak, mencerahkan, tekstur nyaman dikulit, awet lebih dari 1 bln. padahal rutin pakai, harga aman di kantong. wanginya soft, lebih baik tetap di layer suncreen lagi, supaya lebih maksimal karena claim nya kan ada vit c nya,.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cucomeong
Oily, Medium Light, Neutral
Sesuka itu sama produk ini 😍 sebelumnya ga pernah betah kalo pake day moisturizer / krim pagi. bawaannya kaya sumuk dan gerah terus bikin kulit kucel + kusam. awal beli karena baca review FD ttg produk ini yang bagus gitu, terus tertarik deh buat beli. Pas dicoba ternyata suka banget sama teksturnya, terus blendable juga, ga bikin sumuk alias gerah, ga bikin muka kucel malah kaya cerah seharian gitu uwuw suka banget. cocok banget buat kulit kilang minyak aku dan pemakaian jangka panjang dia bisa mencerahkan mukaplus ngeratain warna kulit belang karena hijab (aku pake combine sama krim malam azarine + serumnya jg). se happy itu mana gampang dicari, harga juga affordable. tapi ngerasa ini kok kaya cepet bgt abisnya ya haha dan lgsg buru2 stock. most important thing dia ga bikin BO juga wah bakalan repurchase terus sama produk ini 😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
amalianiia_
Oily Skin, Medium, Warm
sama dengan yg versi night creamnya. kemasan si day cream nya juga agak kurang suka krn tulisannya yg tipis bgt dan harus disimpan dgn box nya untuk membedakan night & day creamnya biar gampang. tekstur nya cenderung lebih ringan menurutku ngha seberat night creamnya diblend juga ngga ngetoneup warna kulit jadi aman yaa. kalau aku setelah step ini lanjut pakai sunscreen biar tambah mantep gembok nya wkwk. nah tapii fragrance si day cream ini lebih terasa menurutku, cuma krn aromanya enak aku sih suka ajaa. nah aku pakainya jg barengan sm serumnyaa jd efek mencerahkan di aku terasa jugaa
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
I
isnaini999
Combination, Medium, Neutral
Lagi lagi ga cocok sm produk azarine, ga tau knp setiap pakai azarine muncul jerawat satu persatu padahal bikin cerah aku jg udh capek ganti2 skincare cari yg cocok buat kulit wajah aku tp yahhh gini ga cocok lg, aku udh pakai produk azarine selama 3 bulan lebih tp jerawat ku sering muncul ilang gitu😭😭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee