Ultralight Hydraglow Day Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream
Moisturizer - Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream

Azarine Cosmetic
4.9 (1.211 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultralight Hydraglow Day Cream dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

WHITENING MULTIDEFENSE DAY CREAM SPF 30 +++#BRIGHT - PROTECT - YOUTHFUL GLOW Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk di pakai sehari- hari atau di tumpuk make up. DI formulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Teknologi Whitening Multidefense tidak hanya melindungi kulit dari matahari tapi juga radikal bebas di sekitar kita agar kulit kita lebih kuat dan lembab setiap saat. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat di gunakan untuk kulit sensitif.KEY

INGREDIENTS:
1. Kakadu Plum Australia:
Sumber Vit C alami untuk mencerahkan kulit & menutrisi2. Kolagen:
anti aging, memperbaiki sel pertahanan kulit & menghaluskan kulit3. Ginseng Korea:
anti aging & membantu regenerasi sel kulit4. Delima:
Antioksidan untuk menangkal radikal bebas5. Shea Butter:
Super moisturizer, menyamarkan garis halus & natural SPF booster

Rangkuman Review Pengguna

S
sfrlbr
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2021
Rekomen
Teksturnya bener bener ringan, mau dilayer 2 kali jg lumayan cepet menyerap dan ga bikin gerah dipake seharian. Wanginya jg enak ga terlalu strong kaya garnier. Aku pake pagi hari kalo lg dirumah aja. Minusnya day cream ini agak tricky kl di combine sm skincare lain, jadi nya kadang malah bikin bruntusan. Baru nemu kombinasi yg cocok stelah pakai bbrpa minggu. Satu jar bisa awet lama bgt, tapi aku blm ngerasain efek mencerahkan sih pdhal udh mau abis, dia cm.melembapkan aja kayanya. Untuk repurchase kaya ny engga, mau coba daycream yg lain aja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Megmira
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
TBH, aku pemilih bgt soal skincare apalg harganya lumayan affordable kek lngsng curiga gitu. BUT THIS PRODUCT IS A MUST HAVE. first apply lngsng semenyenangkan itu dipake. Harum dan kulit jd kencang gtu . Texturenya ringan bgt. Wanginya ada bau mangga*nya. Mudah meresap. Sepertinya untuk yg beginner juga bagus. Pokonya, i am in love!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Ririn_RF
Oily, Medium Light, Neutral
13 May 2021
Rekomen
Day creamnya ini juga gilakk sihh mantap aku biasanya harus pilih” skincare soalnya gk semua cocok di kulit aku tapi yg satu ini dengan harga terjangkau cocok juga dikulit aku pas dipakek diwajah tuh dingin seger gitu kulit jadi lembab cinta bgt deh sama day creamnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dedehsitirohmah
Normal Skin, Medium, Warm
29 Apr 2021
Rekomen
produk azarine rata2 pada cocok di aku, kecuali eyecream nya. karena udah cinta sama vit c series, pas begitu launching langsung beli day cream ini. untuk packagingnya sama dengan night creamnya yaitu pot berwarna kuning dengan tutup berwarna putih. teksturnya cream berwarna putih kekuning kuningan gitu, dan wanginya khas series vit c. aku pakai ini hampir 3 bulan efeknya di aku kulit jadi lembab, terus mencegah noda hitam di wajah aku, dan gak ada reaksi yang negatif . oiya ini udah ada kandungan spf nya, tapi walaupun udah ada kandungan spf nya tetap harus pakai sunscreen ya ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
khadijah_A
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Pertama kali coba produk ini sih kurang cocok walaupun efek melembabkannya tuh terasa banget, tapi entah mengapa wajah aku jadi tambah kusam ps di minggu pertama aku pakai. Setelah dua minggu dipakai jadi tambah kelihatan sih efek mencerahkannya, udah gitu efek melembabkannya juga bagus sih. Setelah sebulan lebih aku lanjut pakai ini dengan rangkaian skincare yang gak berubah, anehnya wajah aku kok jadi kusam lagi. Jadi aja aku hentikan pemakaian produk azarine ini termasuk yang serum vitamin c nya juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
irma_yunitap
Oily, Medium Light, Warm
11 Apr 2021
Rekomen
Day Cream yg bikin kulit aku keliatan sehat banget sih ini. Tapi, buat efek mencerahkan kayaknya gak terlalu ngefek. Cream nya ringan, nyerepnya cepet bnget gak bikin risih. Efek yang keliatan dimuka aku cuman lebih ngehalusin kulit dan bikin kulit keliatan terawat banget. Untuk memudarkan bekas jerawat juga enggak ngefek. But overall lumayan suka sih grgr kulitku kek terawat banget gitu.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
Nunik260591
Combination, Medium, Neutral
03 Apr 2021
Rekomen
isi lumayan banyak, mencerahkan, tekstur nyaman dikulit, awet lebih dari 1 bln. padahal rutin pakai, harga aman di kantong. wanginya soft, lebih baik tetap di layer suncreen lagi, supaya lebih maksimal karena claim nya kan ada vit c nya,.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cucomeong
Oily, Medium Light, Neutral
02 Apr 2021
Rekomen
Sesuka itu sama produk ini 😍 sebelumnya ga pernah betah kalo pake day moisturizer / krim pagi. bawaannya kaya sumuk dan gerah terus bikin kulit kucel + kusam. awal beli karena baca review FD ttg produk ini yang bagus gitu, terus tertarik deh buat beli. Pas dicoba ternyata suka banget sama teksturnya, terus blendable juga, ga bikin sumuk alias gerah, ga bikin muka kucel malah kaya cerah seharian gitu uwuw suka banget. cocok banget buat kulit kilang minyak aku dan pemakaian jangka panjang dia bisa mencerahkan mukaplus ngeratain warna kulit belang karena hijab (aku pake combine sama krim malam azarine + serumnya jg). se happy itu mana gampang dicari, harga juga affordable. tapi ngerasa ini kok kaya cepet bgt abisnya ya haha dan lgsg buru2 stock. most important thing dia ga bikin BO juga wah bakalan repurchase terus sama produk ini 😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
amalianiia_
Oily Skin, Medium, Warm
02 Apr 2021
Rekomen
sama dengan yg versi night creamnya. kemasan si day cream nya juga agak kurang suka krn tulisannya yg tipis bgt dan harus disimpan dgn box nya untuk membedakan night & day creamnya biar gampang. tekstur nya cenderung lebih ringan menurutku ngha seberat night creamnya diblend juga ngga ngetoneup warna kulit jadi aman yaa. kalau aku setelah step ini lanjut pakai sunscreen biar tambah mantep gembok nya wkwk. nah tapii fragrance si day cream ini lebih terasa menurutku, cuma krn aromanya enak aku sih suka ajaa. nah aku pakainya jg barengan sm serumnyaa jd efek mencerahkan di aku terasa jugaa
Usage: 1 month - 3 months Brand website
I
isnaini999
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Lagi lagi ga cocok sm produk azarine, ga tau knp setiap pakai azarine muncul jerawat satu persatu padahal bikin cerah aku jg udh capek ganti2 skincare cari yg cocok buat kulit wajah aku tp yahhh gini ga cocok lg, aku udh pakai produk azarine selama 3 bulan lebih tp jerawat ku sering muncul ilang gitu😭😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 111 dari 122
Next