A
agnesjr
Oily, Medium Light, Warm
Biasanya ini dibuat pijat sama mmku, dan sempet baca review juga ini bagus buat kulit kering. Dan suatu ketika wajahku yang berminyak ini sempat jadi kering parah banget dan iritasi akibat gk cocok pake toner cuka apel. Dipakein toner biasanya gk mempan dan pake produk apappun jdinya juga jdi jelek. Akhirnya awalnya sih nyoba nyoba aja aku pakein siminyak zaitun ini diwajah pake kapas berniat menjadikan cleansing oil gitu, kebetulan pembersih wajah biasanya lagi habis. Dan betapa kagetnya baru 1x pake besokan merasa iritasi berkurang dan bagian yang kering parah itu agak membaik. Diinget inget pake apa dan bru inget semalem pke minyak zaitun ini. Dan akhirnya udah cocok bgt sampe sekarang udah botol ke 4 minyak zaitun ini jadi face cleansing oil aku. Gampang dicari n murah lagi. Bersyukur banget nemu nih produk n cocok, gak nyangka banget hahaha
H
hayyinabilah
Combination, Light, Warm
dpt dari hibahan ayah yg udh pake minyak zaitun dlm jumlah besar stlh itu. awalnya aku pake buat rambut, yah ngarepnya sih biar tumbuh makin subur. tp kyknya emg dari sono nya tumbuhnya lambat, yah jd gk ngefek apa2. stlg itu deh barulah aku coba jadiin sbg cleansing oil dan kupakai kalo make up an agak tebel. dan surprisingly it works well. make up yg waterproof (maskara, eyeliner) bisa keangkat dg mudah. dan yg bikin seneng itu krn baunya calming bgt. jadi ngolesi oilnya bertujuan buat ngilangin make up sembari mijitin wajah, dpt manfaat 2 in 1 deh. stlh make ini, baru ditimpa dg micellar water atau cukup dg toner buat ngangkat sisa2 oilnya. repurchase? maybe, soalnya utk saat ini bersihkan make up tebel dan massage wajah blm jd prioritas utama sih, krn msh ada produk lain jg yg punya manfaat sama buat bersihkan make up, tebal atau tipis. (kyk micellar water atau oil cleanser).
Beli ini karna liat review beauty vloger dipake buat face removal. But pas gue beli dan aplikasiin dimuka gue, gak cocok, malah bruntusan parah, dan muka jadi tambah oily gitu. akhirnya gak lanjut pake. Dan akhir2 ini kulit badan lgi kering banget, akhirnya coba pake oil ini dipakein keseliruh badan sebelum tidur, pas paginya kulit jadi lembut, alus deh. Repurchase? YES.
M
mifthnj
Combination, Medium Dark, Neutral
Awal beli buat rambut karna rambut aku rontok parah. Aku gk nyadar klo ini malah bikin tambah rontok pdhl udh sisa setengah botol? lansung aku stop pake ini. Trus aku liat beauty vloger pd pake minyak zaitun buat cleansing oil gt aku coba, muka aku lansung bruntusan parahhhh? sekali pake, aku berenti lg pake ini. Aku liat lg ada yg pake ini buat ngelembapin bibir gt ydh aku coba sebelum pake lipblam dan hasilny bener2 bikin lembab seharian
A
agustinazimah
Combination, Medium Light, Warm
baunya kek parfum gak sih? kemasannya bagus walau tutup ulirnya gak praktis, mana dulu susah banget dibukanya. aku biasanya pakai buat make up remover, not bad menurutku. http://nazimahelfish.wordpress.com
N
nengristi
Combination, Medium, Warm
Must have untuk home massage. Meresap ciamik, plus wangi zaitun nya ngga artificial and not too strong. The best part is when the session is done, and i left it overnight. Pagi paginya kulit enakkk banget
V
vindarianty
Combination, Light, Neutral
Aku pemakai setia olive oil, buat bersihin make up, massage, buat rambut biar ga rontok, bekas luka dll, pokok nya ga bisa hidup tanpa minyak zaitun, wangi nya enak banget n ga begitu lengket jg, my holy grail! Ini udah botol yg keempat dan belom kepikiran pindah ke merk lain..
T
tyanhardiyanti
Normal, Medium, Neutral
aku memilih minyak zaitun ini karena memiliki manfaat yang sangat banyak salah satunya baik untuk menghilangkan kantung mata. menurut aku, kantung mata sangat berpengaruh terhadap kecantikan, karena sulit untuk ditutupi dengan menggunakan make up. makannya aku coba pake ini caranya dioleskan aja minyak zaitunnya secara teratur dibagian kantung mata. biasanya aku pakai sebelum tidur, jadi aku biarinin selama aku tidur. hasilnya kantung mata aku sedikit berkurang deh. lets try it girls?
C
citraprtiwi
Combination, Medium, Neutral
beli ini karna kulit badan kadang2 kering, jadi tiap malem aku urut oake olive oil ini. kadang juga kalo eye makeup removerku abis aku bersihin pake si olive oil ini. emang lumayan membantu. aromanya super lembut. repurchase? yes.
K
kellyclaudia
Oily Skin, Light, Cool
aku pake ini buat jadi cleansing oil soalnya banyak yg blg bagus buat jd cleansing oil? aku pake ini buat gantiin garnier micellar water aku. tekstur nya berminyak banget tp enak buat pijit2 wajah hihi. cukup membersihkan wajah dri make up menurut aku, tp kalo buat eye aku masih harus apus pake cleansing tissue sih. ada yg blg stlah pake ini jd jerawatan, tp untungnya di aku engga. repurchase? maybe, selagi nyari cleansing oil yg lain