A
Allein
Combination, Medium Light, Neutral
Saya pakai buat badan yaaa karena memang kulit wajah saya nggak cocok kalau dibersihkan dengan minyak zaitun. Malah jerawatan parah. Lagipula ini memang produk untuk badan, saya sih dijadikan minyak buat pijat dan kerokan.
B
bubutantri
Combination, Medium Dark, Warm
Aku pakai ini untuk bersihin make up. wanginya enak, hasilnya juga bersih, teksturnya nggak terlalu kental juga. pas deh. Kemasannya praktis, ada botol yang besar & kecil, ditambah dapetinnya gampang, di minimarket terdekat juga ada.
P
Purplenaz
Combination, Medium, Warm
Ga ngerti lagi udah habis berapa botol. Gue liat sih emang ga ada klaim buat muka, tapi gue masih sayang kalo beli first cleanser oil based yang sebenarnya. Jadilah gue pake ini. Tapi ga nyesel deh, suer. Muka jadi kaya bersih banget dan malah kenyal gtu habis cuci muka. The dimata juga ga perih, buat bibir jelas bisa banget.
D
ditaayusa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini minyak andalah kalau mau pijet, pasti minta pake minyak ini soalnya wanginya enak banget. dia juga bisa ngelembapin bagian yang kering udah gitu harganya murah meriah, merk lokal dan gampang dicari dimana aja
H
herniohoetomo
Combination, Medium, Warm
Waktu itu beli ini cuman buat ngobatin kaki ku yg mendadak kering parah di bagian lutut ke bawah, bahkan pake body lotion pun masih kering parah. Alhasil setelah pake ini sih jadi sembuh. Yah menurutku sih ini produk bagus2 aja, wangi juga, dan bikin lembab juga. Tapi kalo suruh repurchase sih engga dlu deh, karena lg ga butuh juga haha
H
Hansiva95
Normal, Medium, Neutral
produk ini nih selalu dipakai ama keluarga ane mulai dari mama bapak ponakan dll selalu pake ini klo mau dipijat alhasil setelah dipijat selain bikin rileks bikin kulit lembab dan enak baget kulit terasa gimana tuhhh trus wanginya gak trrlalu mnuengat dan harga tetjangkau
I
iseeyp
Combination, Medium, Neutral
bagus buat bersihin muka as first cleanser. poin plus juga buat minyak zaitun ini. bisa ngangkat komedo yg udah muncul ke permukaan /? repurchase? no. mau beli evoo karena katanya lebih bagus kalau buat dipakai ke muka.
S
Sigiyasya
Combination, Medium Light, Warm
Kalo dicompare sama produk sebelah sih aku lebih prefer yg sebelah. Alasan pertama soal wanginya. Kedua soal penggunaan nya, yg ini cm buat pijat di area tertentu, klo yg onoh bisa dimana aja termasuk di wajah. Kalo harga sih beda tipis lah. Bedanya lagi, dia keliatan si buah zaitunnya, klo yang onoh gak ada alias minyak aja. Tapi bagus kok.
R
RafalyaTiara
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama minyak zaitun iniii, setiap hari kalo pulang darimana aja pasti double cleanser pake ini dulu baru sabun cuci muka biar lebih bersih ajaa. Kalo pake ini rasanya keangkat semua kotorannya, jadi aluss jgg. Aku sehari hari ga pernah make up sih tp tetep pake ini koo. Ini udah mau repurchase lagii?
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
multifungsi banget deh ini. aku mulai rutin lg pakai ini utk bodycare stelah mandi. enak aja wanginya, berasa lembut. terus akhir2 ini karna kulit wajahku lg kering bgt, jdi aku pakai ini utk ocm (oil cleansing method) stiap pagi. kulit jdi lebih lembap dan smooth. wlopun minyak zaitun itu kategori sedang dlm minyak yg komedogenic, tp so far ini masi aman2 aja si di kulitku munkin karna ada campurannya jg kli ya jd gak trlalu rich hehe...pkokny suka, dan slalu aku repurchase ini si kyaknya klo masi gada yg lebih bagus n lbih murah daripada ini wkwk