D
dwiiayu
Normal, Medium, Neutral
selama ini sihh baru dipakai buat urut aja . . . tapi ternyata bisa buat benerin tekstur kulit . . kulit punggung bisa jadi halus dan lembut . . wanginya juga enak, gampang didapetinnya . . . next time mau dicoba buat perawatan kulit yang kering
S
septimentari
Combination, Medium Light, Neutral
Satu produk tapi fungsinya banyak banget. Multi fungsi, dan aku suka hehe. Hampir semua produk yg aku post adalah produk kesayangan aku? Kalo untuk body care ini adalah step ke 3, jadi aku punya 4 step buat body care. Aku pakenya dikit aja ke kaki dan tangan, bikin kulit aku lembab dan halus. Keliatan lebih sehat dan ternutrisi, dan mengatasi kulit kering yang kering banget. Selain buat step ke 3, biasanya kalo aku pengen luluran sebelum luluran aku olesin dulu badan aku pake olive oil terus aku diemin 15-30 menit. Baru deh luluran, dan hasilnya kulit aku lembut banget?? Ter laffff❤️❤️ Bahkan ini bisa buat rambut juga, jadi sebelum keramas aku olesin dulu ini ke rambut abis itu di jedai dan didiemin 1jam atau lebih juga boleh. Abis itu keramas deh, salah satu produk andalan aku untuk menghaluskan rambut dan ngasih efek shining gitu. Selain minyak zaitun, kalo untuk rambut aku juga pake minyak cem cem, se mood nya aja pengen pake yg mana :)) Kalo mau pijet juga pake minyak ini :”) multi fungsi banget ga nih produk. Makanya harus ada banget di kamar, gabisa hidup tanpa dia. Kadang juga aku olesin ke alis dan bulu mata hehe, siapa tau makin lebat?? Harganya juga murceeee banget, coba dulu deh❤️
N
Nur_Indah
Dry, Medium, Warm
Olive oil ini biasanya aku pakai untuk campuran masker atau untuk menghaluskan bagian kulit yang terasa kering dan pecah-pecah seperti siku, kaki atau pergelangan tangan. Kalau untuk wajah biasanya selain campuran masker aku gunakan saat menjelang tidur begitu bangun wajah terasa lebih kenyal, kencang dan lembab.
D
DefaniihsaIzzaty
Oily Skin, Medium, Warm
Minyak zaitun favorit Aku! harganya murah banget dan awet gak habis habis. padahal aku sering pakai juga. wanginya enak tapi kalo dicium terus terusan jadi aneh? dan ini multifungsi banget karena bisa buat urut, bersihin make up kalo cleanser lagi abis, nglembapin terus katanya bisa hilangin bekas jerawat juga, pokoknya banyak deh fungsinya. repurchase? yesss
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dhinirg23
Combination, Medium, Neutral
Awal beli karena kena racun kosmetik ?, tapi setelahnya nganggur produknya malah yg makai ibu ? akhir2 ini lumayan sering makai jadi review deh. Akhir2 ini makek karena emang di rumah adanya face toner gak ada make up remover, iseng pakek zaitun buat bersihin make up terutama di area mata, ternyata bisa juga ?dan akhirnya buat treatment wajah juga setelah aktivitas di luar rumah untuk relaksasi... wajah jadi lembut, beraih, kenyal, cuma di wajah aku berasanya oily banget karena dasarnya kulit aku kombinasi. Jadi setelah aku pakek relaksasi aku bersihin lagi wajahku dr sisa minyak zaitun td yg gak keresap kulit wajah, karena kalau dibiarin malah jadinya oily banget.
K
kartikasusanti_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Awal beli karna iseng, ternyata multifungsi juga. Ini aku pake buat pijit, base sebelum luluran, sering juga aku pake buat cleansing make up yg waterproof. Overall oke lah Repurchase? Maybe, ini pun belum abis
A
aliciavanakker
Combination, Medium, Neutral
Wanginya tradisional bgt, tapi aku suka. dibanding brand lain aku ngerasa minyak zaitun ini lbh alami dan biasanya aku rutin gunain supaya kulit ga kering. kadang sebelum lulur aku gunain juga supaya lbh angkat kulit2 mati tp bkn kukit tetap halus gitu. biasanya klo langsung lulur rasanya kasar bgt gitu di badan, tp klo dipakain minyak lbh halus aja. harganya murah bgt, kemasan emang cukup besar sih dan ini bs digunain berbulan2!
T
tianurulafifah
Combination, Medium, Cool
Disaranin sama temen untuk pakai produk ini karena katanya bagus bisa ngangkat kotoran di wajah dan ngelembabin. Jadi saya gunain sebagai toner. Setelah saya coba hampir satu botol hasilnya bikin ngga nyaman karena minyakan2 gitu dan jadi aneh. Mungkin produk ini lbh baik digunain di badan, karena bisa melembabkan.
D
devinajoelio
Normal Skin, Light, Warm
ini enak banget buat pijet. ak pake ini cuma buat pijet sih. cm enak gitu baunya nggak yang kayak minyak aneh2 gitu. ada kayak biji apa ato mungkin zaitunnya ya didalem. isinya juga banyak. produk lokal dan bagussss.
Y
Yennimishana
Oily Skin, Medium, Neutral
minyak zaitun ini mudah ditemukan dimana saja, dia memang tidak pure olive oil ada tambahan jasmine oil, rose oil dan ada buah mojokeling jg didalamnya jd wanginya cukup menenangkan. ini sebenarnya multifungsi tapi aku lebih sering gunain untuk massage bayi ku ? dan untuk menghapus mascara serta menghapus lipstick. Karna aku prefer ngapus mascara dan lipstick tuh pakai oil apa aja (bisa baby oil bisa olive oil) daripada makeup remover. beli ini dari masa kehamilan hingga bayi udah setahun masih blm habis juga padahal makenya agak boros hehe. Repurchase? ofc yes :)