Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

I
indanaaz
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2018
Seringnya minyak ini aku mix sama lulur mandi pas di apply jadi dobel dobel lembutnya. Aromanya enak cenderung wangi mawar gitu. Biasanya sebelum tidur aku oles ke bagian tubuh yg kasar seperti siku, tumit, dengkul. Selain kulit tambah sehat juga bikin mimpi indah karena efeknya nenangin banget 😁
N
nabilakhrnsa
Oily, Medium Light, Cool
08 Aug 2018
Suka baunyaa ada jasmine gitu trnyata emg di ingredient ada jasmine oil. Olive oil di urutan pertama ingredient brrti paling banyak komposisinya. Daripada olive oil merk lain kayaknya ini paling oke deh, teksturnya pas ga yg kental banget. Sayang tutupnya agak ribet dan gampang patah itu koin diatasnya. Kalo fliptop mgkn lebih enakan ya dan praktis
M
maristaniafira
Normal Skin, Light, Neutral
07 Aug 2018
Aku beli ini karena tujuannya buat pijat di rumah danbuat di pake sehari2 di perut, paha, bokong dan telapak kaki sebelum bobo. Wanginya ku suka, wangi zaitun yg harum gituloh. Trus ini menurutku gak oil banget, masih ada campuran airnya which ga bikin lengket, tapi lama ngeresepnya dan licin. Saat diaplikasikan ke kulit, licin banget rasanya, trus proses menyerapnya lama. Jadi kalo pake ini selalu pas sebelum tidur dan pas pijet di rumah. Jadi overall aku kurang suka. Repurchase? no, masih mending merk sebelah.
E
erisasrr
Oily, Medium, Neutral
02 Aug 2018
Beli ini karena kebetulan kaki aku waktu itu kering banget. Aku pakai ini sebelum pakai lulur badan. Dari segi kemasan, produk ini bentuknya botol plastik dengan tutup ulir yg lucu banget dan memiliki lubang kecil untuk mengeluarkan produk. karna tutup ulir dan lubangnya kecil, jadi produk ini ga gampang tumpah. Dari segi tesktur, isi produk ini beneran minyak tapi agak cair. Dari segi wanginya, produk ini wanginya enak banget, bikin tubuh jadi rileks. Warna isi produk ini bening kayak air biasa. Oh iya, di dalem produk ini juga ada semacam buah yang buat aku yakni kalo produk ini alami. Produk ini punya kelebihan diantaranya, harganya sangat affordable, produk ini juga mudah ditemukan dimana2, produk ini beneran buat kulit kering jadi lembab, setelah rutin pake ini kulit belang perlahan jadi hilang, kulit juga kelihatan lebih cerah, lebih lembut dan lebih halus. selain itu, wangi dari produk ini bener2 bikin rileks dan awet banget. wanginya berasa kayak nempel di kulit hihihi. Selain kelebihan, produk ini juga punya kekurangan diantaranya produk ini cukup lama menyerap di kulit, jadi agak membuang waktu sih nunggunya. saran dari aku kalo ga mau nunggu dia nyerap di kulit yg lumayan lama adalah aplikasikan produk ini sedikit2 aja dibagian kulit kering atau siapkan waktu lebih sebelum pakai produk ini hahaha. kalo ditanya repurchase? yes kalo kulit bermasalah pasti akan repurchase!???
P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2018
Aku pakai ini kadang untuk bersihin makeup, kadang untuk di pakai di badan. Aku kurang suka bau nya, but so far aku suka produk ini karna ga ngebuat muka aku jerawatan dan aman-aman aja dipakai di badan.
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
02 Aug 2018
Entah udah berapa kali aku repurchase minyak zaitun Mustika Ratu ini. Aku suka buat pijit sebelum mandi dan buat hair oil juga beberapa jam sebelum keramas. Kulit jadi lebih lembab dan rambut jadi lebih ternutrisi.
F
feliciadinda
Combination, Light, Neutral
02 Aug 2018
setiap kali muka lagi ga jelas kondisinya (kusam, dehidrasi, kasar) dan bersihin muka pake ini besok paginya langsung mendingan. Aku ga tau ini sebenernya boleh dipake dimuka atau engga but I still use it anyway cause it works. tapi ya itu, minya ini ga terlalu "berminyak" buat ngangkat kotoran and again I need to tug on my skin when I use this
R
Ratyashii
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2018
Udah pake sebulan yang lalu pas lagi rajin-rajinya pake minyak zaitun. Efeknya gak terlalu sih. soalnya kan kulitku kombinasi. Tapi paling suka aku pake buat oil cleanser sebelum pake facial foam. Dan bagsu banget bersihin muka dan makeup jadi lebih ringan dan lembut. Yang bikin seneng lagi gak bikin breakout, dan bisa di gunakan untuk minyakin rambut juga agar selalu lembut dan terawat.
F
fizahut
Oily Skin, Medium Dark, Warm
02 Aug 2018
Sering pake ini pas luluran sama pijet. Lumayan sih harganya juga terjangkau. Dari pada pake minyak aneh2 baunya ini lebih enak buat di kulit. Tapi habis pake biasanya aku langsung mandi di bilas air gitu. Gak seberapa lengket juga di kulit. Oiya ini juga biasa aku pakai di spot2 kulit aku yang kering, misal siku, dengkul sama telapak kaki pun hehe. Soalnya bener2 ampuh buat bikin kulit jadi lebih lembab. Dan sepertinya ini bakal cocok di semua jenis kulit kok sista, karena bahannya yang alami. Aku suka sih tiap setelah pakai oil ini kulit sawo matang aku jadi glowing hehe.
B
binbinbinar
Combination, Medium Light, Warm
01 Aug 2018
Minyak yang multifungsi banget, bisa dipakai untuk wajah (aku dulu pakai ini buat first cleanser), rambut dan badan. Cuma gak ada efek yang terlalu signifikan sih. Melembapkan aja tapi kadang terlalu greasy. Aku masih suka pakai minyak ini buat pijet. Hehehe
Prev
Laman 83 dari 124
Next