F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku emang suka pakek zaitun karena multifungsi, bisa aku pakek buat makeup remover, buat luluran atau pengganti lotion dan buat rambut. Kali ini aku pakek zaitun dari Mustika ratu, tertarik beli karena ada biji keringnya di dalam minyak nya hehe aku kira itu biji zaitune kering ternyta itu Mojokeling yg fungsinya untuk menyegarkan kulit. minyak nya bening banget gak kyk zaitun yg pernh aku pakek warnanya kuning cerah. Aku suka wangi jasmine nya, krn multifungsi kadang aku pakek untuk lotion di saat cuaca dingin krn pakek lotion udh gak mempan jdi kl pakek zaitun ini dia bisa melembabkan dan gak bikin kering kulit, trs aku pakek buat masker rambut biar subur dan gak rontok dan memang menghasilkan bngt ini resultnya. Yg paling sering aku pakek buat make up remover terutama dibagian waterline mata krn agak susah dan riskan bersihin daerah situ kl di bersihin pakek zaitun langsung bersih sreeet.
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
Kebetulan banget lagi pengen review produk lokal eh FD ngadain sayembara review yasudah sekalian aja semoga faedah untuk yang membaca review saya hahaha..pakai ini untuk pijat dan cleansing oil,untuk pijat rasanya enaakkkk banget apalagi baunya bener2 bikin relax ,untuk cleansing oil rasanya juga enak ,daripada beli merk luar fungsinya sama tapi harga lebih mahal hihihi..Cuma hati2 buat yg gak cocok sama mineral oil dan essential oil yak karena produk ini gak murni minyak zaitun 100%,ada mineral oil dan essential oil juga sebagai fragrance..harganya terjangkau banget isi 175 ml cuma 25k (beli online) ,kalau di supermarket mungkin lebih mahal sekitar 2 ribu perak..yang agak kurang disuka adalah tutup botolnya,kayaknya akan lebih praktis kalau mustika ratu menggunakan botol tipe flip daripada yang tipe memutar seperti sekarang walaupun botolnya sekarang emang ciri khas mustika ratu banget..overall bangga banget sama produk lokal..terima kasih juga buat female daily yg sudah menyediakan wadah untuk kita2 yg suka banget sama produk lokal tapi gak tau mesti sharing kemana hehehe..
A
asteriamarceline
Combination, Medium Light, Warm
Ini minyak zaitun favorit buat ngilangin kering di seluruh badan. Efektif banget kulit jadi lembut kenyal gitu apa lagi di pake setelah luluran sambil di pijat-pijat menenangkan banget. Pasti selalu ada sedia minyak ini di rumah
O
oinkbundell
Normal, Medium Light, Warm
Minyak zaitun untuk body care pertama yang aku kenal dalam hidupku! Dikenalkan oleh Mamaku, kebetulan kulit tubuh Mamaku sangat kering dan bersisik, jadi beliau rutin banget pakai Minyak Zaitunnya Mustika Ratu ini nih. Aku sendiri suka pakai untuk pijat dan aku pakai aja dimuka untuk face oil kalau saat kulit aku lagi kering banget. It definitely works tapi takes time. It smells good too!
C
chiyushi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kulitku kalau kering pakai ini .. karena kulitku termasuk dermatitis jadi ini sangat membangu sekali melembabkan. bahkan sebelum mandi selalu pakai ini ketika benar benar kering.. minyak zaitun pertama yang dibeli. first impressions tentu wanginya soft.. repurchase? yes
S
shychamoe
Combination, Medium Light, Warm
salah satu minyak zaitun andalan dari jaman mama aku kayanya. udah pake ini dari umur belasan sampai sekarang. karena atopi, kulit aku kering bgt. dan kalau abis kena detergen pasti pecah2. SpKK bilang kalau kulit gaboleh kering dan harus selalu lembab. jadilah sama mama dibeliin ini. dannn.. enak bgttt!!! super melembabkan. cuma pake sedikit aja tp bisa ngelembabin dr ujung rambut sampe ujung kaki multipurpose bgt: buat ujung2 rambut, bibir, kulit badan, sampai kuku. yg paling kerasa sekarang itu adalah kulit jd lembab, kuku juga jd ga gampang patah. kemasannya sih agak cepet abis mungkin krn aku pakai setiap hari dan buat sebadan2. yg lucu dia di dalemnya ada buah zaitun keringnya. tutupnya pake cara diputer, jadi agak susah krn tangan cenderung berminyak abis pake ini. semoga kalau ada ganti kemasan baru, tutupnya jangan pake yg diputer lagi hehe
N
nukedamayanti
Oily Skin, Medium, Warm
beli ini karena buat minyak pijet. wanginya enak. lembabin banget. nyerepnya juga cepet jadi mempermudah kalo mijit ga terlalu licin. harganya murah. packaging nya tu aku suka. gemes gt sama tutupnya. gampang ditemuin dimana mana juga
R
Rsmaynt
Combination, Medium Light, Neutral
minyak zaitun yg wanginya soft banget, kalo luluran pasti pake ini dan kelihatan hasilnya lembab, selalu repurchase ini berkali kali, udh botol yg ke 5 krn gbs moveon , yg tadinya kering di sekitar telapak kaki dipakein ini jadi berkurang keringnya. botol segede gini dengan harga yg segitu, lumayan murah menurut ku, tp ga suka sm packaging nya krn tutupannya koin gt.
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
Minyak zaitun andalan yang sudah direpurchase berkali-kali. Biasa digunakan sebelum tidur untuk pijet2 kaki yang pegal, melembutkan dan menutrisi kulit juga. Ada sedikit fragrance. Minusnya karena ini kosmetik, gak bisa dijadikan oil pengencer untuk essensial oil.
A
aprilas
Combination, Medium Dark, Warm
Enak pakai ini kalau lagi pijet pijet manja, kadang sengaja dipake aja sebelum tidur supaya wangi nya kecium sampai bener bener tidur lelap. Cocok di kulit aku, ga bikin iritasi atau apapun itu dan ini adalah minyak zaitun pertama yang aku beli.