M
molly19
Combination, Medium, Neutral
Selalu penasaran ama yang namanya minyak zaitun dan kalo dibandingin ama wanginya dari brand lain tuh, wanginya Mustika Ratu tuh paling enak. Kaya wangi spa dan calming banget dan dapet pujian dari temen kalo suka nyium wanginya ~ehe.. Dari awal emang penasaran dipake buat badan dan gak nyesel sama sekali. Dipake buat mijit badan nyokap juga bisa. Sama sekali gak penasaran buat dipake kemuka karena lebih milih pure olive oil kalo buat cleansing oil face. Cara pake nya tuh tinggal dicampur ke hand body dan walaupun seharian di ruangan ber-AC bikin kulit tuh tetap lembab. Tapi, asal jangan keluar ruangan dan dipake panas-panasan sih, GREASY ABISSSS....
N
ninggil
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali beli ini karena penasaran sm cleansing oil, tp dompet mevet. akhirnya iseng baca2 threat dan bnyak yg blg klo bisa pake minyak zaitun. jadilah beli produk ini. hasil nya bagussss dikulit ku. bener2 ngelelehin make up yg berat smpe yg waterproof. tp kekurangannya, harus bener2 cuci muka, ato kalo gag jd greasy. minus nya, packagingnya yg ribet n krg moder. oveeall puas bgt, aq udh lupa repurchase yg kbrapa kali. bloom ada yg bz gantiin price point nya.
J
janitarahellina
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk dijadikan sebagai makeup remover , this is okay. Cukup ampuh mengangkat maskara waterproof dan lipmate waterproof. Cukup taro di kapas terus ditekan beberapa menit di wajah. Tapi kalau dijadikan body oil sih menurutku cukup greasy.
M
masymasytha
Dry Skin, Light, Neutral
Minyak zaitun kecintaan 😘, btw mamaku juga gunaiin ini dari lama banget makanya aku jadi kepincut buat beli.Baunya enak banget ngga nyengat sampai bikin pusing. Biasanya aku gunain sebelum keramas supaya kalau keramas rambut ngga kusut banget dan rambut ngga banyak yang rontok.
M
masymasytha
Dry Skin, Light, Neutral
Minyak zaitun kecintaan 😘, btw mamaku juga gunaiin ini dari lama banget makanya aku jadi kepincut buat beli.Baunya enak banget ngga nyengat sampai bikin pusing. Biasanya aku gunain sebelum keramas supaya kalau keramas rambut ngga kusut banget dan rambut ngga banyak yang rontok.
T
tengkuicha
Combination, Light, Neutral
Emang ya produk mustika ratu itu wangi utk efek menenangkan ada bgt.. aku pernah pakai ini untuk cleanser dicampur dengan toner malah bersih bgtbgt asal jangan kebanyakan nnti jd lumayan greasy.. terus bisa digunakan buat pijit, buat rambut juga sebelum keramas duh multifungsi kali lah pokonya..
R
rafidazhr
Combination, Medium Light, Warm
Aku beli ini karna iseng waktu itu pengen ngurut tp gaada minyak apapun. Ini enakk ga tacky rasanya, trs juga aku skrg pakein buat remover mascara hahah works di aku! Ga jd brrminyak gmn gt kok dipake di mata tinggal di lap pake tisu aja beresss
E
eviselviani91
Combination, Medium Light, Neutral
Ini produk wajib ada buat aku,,karena multifungsi bgt.. Untuk pijet,,untuk badan klo ngerasa kering bersisik.. Dan slama hamil aku rutin pke ini di perut,,Alhamdulillah gda strechmark setelah lahiran...
L
liaoktafiani
Oily Skin, Medium, Cool
Aku suka banget sama minyak zaitun ini, wanginya enak dan bikin tenang. Aku pake minyak ini sehabis mandi untuk seluruh badan dan juga pas mau tidur untuk bawah mataku & spot-spot di badanku yang emang aku rasa kering. Dia bener-bener bikin kulit lembab sih
2
28zura
Dry, Light, Neutral
Dulu suka pake ini buat pijet atau ngecilin bagian-bagian tubuh tertentu. Meskipun nggak terlalu ngaruh kayak minyak zaitun asli, tapi dengan harga segini performanya terhitung lumayan. Tapi tetep pikir-pikir lagi mau repurchase hehe. Ampuh jg buat sebelum luluran! bikin seluruh daki rontokk
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market