R
riskarahman
Oily, Medium Light, Neutral
awal beli ini buat first cleansing dan ternyata ga cocok. bikin muka berminyak banget. hahahaha. ya udah emang buat pake dibadan, ku pakai buat luluran. enak...bikin kulit lembab dan lebih cerah. sukak deh
I
iffertaRachman
Combination, Medium Light, Neutral
Sering pake ini buat pijet atau dioles pas mau tidur dan lumayan bikin lembab.. pernah dipake buat hapus make up tapi kulit jadi bruntusan.. mau repurchase tapi penasaran sama produk olive oil lagi.. so far so good
S
Suciherdinaa
Combination, Medium, Warm
Wanginya kaya kertas undangan jaman dulu yang warna pinkπ makanya pas pertama beli, jadi inget kertas undangan wkwk. Multifungsi banget. Kadang seudah pake micellar water aku pakein ini sebelum ke first cleanser. Suka aku campurin buat body lotion dan memang super melembapkan banget apalagi dipake nya sesudah luluran. Dipakein di alis dan di bulu mata juga. Suka dipake buat minyak pijat, juga. Tapi kok awet padahal ku pake banyak dan tiap hari juga. Repurchase, yesssss.
N
nisavgt
Oily, Medium Dark, Warm
suka dengan produk ini. bikin kulit jadi lembap dan harum. sering saya pakai untuk tangan dan kaki, khususnya bagian sikut dan lutut. saya biasa pakai sehabis mandi dan sebelum tidur. wanginya bikin tenang.
K
kharisma_haifa
Combination, Medium Light, Neutral
super kecintaan, karna ngak telaten pake segudang skincare malam. cuma pijet pijet pake ini sebelum tidur bangun pagi kulit cerah, pori mengecil, aluussss daan bikin bulu mata makin tebel n lentik ππ
D
devinaniken
Oily Skin, Medium, Warm
ini produk alami yg bagus bgt. aku suka pake sebelum tidur, cuma pake dikit aja sambil dipijat didaerah wajah aku. kadang kalo beberapa bagian kulitku yg lain agak kering aku suka pake juga misal dibagian siku aku yg kadang suka sampe mengelupas. trs baru2 ini aku lg ga ada eye remover, jd aku coba pake minyak zaitun ini untuk hapus mascara waterproof aku dan bener aja dong lgsg kehapus sampai bersih. bener2 sebagus itu!
A
annastoooner
Combination, Medium, Neutral
Aku suka pakai olive oil ini di malam hari sebelum tidur. Biasanya aku aplikasikan di tangan dan kaki, terutama sikut, lutut dan tumit. Soalnya jenis kulit badanku tuh kering banget. Aku juga suka gunain olive oil ini untuk massage. Hasilnya lumayan juga, lumayan melembabkan dan menghaluskan kulit keringku, dan abisnya lama banget loh, padahal aku pakai setiap hari π
E
Ervianamangesti
Oily, Medium, Warm
Aku beli nih olive oil karna pas lagi diskon dan karna ada biji di dalem botolnya gitu haha. Kadang buat pijat pijat dan wanginya enak. Ini produk isinya banyak, harganya murah banget, dan di indomaret juga ada jadi gampang nyarinya
S
sulistyaaa
Oily, Medium, Warm
ini minyak lama banget abis nya gilakkk, emang jarang di pake sihhhπππ€£ tapi aku pernah pake untuk bulu mata, biar lentik. ehh eh ehh beneran loh bikin lentik. tapi lebih cepet rontok jadinya bulu matanya tuh.
S
sulistyaaa
Oily, Medium, Warm
ini minyak lama banget abis nya gilakkk, emang jarang di pake sihhhπππ€£ tapi aku pernah pake untuk bulu mata, biar lentik. ehh eh ehh beneran loh bikin lentik. tapi lebih cepet rontok jadinya bulu matanya tuh