Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

R
riskarahman
Oily, Medium Light, Neutral
07 Dec 2018
awal beli ini buat first cleansing dan ternyata ga cocok. bikin muka berminyak banget. hahahaha. ya udah emang buat pake dibadan, ku pakai buat luluran. enak...bikin kulit lembab dan lebih cerah. sukak deh
I
iffertaRachman
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2018
Sering pake ini buat pijet atau dioles pas mau tidur dan lumayan bikin lembab.. pernah dipake buat hapus make up tapi kulit jadi bruntusan.. mau repurchase tapi penasaran sama produk olive oil lagi.. so far so good
S
Suciherdinaa
Combination, Medium, Warm
06 Dec 2018
Wanginya kaya kertas undangan jaman dulu yang warna pinkπŸ˜‚ makanya pas pertama beli, jadi inget kertas undangan wkwk. Multifungsi banget. Kadang seudah pake micellar water aku pakein ini sebelum ke first cleanser. Suka aku campurin buat body lotion dan memang super melembapkan banget apalagi dipake nya sesudah luluran. Dipakein di alis dan di bulu mata juga. Suka dipake buat minyak pijat, juga. Tapi kok awet padahal ku pake banyak dan tiap hari juga. Repurchase, yesssss.
N
nisavgt
Oily, Medium Dark, Warm
06 Dec 2018
suka dengan produk ini. bikin kulit jadi lembap dan harum. sering saya pakai untuk tangan dan kaki, khususnya bagian sikut dan lutut. saya biasa pakai sehabis mandi dan sebelum tidur. wanginya bikin tenang.
K
kharisma_haifa
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2018
super kecintaan, karna ngak telaten pake segudang skincare malam. cuma pijet pijet pake ini sebelum tidur bangun pagi kulit cerah, pori mengecil, aluussss daan bikin bulu mata makin tebel n lentik 😍😚
D
devinaniken
Oily Skin, Medium, Warm
04 Dec 2018
ini produk alami yg bagus bgt. aku suka pake sebelum tidur, cuma pake dikit aja sambil dipijat didaerah wajah aku. kadang kalo beberapa bagian kulitku yg lain agak kering aku suka pake juga misal dibagian siku aku yg kadang suka sampe mengelupas. trs baru2 ini aku lg ga ada eye remover, jd aku coba pake minyak zaitun ini untuk hapus mascara waterproof aku dan bener aja dong lgsg kehapus sampai bersih. bener2 sebagus itu!
A
annastoooner
Combination, Medium, Neutral
02 Dec 2018
Aku suka pakai olive oil ini di malam hari sebelum tidur. Biasanya aku aplikasikan di tangan dan kaki, terutama sikut, lutut dan tumit. Soalnya jenis kulit badanku tuh kering banget. Aku juga suka gunain olive oil ini untuk massage. Hasilnya lumayan juga, lumayan melembabkan dan menghaluskan kulit keringku, dan abisnya lama banget loh, padahal aku pakai setiap hari 😁
E
Ervianamangesti
Oily, Medium, Warm
29 Nov 2018
Aku beli nih olive oil karna pas lagi diskon dan karna ada biji di dalem botolnya gitu haha. Kadang buat pijat pijat dan wanginya enak. Ini produk isinya banyak, harganya murah banget, dan di indomaret juga ada jadi gampang nyarinya
S
sulistyaaa
Oily, Medium, Warm
28 Nov 2018
ini minyak lama banget abis nya gilakkk, emang jarang di pake sihhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ tapi aku pernah pake untuk bulu mata, biar lentik. ehh eh ehh beneran loh bikin lentik. tapi lebih cepet rontok jadinya bulu matanya tuh.
S
sulistyaaa
Oily, Medium, Warm
28 Nov 2018
ini minyak lama banget abis nya gilakkk, emang jarang di pake sihhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ tapi aku pernah pake untuk bulu mata, biar lentik. ehh eh ehh beneran loh bikin lentik. tapi lebih cepet rontok jadinya bulu matanya tuh
Prev
Laman 73 dari 124
Next