N
Nindyyfz
Dry, Medium, Neutral
layaknya minyak zaitun ada umumnya aja si gaada yang wow aja gitu tapi tetep perlu ini buat ngunci kelembaban sebelum pake body lotion / body butter dan buat kalo rambut kusut karna aku orangnya males sisiran karna aku ngerasa ga sisiran juga rambut ku ga masalah wkwk
R
ria_andani
Combination, Medium, Neutral
beli ini karna waktu itu kulit lagi kering banget, waktu nyobain emang sih dia bikin lembab. tapi kurang suka sama baunya 😌, akhirnya karna jarang dipake + isinya banyak banget, ini kujadiin minyak buat mijit kalo badan agak pegel2 gtuu . dan ternyata enak banget dong walaupun baunya kyk gtu 😝
J
jumaniaaa
Dry, Medium, Warm
ini tuh eeeeeeeeeeeennnnnnnnnaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt buat di pake mijit, kalo capek, pegel, mijit pake ini ya ampun, enak bgt di bawa tdur udh nya, suka wanginya, wanginya buat Relax, gak nyegat. cocok buat yg sering kecpean kyk aku ;D
C
chalishah
Normal, Medium, Neutral
suka pake ini buat di rambut aku pas lagi kering keringnya karena males shampooan, aku usapin dari cabang rambut baru ke atas dan dia ngasih efek ngelembutin rambut gitu dan rambut keringnya jadi hilang. sampai sekarang suka aja sih so far so good
S
Sucitra28
Combination, Medium Light, Neutral
minya zaitun yg ini sering ku pake buat mijitin mamaku, karna isinya banyak banget, kadang ku jadikan make up remover atau face oil di bagian spot yg kering. kadang juga ku pake untuk cairin creamy foundation yg keras. multifungsi banget iniii..
R
rinidelestari02
Dry, Medium, Warm
Aduhhh, ini minyak zaitun legendaris ,Haha bisa buat muka, bisa buat mijak pijit, bisa buat kaki pecah-pecah ahh.. TOP dehh... Harganya tolong dong, jangan naik terus wanginya enak juga dan gampang di dapat. kamuu harus coba!
N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
minyak zaitun multifungsi sejuta umat hihi aku pake sebelum luluran, setelah mandi sebelum pakai body lotion, dan sebelum tidur. pake nya dikit aja jadi engga greasy. fungsinya untuk mengunci kelembapan setelah mandi aja (ini juga kata member fd lain) kulit aku kering dan pecah-pecah. setelah dirutinkan pakai minyak zaitun ini kulit ku jadi lebih sehat terawat. lama banget abisnya walau kadang aku pakenya banyak banget hehe. menurutku juga ini minyak zaitun ter ringan dan ter cepat nyerep ke kulit. aromanya juga bikin relax. seneng banget pake nya pasti beli lagi sih ❤
O
ogg333
Combination, Light, Cool
Sempat 2 kali pakai ini dan sukak banget. Ini ciamik guys buat apus makeup+maskara waterproof, ini aku jadiin 1st cleanser. Dan kalau dipakein micellar water+dibilas gak ninggalin kesan lengket diwajah. Bagusnya lagi kalau pemakaian dipijit komedo dan kotoran diwajahku keluar
N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
kulit ku super duper kering sampe ngeletek dan kusem. sampe akhirnya aku lihat salah satu member female daily pake minyak zaitun ini sebagai bodycare nya, aku ikutin deh wkwk. aku pake ini setelah mandi sore dan sebelum melakukan lulur (scrubbing) dan pagi setelah mandi kalo dirasa kulit tubuh lg kering banget. hasilnya suka banget kulit jadi sehat terawat. alhamdulillah 100% beli lagi.
M
meiriyani
Dry, Medium Light, Warm
Dia salah satu penyelamat saat aku break out dulu. aku jadiin dia sebagai cleansing oil. entah cara ini sebenarnya bener apa gak, tapi tiap pm aku selalu bersihin wajah pake minyak zaitun ini, terus cuci muka pake air anget, pake fw, air anget lagi, setelahnya pake air biasa cuma setelahnya jadi kering. Tapi di aku cara ini lumayan ngaruh (dan tiap orang efeknya akan beda beda. mesti trial and error). dan setelah beberapa tahun setelahnya aku coba si olive ini untuk first cleanser lagi, tp yg ada mukaku gatal 😂 jadi sekarang dia hanya kujadikan sebagai campuran lulur dan buat pijit 😂