L
linanurk
Oily, Medium, Neutral
Warna minyaknya ini bening. Trus karena ada tambahan wangi melati jadi aku kalo pake ini berasa wangi pengantin. Aku pake sebagai body oil habis mandi. Cuman yaaa agak gerah. Mungkin karena lama meresap ke kulit.
D
dianathlia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini minyak andalan kalau lagi merasa kulit lagi lebih kering dari biasanya. ada zaitunnya gitu, 2-3 biji dan harganya cukup terjangkau. minyak ini bisa jadi pengganti lotion juga, apalagi yang kulitnya sensitif dan kering.
S
Suuccciiii
Dry Skin, Medium Light, Neutral
super cocok buat dijadiin body oil. kulitku super dehydrated samle bersisik gitu. abis rutin make tiap selesai mandi, kulit jadi lembut dan ga bersisik lagi. udah make konsisten almost 3 bulan, so far cocok banget dan baunya juga enak. oilnya ga berat dan ga terasa greasy juga. lafff..
S
Syarifani
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pelopor minyak zaitun dari jaman dulu. Enak buat pijet, bener bener bisa melembabkan kulit. Saat dipegang kulit jadi lembut, tak bersisik, lembab. Bisa jadi pengganti body butter nih. Wanginya tak begitu mengganggu.
D
donafrianti
Combination, Medium, Neutral
Kalau aku biasanya minyak ini dijadiin body message. biasanya malam sebelum tidur. paginya sih of course kulit jadi haluss. udah habis beberapa botol, tapi sekarang lagi mencoba untuk memakai minyak zaitun yang asli (EVOO).
D
DewayuMeranggi
Oily, Medium, Neutral
awal beli ini karna tetangga ku bilang enak di pake pijit wkkwkw,, di aku nggak cuma pake mijet doang, tapi ku pake ngapus heavy make up sihhh.. bagusnya ngangkat banget si make up nya. nggak enaknya jadi terlalu berminyak di muka. mesti pake micellar water lagi.. sekarang cuma kupake pas kerokan doang 😂 no repurchase..
S
suciawr
Oily, Medium Light, Cool
Ini enak banget dipake buat pijat juga buat bersihin make up. Dulu sempet pake juga sebagai oil cleanser gt buat double cleanser hasilnya muka mulus dan jarang jerawatan. Tp karena anaknya mageran alhasil jarang kaya gt lagi. Padahal hasilnya oke banget.
G
greyskka
Combination, Medium, Warm
buat jerawat muantul! aku makenya di malem hari gitu di bagian wajah yg jerawatan baru dan bruntusan dikiit gt tunggu ... besoknya jerawatnya ga sakit malemnya diulangi lagi dan langsung kering. buat bersihin make up juga enak tapi kekk berasa cuci muka pake minyak qkwk
M
MetaUK
Normal Skin, Medium, Neutral
beli setelah lihat kak affi pernah nyebut ini di video. aku takut makai olive oil buat wajah krn comedogenic ratingnya tinggi, tapi penasaran nyoba, krn banyak yg make buat ngapus makeup mata. aku gak suka krn terlalu greasy, mata jadi burem. tetap pilih pakai makeup remover aja. jadi ini aku pakai buat campuran body lotion. wanginya jadi nyampur sih 😅 tapi lebih lembab. fragrancenya dari rose dan jasmine oil. krn berupa EO, bumil terutama 1st semester better gak pakai ini. minusnya adalah desain tempat keluar produk. walaupun lubangnya kecil dan meminimalisir oil keluar berlebihan, pasti ada aja yang meleber ke badan botol. lama2 stiker jadi terkelupas dan meninggalkan sisa oil di meja. aku rada males 😔
D
dinakei
Combination, Medium Light, Neutral
Ini tuh olive oil paling favorit deh dari semua olive oil yang pernah dicoba. Wanginya enak dan multifungsi. Aku pake ini buat pijet, buat body oil, trus kalo pake ini 30 menit sebelum keramas tuh rambut jadi bouncy dan gak gampang lepek, beberapa minggu lalu iseng nyobain ini buat jadi makeup remover dan face oil (hanya di daerah yang ada dry patchesnya) dan ternyata cocok banget! Bruntusan nya ngempes, dry patchesnya ilang, bikin kulit jadi kenyel. Sekarang udah abisin 3 botol gedenya dan bakal terus repurchase.