S
santisiera
Combination, Medium Light, Neutral
ini salah satu produk favoritku dan selalu ada di rumah. Kegunaannya macam2, bisa utk massage, kerokan, dan juga bisa utk melembapkan dan membersihkan kulit. Seminggu sekali, sebelum mandi, saya biasa membalurkan produk ini ke seluruh kulit tubuh. Lalu diamkan sekitar 30 menit, baru mandi dan lakukan scrub. Kulit2 hitam di sekitar lipatan paha, siku dan lutut lama2 bisa hilang loh. Love it!
J
Jeloveelaa
Combination, Warm
Kesukaanku banget kalau dipakai malam hari saat mau hang out. Aku pakainya di daerah kaki, paha, dan lengan setelah pakai body lotion. Jadi kulit agak lembab gitu. Suka banget dan repurchase berulang kali.
R
RatnaHerda
Combination, Warm
Biasanya pakai minyak zaitun ini buat massage.. Wanginya relaxing bgt.. Kulit juga terasa lebih halus lembut..Slain itu juga bisa buat kerokan ahahaha..Bisa juga untuk campuran masker buah atau lulur tradisional..
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku suka pakai minyak zaitun ini buat ngerawat rambutku yang kering. Caranya aku usapin ke seluruh batang rambut sejam sebelum keramas. Nanti dibersihin deh pas keramas. Tapi emang harus bener-bener bersih keramasnya karena minyak zaitun ini agak susah ilang kalau kita ngga banyak ngebilasnya. Selain untuk rambut, aku belum pernah pakai minyak zaitun ini untuk apapun.
T
tikstiks
Dry, Medium Light, Warm
Pertama kali tau produk ini dari mbak-mbak pijet yang dipanggil kerumah utk perawatan pra-nikah. Langsung jatuh cinta sama wanginya dan di kulit jadi lembab halus enak gitu. Dipakenya sih sebagai minyak pijet, tapi kadang suka pake untuk body oil setelah mandi supaya lembab terutama bagian tangan & kaki.
S
septisetiawati
Combination, Warm
Selalu sedia minyak zaitun dari mustika ratu ini di rumah. Selain saya pake buat mijit-mijit, kerok-kerok, minyak zaitun ini bagus juga buat ngilangin stretch mark. Tadinya di paha banyak banget stretch mark, setelah rutin pake ini, jadi berkurang.
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
Aku beli produk ini krn lagi bosen pake lotion dan pengen pake body oil yang affordable dan gampang dptnya biar ga repot kl mau repurchase. Akhirnya nyobain deh minyak zaitunnya MR. Kemasannya (terutama tutupnya) khas MR bgt, Tekstur minyaknya sendiri ga terlalu pliket, gampang di apply di badan dan lumayan cepat meresap. Aku pakai hbs mandi sore/mlm, pas badan masih agak basah lgsg di apply. Kulit jd lembab dan glowing2 gt. Wanginya juga enak, bau melati gt. Cuma kadang kl habis nuang pas mau pake, minyaknya suka tumpah2 di mulut botolnya
Harganya terjangkau banget gaabis abis lagi. Aromanya juga gaterlalu nyengat. Nyaman dihidung. Aku sih makenya buat wajah sambil dipijet lembut. Bikin wajah jadi halus pinginnya sih sekalian ngilangin mata panda tapi belum berhasil juga hmmTapi sejak beli merk lain jadinya gabeli mustika ratu lagi padahal belum habis juga yang mustika ratu
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Minyak zaitun dari Mustika Ratu ini adalah merk minyak zaitun pertama yang saya coba. Kalau dibandingin dengan produk minyak zaitun asli, punya Mustika Ratu ini lebih light dengan wangi yang khas. Dipakai buat minyak pijat, enak banget ke badan terasa anget tapi tetap wangi. Sekarang udah gak re-purchase karena banyak produk penggantinya.
produk yang selalu ada di rumah hehehehe. Murah dan mudah dibeli dimana aja. Soal fungsi emg olive oil multifungsi kan ya, aku krg bisa ngebandingin soalnya blm pernah coba merk lain. Tapi utk apa jg coba karena produk ini udh bagus dgn harga murah hehe recommended!