Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

W
wennayo21
Combination, Medium, Neutral
06 Nov 2016
Produk ini multipurpose banget, manfaatnya banyak bisa untuk apa aja aku udah pernah coba untuk:1. Make up remover, kalau lagi habis pakai makeup yang waterproof gitu kan ga bisa pakai makeup remover biasa harus pakai makeup remover yang oil based, nah ini produk berguna banget caranya dioles dulu ke permukaan sampe rata tunggu 5-10 detik baru deh dilap pakai kapas.2. Pelarut/ masker, nah dulu ceritanya sering banget kulit muka aku kering karna lagi pakai sabun pepaya (as facial wash) dan parasol (as sunsceen of course, duh!) nah karna dua produk itu bikin kulit wajah kering banget (padahal aslinya kulit wajah aku super oily), jadilah aku pakai olive oil ini sebagai masker, entah nanti dipakai olive oil sendiri atau dicampur sama madu, kopi, perasan lemon, sandalwood powder, etc**belakangan aku baca artikel katanya olive oil bisa clogging pores gitu jadi akhir - akhir ini jarang pake langsung topikal ke wajah.3. Massage oil, pernah kan ya pas malem gitu pegel - pegel nah ini olive oil jadi produk yang convenient banget saat kita butuh minyak buat urut.
R
rizkiswiftie
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Nov 2016
Suka buat pijet2 ama diolesin di bagian kulit yang kering seperti lutut, tumit dan telapak kaki. Bisa juga buat ngehapus make up, walopun make up tebel sekalipun. Kuat menghapus make up waterproof.Tapi kurang suka ama baunya, karena aroma melatinya terlalu kuat. Dan botolnya jika di tekan sedikit saja, isinya bisa keluar banyak.Repurchase? Maybe
F
frenchkiesa
Dry, Medium Dark, Neutral
28 Oct 2016
Pake minyak zaitun ini buat pijat kulit, dan kadang pake ke kulit sebagai pelembab setelah mandi. Karena ini oil jadi pasti bikin oily tapi nanti bakalan bikin kulit lebih lembut dan halus. Untuk wanginya saya gak terlalu suka, jadi kayak ada melati melati gitu dan gak ada wanginya zaitunnya sama sekali. pas banget dipake sebelum tidur agak paginya kulit lebih lembab dan halus. Harganya juga terjangkau.
P
Pinastika21
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2016
Dari jaman kecil aku suka pijat, nyari-nyari minyak zaitun yang enak buat pijat akhirnya ke beli Mustika Ratu. Kesengsem dari tampilan botolnya ala putri keraton, tutup botolnya unok khas produk Mustika Ratu lain.Minyak zaitun aku pakai untuk pijat dan membersihkan makeup waterproof. Tekstur minyak zaitun Mustika Ratu ini cair tapi tidak terlalu encer, dikit saja bisa pijat seluruh punggung. Ada wangi melati yg soft di aromanya, enggak begitu menusuk hidung. Selain buat pijat dan membersihkan makeup, aku pakai ini buat melembabkan bagian lutut/tumit kaki. Lembabnya kerasa seharian.Kekurangannya mungkin di teksturnya agak lengket setelah meresap, kadang juga ada rasa cekit-cekit. Hiks
Y
yaneiyan
Combination, Medium, Cool
22 Oct 2016
Wanginya beda dibanding minyak zaitun yang lain, ada sedikit melatinya dan klo menurut ku sih agak hangat sedikit. Selain dipake buat pijat, aku juga suka pake minyak ini sebagai lotion habis mandi klo lagi bosen pake lotion yg ada. Daan awet bgt karna ga dipake tiap hari kali yaa... Minus nya itu packagingnya ga terlalu ekonomis dg ciri khas nya MR di tutup botol nya yg kyk mahkota itu, mungkin bisa di improve..
M
mutiaradela
Oily, Light, Warm
17 Oct 2016
Aku suka pakai minyak zaitun ini sebelum luluran sama pijit. Jadi lebih lembab lebih bersih deh kalo pakai sebelum lulur. Minyak nya cepet meresap. Wangi nya aku bingung deskripsiin nya gimana. Ga mirip wangi zaitun pokonya. Kalo dipakai buat pelembab malah ga enak menurut aku. Lama lama jadi lengket banget
A
Attaprili
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2016
Beli ini karena penasaran aja. Aku pake ini sih buat pijet d rumah karena kebetulan aku bingung sih kenapa kok tiba tiba jadi ambil ini ya. Minyak ini bikin kulitku lembab dan menjaga kelembaban kulit lebih dari pada biasanya. So far oke sih, sebandinglah sama harga.
F
Fioktav
Oily, Medium, Neutral
27 Sep 2016
Aku suka sama wangi dari minyak zaitun karena khas banget. Banyak juga manfaat yg di dapat karena menggunakan minyak zaitun, salah satunya adalah melembabkan kulit dan menjaga kekenyalan kulit. Minyak zaitun juga bisa digunakan sebagai pembersih kulit dari debu dan kotoran, bisa dipakai sebagai massage oil, dan dipakai untuk melembabkan kulit yg kering serta bersisik. Aku pernah pake ini untuk massage oil di punggung, dan bikin punggung aku jerawatan kecil-kecil huhu :( mungkin karena teraphis nya kurang bersih kali ya angkat massage oil nya, jadi masih banyak sisa massage oil yg tertinggal di punggung. Tapi kalau di pakai di area lain seperti wajah, tangan, kaki itu fine fine aja kok gak ada keluhan apapun, semuanya aman :)
H
Helena7
Oily, Medium Light, Neutral
27 Sep 2016
Ini produk wanginya enak. Setelah pemakaian kulit jadi lembab dan lembut.Cocok untuk bagian kulit yang kering.Karena produknya minyak setelah pengaplikasian di kulit butuh waktu sebelum diserapjadi pemakaiannya jangan terlalu banyak.
O
Okka25
Dry, Medium, Warm
23 Sep 2016
Aku sering banget pakai minyak zaitun ini untuk campuran saat masker, urut, dll. Wanginya menurut aku alami banget, aku suka. Licin banget sih kalau udh di kulit, tapi ga masalah karena banyak mengandung minyak zaitun yang bagus untuk kulit.
Prev
Laman 106 dari 124
Next