Bio Oil

Bio Oil
Moisturizer - Oil

Bio Oil

Bio Oil
4.2 (3.527 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purcellin Oil dari Bio Oil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nhayteaa
Combination, Medium, Neutral
21 Jan 2021
Rekomen
aku pake buat ilangin luka kena kenalpot di kaki,agak lama bbt sih ilangnya dan harus di pake rutin tapi hadilnya emg baus kulit kaki aku jadi ga kering trus bekas luka luka kecil nya juga rada ilang,suka bgt ama winginya coba hahaha must try bgt 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Angieamanda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
ini rekomendasi banget, karena judulnya oil tapi tak lengked, coba kelen bantu aku jelaskan! super kewl karena khasiatnya no play play, tentu dengan pemakaian yang serius gak cuma skali kali oles, stretch marks yang susah nya setengah modar aja bisa memudar apalagi kenangan, maksutnya apalagi bekas bekas jerawat .. yakali ngga beli !
Usage: More than 1 year Instagram
R
rahminrftr
Combination, Medium, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
pake ini untuk bekas luka. cukup lama si emang butuh beberapa waktu untuk memudarkan!☹️ menyerapnya cukup lama tapi gak lengket si di kulitnya. aku biasanya pakai untuk bekas luka di badan atau kaki, belum berani pakai di wajah soalnya takut bikin muka berminyak banget😳
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
ayu_embem
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
Bantu hilangin flek bekas jerawat tapi lambat efeknya harus dipakai rajin pagi malam. Teksturnya super oily jadi pakenya dikit2 aja. makanya beli botol kecil bisa abis lama banget. Klo mau cepat ilangin flek bekas jerawat hrs sama ditambah niacinamide or vit c
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
aardell
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
Kalau di aku efeknya kurang kenceng, buat fokusin ke satu titik kea bopeng atau bekas jerawat ngga terlalu ngaruh. Kalau buat kulit belang masih ngefek. Udah aku berbulan-bulan, bekas jerawat aku masih belum hilang sepenuhnya. Kalau buat ngelembabin kulit itu oke banget, kulitku yang kering ampe ngelupas itu bisa diatasin pake bio oil. Wanginya enak mirip floral gitu.
Usage: More than 1 year Lazada
A
arabellafen
Combination, Medium Light, Cool
19 Jan 2021
Rekomen
Bagus sih dia nyamarin strech mark aku, tapi aku saranin pakenya harus bener-bener rajin bgt kalo bisa pas udh mau abis langsung beli lagi biar ga ke seling gtu, soalnya kaya klo udh sering dipake jadi lama2 nyamar trus klo tbtb jarang pake lagi kulitnya jadi ga terbiasa aja klo dia aku
Usage: 6 months - 1 year Century
S
sofiana28
Dry, Light, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
ini kayanya must have product untuk para ibu hamil yaa😜 aku semenjak hamil 2bulan udah rajinin pake bio oil dgn harapan kulit tetap moisturized dan tidak muncul stretch mark nantinya . ini enak bgtsih buat ngelembabin apa lg untuk aku org yg ga betahan pke minyak2an dia cukup ringan dibanding oil2 lainnya rasanya tp terasa lembab at the same time, dan jg wanginya ga gangguu! so far ini udah botol ke 4 atau 5ku mungkin tiap beli pasti yg size paling besar yaitu 200ml karena cepet bgtt habisnya di aku soalnya kan dipakein dibadan juga yaa jadi mayan boros. but love it so far❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lailarizqy
Combination, Medium, Warm
18 Jan 2021
Rekomen
awalnya beli buat bekas luka di wajah. dan alhamdulillah ngefek banget. trus masih ada sisa banyak kan. pas hamil mulai usia 6 bulan aku olesin tiap hari ke perut. dan alhamdulillah ga ada stretch marks yang muncul. ini oil emang t-o-p cuy..
Usage: More than 1 year Shopee
D
deviandini
Combination, Medium, Neutral
18 Jan 2021
Rekomen
suka ga suka pake produk inituh. aku udah habis 3 botol yang ukuran 125 ml. untuk bekas luka yang masih baru emang bisa pudar pake ini. tapi kalo bekas luka yang udah lama ga akan ngaruh. karena ini minyak, jadi aku pakenya sebelum tidur aja krena kurang nyaman gitu lo ga gampang meresap ke kulit. tapi efek melembabkannya juara. kulit kakiku yang super kering dan telapak kaki yang pecah2 ampuh banget pake ini. langsung hilang
Usage: More than 1 year Watson
N
nuraidiyati_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Jan 2021
Rekomen
hello gais aku mau ngeriview produk ini ,gatau ya ruang lingkup aku banyak recomend ini dan banyak yang pake danakhirnyaaku memutuskan untuk coba aku si fokusnyabukan kewajah yaa tapi untuk stretch mark aku dan menurut akuu gadasamasekali ngaruh
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 80 dari 353
Next